me

Simpel, Chic, dan Unik ala Batik Dirga

Jul 10, 2019.By Raya
Bagikan

Tiga kata jadi kunci Batik Dirga mendesain produk-produk kasualnya, simpel, chic, dan unik. Karya suami istri dari Yogyakarta berencana ekspansi ke produk-produk batik kaum pria.

Awalnya, Batik Dirga merupakan toko offline yang menjual produk-produk batik dari berbagai pengrajin. Lama kelamaan, pelan tapi pasti, Batik Dirga pun mulai percaya diri memproduksi batik cap dengan konsep desain kasual. Desain-desain Batik Dirga berasal karya dari pasangan pemiliknya, Anastasia Arinta dan Thomas Arian.

“Kami mengangkat motif-motif batik klasik khas Jogja agar terus lestari dan makin banyak dipakai sehari-hari,” sebut Anastasia kepada Blibli.com, Rabu (19/6/2019).

“Untuk mengangkat misi ini kami menggunkan tagline ‘Daily Wear Batik’ agar brand Batik Dirga dikenal sebagai batik yang nyaman dan cocok dipakai sehari-hari,” tambah Thomas.

Suami istri dari Kota Gudeg tersebut memulai usaha bersama Batik Dirga pada 2016. Dengan menyasar kamu hawa, usaha mereka mulai berkembang.

“Ke depannya kami berencana memproduksi batik untuk kaum pria dan membuka toko offline khusus untuk produk Batik Dirga,” ujar Anastasia.

Bagi kamu, segera ke laman toko Batik Dirga di Galeri Indonesia Blibli.com. Di sana terpajang deretan karya mereka yang simpel, chic, dan unik. Ada kebanggaan tersendiri sebagai Bangsa Indonesia, ketika mengenakan karya Batik Dirga untuk aktivitas sehari-hari. Begitu, ‘kan?

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya