me

Skincare Nomor 1 di Indonesia Ini Aman di Kulit Kamu!

Sep 24, 2022.By Nadine
Bagikan

Perawatan kulit wajah dan tubuh itu penting banget supaya penampilan tetap terlihat segar dan sehat. Sekarang sudah banyak merek skincare lokal yang bisa diandalkan. Penasaran apa saja sih rekomendasi skincare nomor 1 di Indonesia yang bisa jadi andalan? Sebelum intip rekomendasinya, simak tips memilih skincare yang tepat dulu, yuk.

Baca juga: Kandungan Skincare yang Bagus Jika Dicampur

Tips Memilih Skincare

Kondisi kulit tiap orang berbeda-beda. Karena itu, untuk memilih produk skincare memang nggak bisa sembarangan. Untuk yang punya kulit normal, mungkin akibatnya nggak terlalu fatal. Tapi untuk yang kulitnya sensitif, harus menggunakan bahan-bahan tertentu yang aman di kulit mereka.

Jadi sebelum beli skincare, pastikan dulu kalau produk tersebut sudah terdaftar dan dapat izin edar dari BPOM. Dengan begitu, kita benar-benar yakin kalau kandungan di dalamnya benar-benar aman. Produknya juga jelas orisinal. Lalu baru pilih produk yang sesuai dengan jenis kulit kita. Tiap produk sudah mengandung bahan yang disesuaikan dengan jenis kulit, jadi jangan sampai salah.

Meski sudah pilih yang sesuai dengan jenis kulit, tapi jangan lupa cek juga bahan aktifnya. Mungkin saja ada yang alergi di kulitmu. Jadi sebelum membeli, kita sudah bisa menghindari bahan-bahan yang nggak cocok di kulit kita. Oh ya, menonton review dari vlogger atau YouTuber bisa jadi cara yang mudah buat memilih. Tapi tetap keputusannya kembali ke kamu. Pastikan bahan-bahan skincare aman dan cocok.

Untuk produk skincare yang dipakai di pagi hari, seperti tabir surya atau day cream, pastikan pilih yang ada kandungan SPF, karena mampu melindungi kulit kita dari bahaya sinar ultraviolet. Sekarang juga sudah ada bedak yang mengandung SPF.


Rekomendasi Skincare

Nah, sekarang saatnya cek apa saja rekomendasi skincare nomor 1 di Indonesia yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Ini dia beberapa di antaranya, lengkap dengan fungsi masing-masing:

1. Banila Co Skin Care Starter Kit

Banila Co Skin Care Starter Kit Paket Perawatan Kulit

Untuk yang baru pertama kali mulai pakai skincare, mungkin bakal bingung dengan banyaknya pilihan yang tersedia di pasaran. Nah, paket yang satu ini sudah dirancang khusus untuk pemula. Ada Banila Co Skin Care Starter Kit yang dibanderol seharga Rp 142 ribuan.

Paket ini terdiri dari empat item yaitu Clean It Zero Cleansing Balm Original ukuran 25 ml, Clean It Zero Foam ukuran 8 ml, Dear Hydration Toner ukuran 30 ml dan Dear Hydration Boosting Cream ukuran 10 ml. Formulanya pas banget untuk pemula gunakan setiap hari.

Bahan yang digunakan untuk setiap produknya dijamin aman. Cara menggunakannya pun mudah. Balm pembersih riasan mampu membersihkan sisa make up yang tebal, sehingga saat dibersihkan dengan cleansing foam bisa tuntas 100%.

2. HeraQueen Daily Routine

HeraQueen Daily Routine

Lagi cari paket skincare yang bisa dipakai setiap hari dan cocok untuk kulit sensitif? Coba deh pakai HeraQueen Daily Routine | Paket Skin Care Brightening Harian yang dipasarkan seharga Rp 439 ribuan. Paket ini mengandung formula yang mampu melembapkan kulit dan menunda penuaan dini. Formulanya cocok untuk kulit normal dan sensitif.

Di dalam paket sudah termasuk Facial Wash, Toner, Day Cream dan Night Cream. Beberapa bahan yang digunakan adalah Centella Asaitica, Allantoin, ekstrak bunga mawar, Butylene Glycol, ekstrak Black Caviar, dan kolagen. Menggunakan paket skincare ini secara teratur mampu membuat kulit wajah jadi lebih sehat, cerah dan berkilau.

3. Paket Whitening Kulit Sensitif / Normal Damessa

Paket whitening kulit sensitive / normal Damessa

Bagi yang punya kulit sensitif memang gampang-gampang susah ya saat memilih produk skincare yang tepat. Untungnya sudah ada Paket Whitening Kulit Sensitif / Normal Damessa yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 465 ribuan.

Paket dari Damessa Skin Care ini super lengkap karena sudah termasuk 6 item yang bisa digunakan di pagi dan malam hari. Keenam produknya adalah Cleansing Milk, Facial Wash, Toner, Sunscreen Cream, Night Cream, dan Serum Rejuve. Lengkap banget, bahan-bahannya pun aman banget untuk kulit sensitif dan normal.

4. Ella Skincare Paket Ibu Hamil

Ella Skincare Paket Ibu Hamil (Whitening) - Mengatasi Kulit Kusam, Mencerahkan, Melembabkan, Membuat Glowing

Kesulitan cari skincare yang aman di kulit ibu hamil? Kini nggak perlu kuatir lagi karena sudah ada Ella Skincare yang hadir dengan beberapa produk khusus diformulasikan untuk ibu hamil. Salah satunya adalah Ella Skincare Paket Ibu Hamil (Whitening) yang dipasarkan seharga Rp 292 ribuan.

Paket ini sudah lengkap banget karena mengandung 5 item yaitu Sabun Glass Skin, Toner Glass Skin, Serum Glass Skin, Glow White Day Cream dan Gentle Whitening Night Cream. Ella Skincare sudah terdaftar di BPOM dan mendapat sertifikasi halal dari MUI.

5. Votre Peau Skin Care Bright & Glow Package

Votre Peau Skin Care Bright & Glow Package

Siapa sih yang nggak mau punya kulit cerah dan berkilau sehat? Mendapatkan kulit menawan ini sekarang bukan cuma mimpi. Wujudkan dengan Votre Peau Skin Care Bright & Glow Package yang harganya Rp 459 ribuan. Dalam paket ini kita akan dapat 1 Brightening Essence ukuran 50 ml dan 1 Vitamin C Serum Pour Maharis Clinic ukuran 30 ml.

Brightening Essence sendiri adalah salah satu produk favorit dari koleksi Votre Peau. Di dalamnya ada kandungan Hyaluronic Acid yang mampu menyamarkan noda hitam. Lalu ada ekstrak beras fermentasi yang mampu mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit.

Sedangkan Vitamin C Pour Maharis Clinic adalah serum yang fungsi utamanya mencerahkan. Tapi nggak hanya itu, serum ini juga membantu memperbaiki tekstur kulit dan mengangkat sel kulit mati sekaligus menghidrasi kulit di saat yang sama.

6. Nacific Day & Night Set Skin Care RENEW

Nacific Day & Night Set Skin Care RENEW

Terakhir, ada paket skincare untuk pagi dan malam hari dari Nacific. Dapatkan Nacific Day & Night Set Skin Care RENEW yang dibanderol seharga Rp 369 ribuan. Ini adalah paket Sweet Skin yang terdiri dari dua item yaitu 1 Phyto Niacin Whitening Essence ukuran 50 ml dan 1 Fresh Herb Origin Serum ukuran 50 ml.

Esens yang dipakai di pagi hari teksturnya ringan dan menyegarkan. Kulit pun terhidrasi dan tetap cerah sepanjang hari. Esens ini mengandung ekstrak bambu dan HA, serta Niacinamide 5% yang fungsinya untuk mencerahkan. Esens ini bebas paraben, bebas alkohol, dan bebas pewangi.

Sedangkan serum yang digunakan di malam hari mampu menutrisi kulit yang lelah setelah beraktivitas seharian. Serum ini ekstrak bunga Calendula yang melembapkan kulit kering dan mengunci tingkat kelembapannya.

Baca juga: Jenis-Jenis Skincare yang Paling Dibutuhin Kulit Kamu


Jadi yang mana paket skincare yang paling cocok untuk kulitmu? Pastikan untuk mendapatkan rekomendasiSkincare di atas dari Blibli, ya. Di Blibli nggak cuma pilihannya lengkap, tapi juga terjamin orisinal. Kamu juga bisa menikmati promo seperti potongan harga, cashback, sampai gratis ongkir. Yuk, pilih sekarang juga paketnya dan dapatkan kulit yang lebih sehat!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya