me

Sudah Nonton Drakor ADAMAS? Cek 5 inspirasi OOTD Ji Sung Pemain Drama Adamas!

Aug 18, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Friends udah nonton ADAMAS belum? Buat kamu yang senang nonton drakor atau drama korea, jangan sampai ketinggalan nih, dramanya Ji Sung yang satu ini. Setelah sukses dengan peran sebagai hakim di “The Devil Judge” kali ini Ji Sung comeback dengan drama baru berjudul ADAMAS, lho.

Ha Woo-shin dan Song Soo-hyun adalah anak kembar yang mencari kebenaran dari kasus pembunuhan yang terjadi 22 tahun lalu, yang dituduhkan kepada ayah biologis mereka. Tayang di stasiun televisi Korea Selatan TVN, Aktor berusia 45 tahun ini sukses memerankan dua karakter sekaligus di drama ini. Buat Blibli Friends yang sudah menonton drama Ji Sung sebelumnya yang berjudul “Kill Me, Heal Me” pasti udah tidak meragukan kemampuannya berlakon menjadi beberapa karakter sekaligus. Level veteran memang beda ya, Blibli Friends!

Terus nih, dilihat dari penampilannya, ayah 2 anak ini selalu tampil stylish. Yuk, intip inspirasi OOTD yang bisa dicontek dari Ji Sung!

 

  • Kemeja adalah kunci!

Blibli Friends mungkin udah familier, Ji sung sering sekali terlihat memakai kemeja. Di press conference. Premier film baru, acara-acara formal seperti pernikahan atau acara penghargaan. Kemeja sangat mudah untuk dipadupadankan, lho. Buat cowok, kemeja bisa dipakai formal seperti ke kantor atau acara-acara resmi lainnya. Tinggal dipadukan dengan celana bahan, lalu bisa juga dilapisi dengan outter. Buat acara non-formal juga bisa, misal nongkrong bareng teman, tinggal dipadukan dengan celana jeans atau chino. Keren!

Sedang buat cewek, opsi padu padannya bisa sangat luas. Sekarang sedang tren kemeja oversized yang bisa dipasangkan mulai dari short pants, jeans, celana panjang, rok pendek dan panjang, sebagai inner buat cewek-cewek berhijab pun! Pokoknya, kemeja adalah kunci!

Promo kemeja buat cowok klik di sini:

VM Polos Slimfit Panjang Kemeja Kerja Pria - Navy Blue

  • Hoodie!

Suami dari artis Lee Bo-young ini kadang tertangkap kamera terlihat mengenakan hoodie. Hoodie bisa dipakai saat santai, jogging, bahkan nongkrong.

  • Kaus putih atau hitam polos

Kaus putih atau hitam polos yang kesannya membosankan, ketika Ji Sung yang pakai, Blibli Friends pasti berubah pikiran. Kaus polos tanpa motif atau gampar apapun terlihat sangat simple tapi elegan. Dipadukan dengan jeans, short pants, atau celana training pun tidak masalah. Malahan nih ya, Blibli Friends, pakaian jenis polos ini paling gampang buat dipadupadankan. Belum lagi soal  kenyamanan yang sudah tidak diragukan.

  • Blazer!

Blazer biasanya memberikan kesan  formal. Mix and match blazer atau outer ini bakal seru, lho. Kamu bisa mengenakan kemeja lalu dilapisi blazer untuk tampilan formal, dan kamu bisa juga memakai kaus di dalam lalu dilapisi blazer untuk kesan yang lebih santai atau semi formal.

Padu padankan dengan kemeja lengan pendek, di sini:

VM Kemeja Polos Pendek Slimfit - Hitam

  • Topi 

Topi adalah salah satu aksesoris yang wajib Blibli Friends punya! Fungsi topi sebagai pelindung kepala dari panas matahari adalah satu hal, tapi topi juga biasanya dipakai sebagai pelengkap fashion sehari-hari, lho. 

Buat kamu yang punya bentuk badan besar juga bisa, kok, pakai OOTD kayak Ji Sung. Jangan berkecil hati, ya. Jadi stylish adalah hak buat semua orang.

Promo kemeja big size ada di sini:

zecb kemeja kantor aul bigsize ukuran jumbo lengan panjang kemeja formal pria

Promo selengkapnya, klik di sini ya

 

Sumber:

Pinterest.com

Tag: