me

Skincare Pria Sesuai Jenis Kulit yang Recommended

Oct 08, 2018.By Nadine
Bagikan

image source: facetofeet.com

KKE

Skincare Pria Sesuai Jenis Kulit- Merawat kesehatan kulit dengan memakai skincare pria yang tepat memang penting untuk dilakukan. Nggak bisa asal pilih, sebagai pria kamu juga harus menyesuaikan skincare yang dipakai dengan jenis kulit yang dimiliki. Supaya nggak bingung, yuk coba lihat lima pilihan skincare untuk pria di bawah ini!

BACA JUGA: Style Pria Korea

________________________________________

Rekomendasi Skincare Pria Sesuai Jenis Kulit

1. Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub

Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub

Sabun cuci muka khusus untuk pria dari KAHF, yang mengandung ekstrak Korean Ginseng dan Brazillian Coffee, membantu kamu menyamarkan pori-pori membesar dan noda hitam, serta membuat wajah tampak lebih cerah dalam 7 hari.

Dengan busa yang lembut dan aman di kulit, sabun muka ini siap mengangkat sel kulit mati dari wajahmu tanpa menghilangkan kelembapan alaminya. . Penasaran dan ingin langsung mencobanya, kan?

HILANGKAN BEKAS JERAWAT DI WAJAH DENGAN PILIHAN SKINCARE TERBAIK

2. MS Glow For Men Energizer Facial Wash

MS Glow Facial Wash for Men

Setiap pria pasti menginginkan kulit cerah dan mulus. Pasalnya, dengan wajah yang cerah serta bersinar sehat, kamu pasti akan bertambah percaya diri untuk tampil di depan publik. Nah, MS Glow Facial Wash for Men ini bisa banget kamu jadikan pilihan utama dalam merawat kesegaran wajah kamu, Blibli Friends.

Produk facial wash khusus pria ini diperkaya 3 in 1 dengan kandungan Avena Strigosa, Seed Extract, Niacinamide, Beads and Clay, yang bermanfaat untuk melembutkan, melembabkan dan membersihkan kotoran di permukaan kulit secara maksimal. Dan jangan khawatir, karena produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, baik kulit normal atau kulit yang memiliki jerawat serta kusam. Jadi tunggu apalagi, nih?

INGIN MENGUSIR MINYAK BERLEBIH? INI SKINCARE YANG TEPAT UNTUKMU

3. MS Glow For Men Energy Serum

MS Glow For Men Energy Serum Untuk Mengangkat Sel Kulit Mati

Rekomendasi skincare berikutnya untuk para pria adalah MS Glow for Men Energy Serum. Perpaduan formula Black Oat, Glycolic Acid, Malic Acid, Tartaric Acid, Salicylic Acid, Lactic Acid, serta Citric Acid yang terdapat di dalamnya, membantu kamu untuk merawat kulit berjerawat, menyamarkan garis-garis halus, membersihkan pori-pori, menyamarkan noda-noda gelap, dan mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit jadi tampak lebih segar dan cerah.

Penggunaannya juga cukup mudah nih, Blibli Friends. Kamu hanya perlu menggunakan 2-3 tetes, kemudian pijatkan pada area kulit wajah pelan-pelan. Untuk hasil yang lebih optimal, gunakan pada malam hari setelah membersihkan wajah dengan MS Glow fo Men Energizer Facial Wash. Pasti langsung berasa segar, deh!

BUTUH PERHATIAN EKSTRA, PILIH SKINCARE YANG SESUAI UNTUK KULIT SENSITIF

4. KAHF Triple Protection Sunscreen Moisturizer

KAHF Triple Protection Sunscreen Moisturizer

Nggak hanya wanita, masalah kulit kering nyatanya juga dialami para pria. Sayangnya, nggak seperti wanita yang mencari berbagai cara untuk menguranginya, pria cenderung cuek dan membiarkannya begitu saja. Padahal, wajah kering yang terlalu berlebih bisa menimbulkan pecah-pecah dan jerawat, loh.

Untuk mengatasinya tanpa perlu repot, sekarang kamu bisa memakai KAHF Triple Protection Sunscreen Moisturizer. Produk ini merupakan pelembap wajah pria dengan Skin-Deep Moist™Actives yang membantu menjaga kelembapan alami kulit dan melawan 99% bakteri dan jamur. Teksturnya yang ringan, menyebabkan moisturizer ini dapat terserap dengan mudah dan tidak lengket. Siap banget deh buat temani aktivitas sehari-hari kamu, Blibli Friends!

JANGAN SAMPAI KEKERINGAN, APLIKASIKAN SKINCARE YANG TEPAT DI KULIT WAJAHMU

5. MS Glow For Men Energy Bright Cream

MS Glow For Men Energy Bright Cream

Mencari referensi pelembap wajah yang lain? Well, MS Glow For Men Energy Bright Cream dari MS Glow ini bisa menjadi jawabannya. Diformulasikan khusus untuk para pria, krim ini siap memberikan kelembapan yang dibutuhkan. Selain itu, krim yang satu ini juga efektif membuat kulit lebih halus dan cerah.

Ms Glow For Men Bright Cream dirancang dengan formula 3 macam UV Filter yang dapat membantu melindungi kulit kamu secara maksimal. Cukup dengan aplikasikan secara merata pada wajah setiap pagi dan malam, maka selamat tinggal wajah kusam, kering, dan kasar!

MEMILIKI JENIS KULIT KOMBINASI? COBA SKINCARE PRIA YANG SATU INI


BACA JUGA: Model Rambut Pria Korea

Nah, itu dia rekomendasi skincare pria sesuai jenis kulit. Dengan lima pilihan skincare di atas, kamu nggak perlu khawatir lagi dengan kesehatan kulitmu. Diformulasikan khusus untuk para pria, kamu tinggal menyesuaikannya dengan jenis kulit yang ada. Walau nggak berdandan, sebagai seorang pria bukan berarti kamu nggak peduli dengan kesehatan kulit, loh. Yuk, pesan produk yang sesuai denganmu di #BlibliSekarang!

SESUAIKAN SKINCARE DENGAN KULITMU DAN LANGSUNG PILIH DI SINI

Tag: