me

Surga Belanja, Serbu Diskon hingga Cashback di Mom & Kids Fair 2021

Mar 25, 2021.By Ruth
Bagikan

Photo via dealsplus.com

Yeay tanggal 25 Maret 2021 nanti bakal ada Festival Belanja Terbesar Ibu & Anak yaitu Mom & Kids Fair di Blibli! Kamu udah pada siap belum belanja ikutin festival ini?

Selama Mom & Kids Fair 2021 ini kamu bisa melengkapi kebutuhan si Kecil mulai dari kebutuhan harian, fashion, kesehatan hingga mainan untuk buah hati tersayang!

Buat kamu yang pengen borong belanjaan di Mom & Fair 2021 ini bakal dapatkan diskon menarik dan cashback yang bikin kaget.

Hayo BliMin kasih tau nih ya kalau diskonnya hingga 90% + cashback hingga Rp 100 Rb. Kalau diskon dan cashbacknya begini mah gak akan bikin kantong bolong deh pokoknya!

FESTIVAL BELANJA TERBESAR MOM & KIDS FAIR 2021

Belanja apa aja ya enaknya nanti saat Mom & Fair 2021 ini? BliMin kasih rekomendasinya deh karena bakal ada lebih dari 1000 brand yang bergabung di Mom & Kids Fair ini dengan penawaran terbaik!

Pertama ada susu formula untuk masa pertumbuhan si Kecil. Formula Nutriq+ dan Zink untuk daya tahan tubuh serta tinggi kalsium untuk pertumbuhan si Kecil lebih optimal!

Merawat kulit si Kecil itu wajib banget lho karena masih rentan pasti kulitnya lebih mudah iritasi dan kering. Gunakan set perawatan kulit bayi agar lebih lembut dan harus dan pastikan menggunakan produk yang organik ya Moms!

Untuk melatih pendengaran si Kecil kamu bisa berikannya mainan seperti alat musik di atas. Musik dan nada mampu bikin meningkatkan daya ingat si Kecil!

BANYAK DISKON HINGGA CASHBACK MENARIK LHO!

Bawa anak tapi harus tetap nyetir? Nah Moms gak perlu bingung, karena bisa menggunakan kursi mobil bayi lho. Sandaran kepala dapat di atur agar si Kecil nyaman selama perjalanan. Anak nyaman pastinya.

KLIK DI SINI BUAT KUNJUNGI MOM & KIDS FAIR 2021

Masih banyak produk-produk lainnya yang bisa kamu temukan di Mom & Fair 2021. Jangan sampai ketinggalan Festival Belanja Terbesar Ibu & Anak ini ya karena ada diskon hingga 90% + cashback hingga Rp 100 Rb. Dapatkan juga Giveawaynya ya Moms!

Ajak Ibu-ibu lainnya untuk ikutan belanja ya Moms, BliMin tunggu! Nikmati juga pengiriman cepat ala Blibli yang pastinya No drama! #KarenaKamuNo1

Tag: