me

Sinopsis One True Loves, Film Romance Terbaru Simu Liu

Feb 20, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

youtube.com
Ini dia penjelasan sinopsis One True Loves untukmu!

Sinopsis One True Loves — One True Loves menjadi salah satu jenis film yang banyak ditunggu penayangannya di bioskop. Alasannya adalah film ini mengusung konsep romance comedy yang sangat segar sehingga bisa memberikan pilihan tontonan yang menarik. Kamu akan diajak untuk merenungi beberapa topik seperti kesetiaan, pengorbanan, cinta sejati dan banyak situasi kebingungan di dalamnya. 

Sebagus apa sih film One True Loves ini? Kamu yang penasaran bisa langsung cek semua penjelasan sinopsis One True Loves di bawah ini!

Baca Juga:   


Sinopsis One True Loves

Film One True Loves ini menceritakan tentang Emma Blair yang menjalani kehidupannya di bawah bayangan masa lalu yang sangat kelam. Tentu saja dia seolah masih terjebak di masa lalu dan sulit hidup lebih tenang setiap harinya. Hal ini dikarenakan suaminya yang bernama Jesse memang telah lama dinyatakan hilang akibat kecelakaan pesawat. 

Tentu saja ketidakpastian kondisi mengenai suaminya tersebut memberikan kenangan yang sangat menyakitkan di dalam hidupnya. Emma sudah mencoba melanjutkan kehidupannya dengan menemukan cinta yang lain dengan harapan kenangan buruk dari kehilangan suaminya berangsur membaik. Kini dia juga sudah bertunangan dengan Sam, seorang pria yang berhasil meyakinkannya. 

Namun sayang ternyata suaminya, Jesse yang disangka sudah meninggal itu ternyata belum meninggal dan muncul kembali. Jesse yang muncul kembali dalam kehidupan Emma jelas membawa banyak pertanyaan sulit dan juga kebimbangan di dalam hatinya terlebih mengenai pengujian hati dan juga kesetiannya selama ini mengingat untuknya bangkit juga sangat sulit selama ini. 

Emma sangat dilema memilih untuk kembali dengan suaminya atau memilih hidup dengan tuangan atau cinta barunya. Emma sangat bingung apakah cintanya pada Jesse sudah benar-benar hilang dan sudah digantikan dengan keberadaan Sam sebagai cinta baru sekaligus cinta terakhirnya. Penonton akan dibawa dalam kehanyutan balutan batin dari tokoh Emma. 

Jadwal Tayang One True Loves

Jadwal Tayang
youtube.com

Kamu yang pengen nonton One True Loves ini nggak perlu khawatir karena jadwal tayangnya sudah resmi rilis. One True Loves ini bisa kamu tonton mulai tanggal 17 Februari 2024 di semua bioskop Indonesia. Tentu saja kamu bisa langsung berburu tiket terlebih menjelang akhir pekan bisa menjadi pilihan tontonan yang menarik. 

Siapa Saja Cast di Film One True Loves?

Film yang bagus ini jelas didukung dengan beberapa pemain penting yang memiliki kemampuan akting yang menawan. Adapun beberapa pemain yang dimaksud bisa langsung cek semuanya lengkap di bawah ini!

1. Phillipa Soo

Phillipa Soo
deadline.com

Pemain pertama yang perlu kamu tahu adalah Phillipa Soo. Di dalam film ini dia memerankan tokoh Emma Blair atau pemain utama perempuan yang nantinya dia akan membawa semua alur dan konflik penting sepanjang ceritanya. 

2. Luke Bracey

Luke Bracey
facebook.com

Pemain kedua yang bisa kamu kenali adalah Luke Bracey. Di dalam film ini dia memerankan tokoh Jesse, atau suami dari Emma yang hilang akibat kecelakaan pesawat. Dia digambarkan sebagai sosok penyayang dan berparas tampan. Jesse diceritakan kembali muncul setelah Emma sudah mendapatkan penggantinya. 

3. Simu Liu 

Simu Liu
creativedisc.com

Pemain ketiga yang nggak kalah menarik untuk disimak adalah Simu Liu. Dalam film ini dia mendapatkan peran sebagai Sam. Sam adalah tunangan dari Emma yakni sosok pria yang berhasil mendapatkan hati Emma yang sekian lama terpuruk dalam dukanya. Sam juga sosok yang pengertian dan ceria sehingga berat bagi Emma untuk meninggalkannya. 

Fakta Menarik 

Film One True Loves ini memiliki beberapa fakta menarik yang bisa kamu simak semuanya lengkap di bawah ini!

1. Tayang Duluan di Amerika 

Tayang Duluan di Amerika
nytimes.com

Fakta menarik pertama yang perlu kamu tahu dari film One True Loves ini adalah ternyata sudah tayang duluan di tanggal 7 April 2023 lalu. Film ini cukup sukses di negara asalnya karena mampu menguras air mata dan empati terhadap kondisi yang dialami oleh Emma. Bahkan penonton terbagi menjadi dua kubu ada yang mendukungnya dengan Jesse dan ada yang mendukungnya dengan Sam. 

2. Kisah Cinta Segitiga 

Kisah Cinta Segitiga
hollywoodreporter.com

Fakta menarik kedua yang perlu kamu tahu dari One True Loves ini adalah menceritakan tentang kisah cinta segitiga. Kisah ini melibatkan Emma yang harus dilema memilih antara Jesse atau Sam karena keduanya sama-sama menjadi pria yang berarti dalam hidupnya. Sehingga dirinya sendiri merasa dibalut rasa bersalah ketika meninggalkan salah satunya. 

3. Perpisahan yang Tragis 

Perpisahan yang Tragis
easyreadernews.com

Kamu perlu tahu sesuai dengan sinopsisnya memang Emma ini nggak meninggalkan atau ditinggalkan Jesse tanpa alasan. Masalahnya Jesse ini memang hilang ketika mengalami kecelakaan pesawat dan nggak ada kabar lagi setelah itu. Tentu saja hal ini sangat melukai hati dan perasaan Emma sehingga dia harus menjalani hidupnya dalam keterpurukan. 

Setelah Emma mulai menata kembali hidupnya dan membuka hati untuk pria lain yakni Sam tiba-tiba Jesse kembali dan dinyatakan masih hidup. Bukankah hal ini menjadi sesuatu yang memang menyulitkan untuk kondisi Emma? 

4. Kisah Pemulihan Duka dan Cobaan Hidup 

Kisah Pemulihan Duka dan Cobaan Hidup
youtube.com

Tak ada orang yang mampu hidup berdampingan dengan duka sehingga kisah Emma yang harus ditinggal orang yang disayanginya ini akan membuka empati bagi para penontonnya. Emma mampu keluar dari jerat kesedihan yang tentu saja nggak semua orang mampu mengalaminya. Bahkan kebanyakan dari mereka justru depresi dan putus asa namun Emma nggak demikian.

Dia memiliki kemauan yang tinggi untuk bisa keluar dari duka dan kesedihan yang dialaminya. Dalam proses pemulihan inilah dia akhirnya bertemu dengan Sam. Ternyata dengan membukanya diri Emma untuk menerima masuknya orang lain dalam kehidupannya sangat membantu mempertemukannya dengan orang sebaik Sam. 

5. Penuh Kejutan dan Ada Komedinya 

Penuh Kejutan dan Ada Komedinya
rottentomatoes.com

Kamu mungkin berpikir kalau film ini lekat sekali dengan nuansa kesedihan namun jangan khawatir karena ternyata di dalamnya juga banyak kejutan menarik dan juga beberapa sentuhan komedi. Hal inilah yang membuat filmnya menjadi lebih menarik dan nggak terlalu menegangkan untuk disimak. Kamu tetap akan mendapatkan banyak pesan bagus dari filmnya. 

Setiap konflik dan scene yang dibawa oleh filmnya memang memiliki alur yang lebih jelas sehingga bukan yang terlalu rumit layaknya sinetron untuk dinikmati. 

6. Kesetiaan dan Melawan Kesedihan 

Kesetiaan dan Melawan Kesedihan
hoyts.com.au

Fakta menarik selanjutnya yang perlu kamu tahu dari film One True Love ini adalah kisah tentang kesetiaan yang harus diuji dan juga kemampuan untuk melawan kesedihan yang selama ini menyelimuti. Tentu nggak semua orang memang akan sanggup tetap hidup sendirian di tengah sesuatu yang nggak pasti atau bahkan justru mereka ada niatan untuk mengakhiri semuanya. 


Baca Juga:   

Kamu tertarik untuk menonton film One True Loves ini? Lebih mudah langsung saja beli voucher M-Tix hanya di Blibli saja. Ada banyak penawaran menarik dan juga nominal yang bisa langsung kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Langsung saja cek semuanya lengkap hanya di Blibli saja!