me

Starter Pack Beraktivitas Saat Fase New Normal

Jun 05, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Fase New Normal sudah mulai diterapi di beberapa kota nih friends. Siapa yang udah gak sabar keluar rumah pergi ke kantor dan beraktivitas seperti biasa? Pasti udah mulai bosen dan jadi cranky cuma bisa beraktifitas di dalam rumah aja.

Tapi walaupun udah memasukin fase seperti ini kalian harus tetap jaga kesehatan dan juga mengikuti peraturan yang telah ditetapkan ya seperti menggunakan masker dan menjaga jarak kamu dengan orang lain.

Selain itu beberapa perlengkapan ini juga must have it banget kamu bawa selama masih di fase New Normal ya!

  • Alat Pembuka Pintu

Faktanya penyebaran COVID-19 bisa tersebar melalu tangan. Efektif untuk kita menggunakan siku maupun bahu untuk membuka pintu. Nah sekarang juga ada alat pembuka pintu untuk memudahkan kamu buka pintu atau menekan lift di kantor nanti.

KLIK DI SINI UNTUK DAPATKAN HANDLE OPENER PINTU

  • Spray Anti Virus

Gak cukup menggunakan hand sanitizer, alternatif lain kamu bisa siapkan spray anti virus yang berguna untuk membunuh virus yang mengedap di udara. Kamu tinggal spray di area sekitar kamu dan ini akan aman karena terbuat dari bahan yang alami.

YUK CEK JUGA BERBAGAI MACAM HAND SANITIZER DI SINI

  • Disinfektan spray

Disinfektan mengandung biosida yang dapat membunuh kuman. Hampir sama dengan antiseptilk, tetapi disinfektan lebih memiliki tingkat biosida yang tinggi. Jadi kamu bisa gunakan ini saat masuk maupun keluar ruangan ataupun suatu tempat. Tidak disarankan dispray di kulit ya, karena ini untuk bagian luar tubuh yaitu seperti pakaian.

  • Lunch Box

Usahakan untuk membawa makanan dengan tempat makan kamu sendiri ya friends. Blog Blibli Friends sangat menyarankan kamu untuk memasak makanan sendiri tanpa membeli makanan dari luar. Penularan bisa aja terjadi pada plastik maupun kemasan pada makanan.

KLIK DI SINI UNTUK LIAT BEBERAPA PILIHAN LUNCH BOX KESUKAAN KAMU

Itu dia beberapa produk yang harus wajib kamu bawa keluar rumah saat fase New Normal nanti. Tapi terlebih lagi kamu harus tetap selalu menjaga dan mentaati peraturan ini ya!

  • Menjaga jarak fisik minimal 1 meter antar manusia
  • Selalu mencuci tangan
  • Gunakan Hand Sanitizer
  • Menggunakan masker saat keluar rumah
  • Tidak menggunakan tangan saat membuka pintu

Selalu terapkan peraturan yang sudah harus kamu taati agar penyebaran virus COVID-19 ini cepat berakhir dan kita akan kembali Normal seperti tahun sebelumnya ya friends.

Kamu bisa dapatkan produk untuk kebutuhan Fase New Normal kamu di Blibli dan lengkapi kebutuhan ini sebelum masuk ke kantor agar berpergian lebih aman dan juga higienis. Buruan order!

Tag: