me

Rekomendasi Serum Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam

Feb 02, 2022.By Nadine
Bagikan

Via : instagram.com/wardahbeauty

KKE

Kamu pecinta produk kecantikan dari Wardah? Nyatanya produk ini sudah menyediakan banyak produk kecantikan yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Mulai skincare seperti pembersih wajah, krim siang dan malam sampai dengan serum Wardah untuk menghilangkan flek hitam ternyata brand lokal ini juga sudah punya.

Baca Juga : Sunscreen Wardah yang Bagus, Ini Rekomendasinya!

_________________________________________________

Serum Wardah Untuk Menghilangkan Flek Hitam, Apa Saja yang Ampuh?

Brand lokal yang terkenal dengan bahan ringan dan juga halal ini nyatanya terus berinovasi untuk memberikan produk perawatan wajah yang terbaik bagi para penggunanya. Nggak cuma berhenti di produk pembersih wajah maupun untuk kosmetik saja. Wardah kini sudah mengeluarkan serum untuk kebutuhan kulit. Adapun rekomendasi serum untuk flek hitam bisa dilihat di bawah ini:

Wardah C-Defense Serum Wajah [17 mL]

Wardah C-Defense Serum Wajah (17 mL)

Untukmu yang suka dengan tipe serum lebih kental maka rekomendasi pertama untuk serum flek hitam yang bisa dicoba adalah Wardah C-Defense Serum Wajah [17 mL]. Serum ini mengandung beberapa formula khusus yang dirancang untuk membuat kulit lebih sehat dan siap untuk beraktivitas bersama.

Isinya juga lumayan banyak sekitar 17 ml dengan kandungan Hi-Grade Vitamin C 10% dan Aloe Vera Extract serta Biosaccharide di dalamnya. Manfaat yang didapatkan berupa perlindungan dari radikal bebas, kulit yang lebih kenyal dan cerah dengan pemakaian rutin. Sampai dengan memudarkan noda hitam yang ada di wajah.

Kamu bisa menggunakan produk ini dua kali sehari yakni di siang dan malam hari bersama dengan produk perawatan wajah lainnya untuk hasil yang maksimal. Penasaran untuk mencoba produk yang ini? Untuk mendapatkannya kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp70 ribuan.

Wardah Lightening Facial Set Serum Wajah [5 mL x 5 pcs]

Wardah Lightening Facial Set Serum Wajah (5 mL x 5 pcs)

Lebih suka dengan tekstur serum yang cair dan wadahnya kecil? Jangan khawatir karena kamu bisa mencoba produk Wardah Lightening Facial Set Serum Wajah [5 mL x 5 pcs] yang satu ini. Sesuai dengan penjelasan tersebut kamu bakalan dapat lima buah serum berukuran 5 ml yang bisa digunakan untuk merawat wajahmu.

Serum ini mudah sekali meresap dan diratakan di area wajah maupun leher sehingga nggak membuatmu gerah dan siap menerima produk perawatan wajah lainnya. Mengandung antioksidan, vitamin E dan juga vitamin B3 yang berperan penting untuk meratakan warna kulit dan juga memudarkan flek hitam di wajah.

Selain itu, penggunaan serum ini juga membuatmu mendapatkan kulit yang lebih lembut dan lembab setiap harinya. Apalagi kemasannya yang praktis membuatmu lebih praktis untuk menyimpan maupun membawanya ke mana-mana tanpa perlu takut terkontaminasi dengan produk lainnya.

Kamu ingin mencoba produk yang satu ini? Harga yang perlu dibayarkan untuk produk ini adalah sekitar Rp48 ribuan.

Wardah Lightening Serum Ampoule Perawatan Wajah [8 mL]

Wardah Lightening Serum Ampoule Perawatan Wajah (8 mL)

Rekomendasi serum Wardah yang cocok untuk flek hitam yang ketiga adalah Wardah Lightening Serum Ampoule Perawatan Wajah [8 mL]. Serum ini memiliki kandungan lebih kompleks dibandingkan dengan serum sebelumnya untuk memberikan perawatan kulit cukup maksimal selama penggunaannya.

Serum ini mengandung 10 kali Niacinamide lebih banyak yang berperan penting untuk mencerahkan wajah, memudarkan noda hitam, menghilangkan bekas jerawat dan juga menjaga kelembapan kulit menjadi lebih baik. Produk tersebut juga memberikan perlindungan maksimal dari paparan blue light yang berbahaya untuk kulit.

Produk ini memiliki isi sekitar 8 ml dengan aplikator yang cukup praktis di dalamnya. Kamu cukup menekan badan produknya maka isinya akan keluar. Hanya perlu menggunakannya secara tipis saja untuk memberikan hasil resapan lebih baik ke semua area kulit yang ditimpa oleh produk ini.

Harga dari produknya juga nggak mahal namun mampu memberikan hasil yang maksimal. Kamu cukup mengeluarkan budget sekitar Rp15 ribuan saja.

Wardah Renew You Intensive Serum Anti Aging [17 mL]

Wardah Renew You Intensive Serum Anti Aging (17 mL)

Butuh rekomendasi produk serum dengan tekstur lebih kental lainnya? Kamu bisa memilih Wardah Renew You Intensive Serum Anti Aging [17 mL]. Produk ini nggak cuma bisa mencerahkan dan juga memudarkan noda hitam namun sekaligus mampu mengatasi tanda-tanda penuaan yang mengganggu.

Setiap tetesnya mengandung Aqua, aloe barbadensis, leaf extract, xanthan gum yang berperan aktif untuk memberikan perawatan pada kulit agar lebih sehat. Seperti halnya untuk meningkatkan vitalitas pada kulit, membuat kulit lebih kencang, memudarkan bintik hitam dan juga bekas jerawat.

Selain itu, produk ini juga berperan untuk meratakan warna kulit yang nggak merata dan juga mengurangi garis halus akibat tanda penuaan dini. Kamu bisa menggunakan produk ini dua kali sehari untuk hasil yang maksimal. Jangan lupa untuk menyempurnakannya dengan penggunaan rangkaian skincare lainnya.

Blibli Friends penasaran dengan produk yang satu ini? Untuk mendapatkannya kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp68 ribuan.

Wardah Lightening Serum Ampoule 30 ml

Wardah Lightening Serum Ampoule 30 ml

Rekomendasi produk kelima yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah Wardah Lightening Serum Ampoule 30 ml. Produk ini cocok untukmu yang nggak suka dengan serum berfomula terlalu berat namun tetap memberikan hasil yang maksimal. Cocok juga untukmu yang suka dengan serum teksturnya ringan sehingga mudah meresap ke dalam kulit.

Di dalamnya mengandung Niacinamide yang berfungsi untuk meratakan warna kulit, mencerahkan wajah dan juga menghilangkan noda hitam. Untukmu yang punya bekas jerawat hitam yang sulit hilang juga bisa menggunakan serum ini untuk membuatnya memudar dan warnanya sama dengan kulit lainnya.

Cukup gunakan 2 sampai 3 tetes saja kemudian jangan lupa diratakan di area leher dan wajah. Gunakan sebanyak dua kali sehari bersamaan dengan produk perawatan wajah lainnya. Untuk mendapatkan produk ini kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp48 ribuan saja.

Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum [30 ml]

Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum (30 ml)

Rekomendasi produk serum Wardah keenam adalah Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum [30 ml]. Serum ini cocok untukmu yang suka dengan tekstur gel sehingga lebih adem ketika diaplikasikan ke area kulit. Mengandung 72 hours hydration active dan Rose Oil sehingga memberikan kelembapan ekstra untuk kulit.

Manfaat yang diberikan dari serumnya adalah merawat kulit kering secara maksimal dan meratakan warna kulit ketika digunakan secara rutin. Kamu juga bisa menggunakan produk ini untuk menyamarkan noda hitam dan juga merawat tekstur kulit menjadi lebih baik. Sekaligus bisa dapatkan kelembapan seharian penuh dengan rasa lebih nyaman.

Untuk mendapatkan produk ini kamu perlu mengeluarkan budget sekitar Rp110 ribuan dengan ukuran produk sekitar 30 ml.

WARDAH CRYSTALLURE SUPREME REVITALIZING OIL SERUM 30 ml

WARDAH CRYSTALLURE SUPREME REVITALIZING OIL SERUM 30 ml

Rekomendasi serum Wardah selanjutnya yaitu Wardah Crystallure Supreme Revitalizing Oil Serum. Serum ini punya kandungan yang mewah banget, yaitu Gold-Peptide Crystal, YouthGlow Active 7, dan Botanicals oil yang berfungsi memberikan nutrisi lebih, melembabkan kulit, memudarkan noda hitam sehingga kulit tampak awet muda.

Harga yang dibanderol untuk produk ini yaitu sekitar Rp 192 ribu, worth it untuk kandungan premium di dalam serum tersebut tentunya.

Rekomendasi Produk Wardah Lainnya untuk Mengatasi Permasalahan Kulit

Wardah Renew Treatment Essence 100ml

Wardah Renew Treatment Essence 100ml

Wardah Renew Treatmen Essence ini merupakan salah satu produk recommended untuk mengatasi bebagai masalah penuaan dini, seperti keriput, garis-garis halus, bintik-bintik hitam, serta berkurangnya elastisitas kulit. Ekstrak Phyto Cell Apple dan Advanced Hyaluronic Acid di dalamnya berfungsi melembabkan dan menghaluskan kulit. Sementara itu, kandungan Argireline membantu mengencangkan kulit wajah kamu.

Harga yang dibanderol untuk essence ini sekitar Rp 124 ribuan.

Crystallure Supreme Activating Booster Essence [30 mL]

Crystallure Supreme Activating Booster Essence (30 mL)

Serupa dengan oil serumnya, seri Crystallure Supreme Activating Booster Essence juga mengandung 10x Gold-Peptide Crystalls, YouthGlow Active, dan MatrixKey Molecule yang berguna untuk meremajakan kulit dan membuat tampak bercahaya. Harganya cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 177 ribuan aja.

Crystallure Supreme Activating Overnight Cream [50 g]

Crystallure Supreme Activating Overnight Cream (50 g)

Masih dari seri Crystallure, night cream ini memiliki kandungan yang sama dengan oil serum dan essence-nya. Krim malam ini mengurangi keriput-keriput yang ada di wajah kamu dan tentunya membuat kulit bercahaya setelah dipakai. Harganya pun tidak berbeda jauh dengan produk Crystallure lainnya, yaitu sekitar Rp 173 ribuan.

Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50

Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50

Udah bukan rahasia lagi kalau memakai sunscreen secara rutin bisa memudarkan flek hitam yang ada di wajah. Nah, Wardah juga punya sunscreen berkualitas yang bisa kamu coba, nih, yaitu Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50. Selain melindungi dari sinar UVA dan UVB, produk ini juga melindungi kulit dari paparan blue light, loh! Hebatnya lagi, sunscreen ini gak mengandung alkohol sehingga aman digunakan siapa pun, serta waterproof juga, girls!

Buat kamu yang tertarik memboyong produk ini ke rumah, kamu bisa menyiapkan budget sebesar Rp 57 ribuan aja.

Wardah Lightening Blue Clay Mask 50 ml

Wardah Lightening Blue Clay Mask 50 ml

Terakhir ada Wardah Lightening Blue Clay Mask yang bisa kamu jadikan pilihan untuk masker sehari-hari. Kandungan Kaolin Mineral Clay di dalamnya membantu menyerap minyak berlebih di kulitmu dan membuatnya terasa halus. Selain itu, terdapat pula Advance Niacinamide yang berfungsi membuat kulit lebih cerah dengan pemakaian teratur.

Harga clay mask ini murah banget, yaitu cuman Rp 14 ribuan aja. Buruan stok di rumah, kuy!

_________________________________________________

Baca Juga : 5 Produk Skincare Lokal untuk Kulit Kombinasi Terbaik

Nah, itu dia rekomendasi serum Wardah untuk menghilangkan flek hitam. Blibli Friends bisa menghempaskan flek hitam dengan pilihan serum yang tepat. Berita baiknya semua produk rekomendasi di atas sudah tersedia di Blibli secara lengkap. Selain bisa belanja lebih mudah kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan berupa potongan harga dan juga gratis ongkir setiap harinya. Yuk, dapatkan produk favoritmu dengan harga terbaik hanya di Blibli. Cus, checkout sekarang juga!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya