me

Sinopsis Physical 100 Season 2, Lebih Menegangkan dan Seru!

Apr 19, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

imdb.com
Simak sinopsis Physical: 100 Season 2, reality show baru Korea Selatan!

Promo Dream On Mei 2024

Sinopsis Physical 100 — Bagi penikmat drama Korea Selatan, baik genre komedi maupun horror, kemungkinan besar kamu juga menyukai reality show. Mengingat Korea juga memproduksi reality show yang nggak kalah seru dan bisa kamu pilih sesuai genre masing-masing, mulai dari romantis, komedi, petualangan, serta performa. Sama seperti reality show Physical: 100 Season 2 yang termasuk genre olahraga, nih.

Selain itu, reality show Physical 100 Season 2 ini juga termasuk genre kompetisi dan bertahan hidup yang cocok untuk kamu tonton. Terlebih lagi, cerita Physical: 100 Season 2 ini berbeda dengan musim sebelumnya, yaitu mengusung tema Underground, sedangkan untuk musim pertama adalah tema konstruksi modern. Jadi, buat yang penasaran, bisa cek sinopsis Physical 100 Season 2 disini!

Baca Juga: 


Sinopsis Physical 100 Season 2

Disutradarai oleh Jang Ho Gi, reality show Physical 100 Season 2 ini juga membawa tema mitologi Yunani. Nggak berbeda jauh dengan musim sebelumnya, di musim terbaru ini peserta harus melewati beragam pertandingan untuk bisa mendapatkan posisi pertama sebagai orang dengan fisik terbaik. Sesuai dengan judulnya juga, peserta yang berkompetisi ada 100 orang, loh.

Sebelum bertanding, 100 peserta ini juga sudah melewati sejumlah audisi secara ketat dengan kemampuan fisik yang mendukung. Bahkan, peserta tersebut juga harus melewati wawancara yang mendalam dan background checking. Adapun syarat yang ditentukan dari 100 peserta yang lulus yaitu kemampuan fisik, tanpa batasan usia, jenis kelamin, kewarganegaraan, serta berat tubuh.

Selain itu, Jang Ho Gi juga menuturkan bahwa kompetisi Physical 100 Season 2 ini ingin menunjukkan sifat kompetitif peserta dengan motivasi bertahan hidup. Sementara untuk lokasi pembuatan reality show ini dilakukan di tempat bekas tambang bawah tanah yang memiliki luas 1.5 kali lebar dari musim sebelumnya, di mana suasananya pun terlihat menyeramkan dan gelap, nih.

Bukan cuma mendapatkan sebutan fisik terbaik, peserta yang mengikuti reality show Physical: 100 Season 2 ini juga bakal mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Tentu aja, cerita Physical:100 Season 2 ini dibuat lebih menarik lagi dengan sistem eliminasi hingga mendapatkan peserta yang mampu dan berhasil melewati kompetisi yang tersedia.

Jadwal Tayang Physical 100 Season 2

Jadwal Tayang
youtube.com

Setelah membaca sinopsis Physical 100 Season 2, ketahui jadwaal tayangnya yuk! Reality show Physical 100 Season 2 ini bakal ditayangkan mulai 19 Maret 2024 dan diperkirakan ada 8 atau 9 episode. Kamu bisa menontonnya di layanan streaming resmi Netflix. Nantinya, Physical 100 Season 2 ini juga bakal ditayangkan setiap hari Selasa pukul 16.00 KST dan kamu dapat menyaksikan keseruan pertandingan dari 100 peserta yang ada, nih.

Siapa Saja Cast di Film Physical 100 Season 2?

Dari keseruan cerita pertandingan yang disajikan, reality show Physical 100 Season 2 ini menampilkan berbagai cast yang menarik. Tentu aja, dari 100 peserta yang ada kamu bisa menemukan laki-laki dan perempuan memiliki tubuh atletik, loh. Lantas, siapa saja cast di film Physical 100 Season 2? Simak beberapa cast Physical 100 Season 2 di bawah ini!

1. Cha Hyun Seung

allkpop.com

Pemeran yang bakal muncul di Physical 100 Season 2 ini ada Cha Hyun Seung yang sebelumnya aktif sebagai YouTuber. Selain itu, pria kelahiran 1991 ini juga dikenal sebagai model dan back up dancer dari Sunmi. Menariknya, Cha Hyun Seung juga pernah tampil di beberapa variety show lainnya, yaitu King of Mask Singer (2015), Single’s Inferno Season 1 (2021), dan Physical 100 Season 1 (2023), loh.

2. Akiyama Yoshihiro

Akiyama Yoshihiro
mmafighting.com

Pemeran kedua yang juga dikenal sebagai Choo Sung Hoon ini juga berpartisipasi dalam reality show Physical 100 Season 2. Dikenal sebagai seniman bela diri dan judoka Jepang, ayah Choo Sarang ini sudah sering tampil di reality show Korea, mulai dari Radio Star (2007), Family Outing Season 1 (2008), Running Man (2010), Healing Camp (2010), The Return of Superman (2013), dan lainnya, loh.

3. Kim Dong Hyun

Kim Dong Hyun
espn.com

Pemeran ketiga ada Kim dong Hyun yang turun berpartisipasi dalam pertandingan Physical 100 Season 2. Dikenal sebagai atlet seni bela diri campuran, Kim Dong Hyun juga banyak tampil di berbagai reality show Korea. Diantaranya Happy Together Season 3 (2007), Running Man (2010), I Live Alone (2013), The Return of Superman (2013), I Am a Man (2014), dan Law of The Jungle (2015).

4. Shim Yu Ri

Shim Yu Ri
spotvnews.com

Pemeran keempat yang berpartisipasi dalam reality show Physical 100 Season 2 ada Shim Yu Ri. Dikenal sebagai seniman bela diri campuran dan petarung, wanita kelahiran tahun 1994 ini merupakan Juara Road FC dan Pelatih CrossFit. Selain aktif di Instagram, Shim Yu Ri juga membagikan video kegiatan pribadi dan pelatihan intensifnya di channel YouTube miliknya, loh.

5. Lim Soo Jin

Lim Soo Jin
twitter.com/muscleladies

Pemeran wanita lainnya yang juga berpartisipasi dalam reality show Physical 100 Season 2 ini adalah Lim Soo Jin. Dikenal sebagai model fitness dan binaragawan Korea Selatan, Lim Soo Jin merupakan salah satu Tokoh IFBB (International Fitness and Bodybuilding Federation) Pro. Di instagram pribadinya, ia mempersiapkan bentuk otot tubuhnya untuk bergabung di acara ini.

Fakta Menarik Physical 100 Season 2

screenrant.com

Dari informasi di atas, pastinya kamu penasaran bagaimana fakta menarik dari reality show Physical 100 Season 2. Terlebih lagi, cerita di musim baru ini ada banyak peserta yang memiliki kemampuan hebat turut bergabung. Jadi, sebelum menyaksikan perjuangan dari 100 peserta, kamu bisa simak fakta menarik Physical 100 Season 2 disini.

Menjanjikan Cerita yang Lebih Segar dan Seru

Fakta menarik dari reality show Physical: 100 Season 2 ini, kabarnya bakal menjanjikan cerita dan misi yang lebih segar serta seru. Terlebih lagi, selama penayangannya Physical: 100 Season 2 ini 100 peserta berkegiatan tanpa adanya naskah. Selain itu, mereka pun harus berjuang untuk melewati berbagai misi untuk mendapatkan title sebagai fisik terbaik.

Diikuti oleh Siapa Saja

Fakta menarik kedua dari reality show Physical: 100 Season 2 ini, ternyata dapat diikuti oleh siapa aja. Selain pria, wanita juga bisa menjadi bagian 100 peserta dalam kontestan ini, loh. Menariknya, 100 peserta tersebut memiliki kondisi tubuh yang fit, mulai dari atlet olimpiade, binaragawan, petarung profesional, mantan prajurit, dan masih banyak lagi.

Set yang Lebih Luas

Fakta menarik lainnya, tempat pembuatan reality show Physical: 100 Season 2 ini pun dikabarkan memiliki ukuran yang lebih luas daripada musim sebelumnya. Lokasi untuk Physical: 100 Season 2 ini seluas dua lapangan sepak bola yang ada di musim sebelumnya dan nantinya bakal ditambah, loh.


Baca Juga: 

Nah, buat kamu yang ingin menyaksikan keseruan dari 100 peserta di Physical: 100 Season 2, bisa tonton dengan menggunakan Netflix Premium. Kamu bisa dapatkan akun pribadi agar bisa menonton sepuasnya tanpa gangguan limit akun dan iklan sama sekali, ya.