me

Sunscreen Wardah yang Bagus dan Manfaatnya

Jan 01, 2022.By Nadine
Bagikan

image source: www.instagram.com/wardahbeauty

Sunscreen Wardah yang Bagus —Blibli Friends yang sudah jadi langganannya produk Wardah, yuk sharing pengalaman bareng. Ada nggak sih sunscreen Wardah yang kamu rasa cocok banget di wajah kamu? Pasti ada dong. Ya Kan! Wardah sudah mengeluarkan banyak varian produk untuk menyesuaikan kondisi wajah kamu. Pastinya dengan kandungan yang sesuai kebutuhan, usia dan pemakaian.

Banyaknya variasi sunscreen Wardah sebenarnya punya kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri. Untuk kelebihan, jelas kamu bisa lebih bebas memilih. Kekurangannya, karena terlalu banyak justru bikin bingung harus pilih yang mana. Apalagi untuk Blibli Friends yang masih baru mau coba. Bener nggak? Nah, biar kamu punya sedikit gambaran soal sunscreen Wardah, simak ulasan berikut ya.

BACA JUGA: Sunscreen yang Bagus untuk Flek Hitam

———————–

Rekomendasi Sunscreen Wardah yang Bagus

Sunscreen Wardah yang bagus adalah sunscreen yang bisa diterima oleh kulit wajah. Ini mungkin pencarian yang agak panjang dan sulit, karena kondisi kulit wajah tiap orang berbeda jadi kamu harus coba semua sendiri. Pokoknya saat lagi cari sunscreen Wardah terbaik, kamu nggak boleh takut atau ragu-ragu. Setiap kali ngerasa nggak cocok, ya udah coba produk lainnya lagi.

  1. Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30

Wardah Sunscreen Gel SPF 30 ini cocok untuk berbagai jenis kulit. Fungsinya nggak cuman melindungi wajah dari paparan sinar matahari aja tapi juga mampu melembabkan kulit juga. Sunscreen ini punya tekstur yang ringan dan lembut. SPF 30 yang terpasang di dalamnya tergolong kategori SPF tinggi juga, jadi cocok dipakai untuk cuaca Indonesia.

Fungsi melembabkan yang ditawarkan oleh Wardah Sunscreen Gel SPF 30 ini didapat dari ekstrak aloe vera dan vitamin B5. Keduanya zat yang aman bagi kulit wajah. Jadi jangan takut mencoba ya. Untuk harganya, Wardah Sunscreen Gel SPF 30 ini dibanderol dengan harga Rp 29 ribuan aja.

Baca disini untuk Review Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30

  1. Wardah UV Shield SPF 50 Aqua Fresh Sunscreen

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50

Seri produk Wardah UV Shield SPF 50 Aqua Fresh Sunscreen merupakan seri produk yang segar dilihat. Packagingnya dibalut oleh warna biru muda yang lembut di mata dan sesuai konsep yang mereka tawarkan, Aqua Fresh.

Sunscreen ini dilengkapi broad spectrum protection dengan 0% alkohol yang nyaman di kulit. Memakai produk ini nggak bikin wajah kamu terasa lengket atau berat, karena tekstur dan formulanya memang ringan di kulit. Aqua Fresh Sunscreen sudah dibekali Aqua Fused Technology jadi kulit kamu bisa terhidrasi saat pakai sunscreen.

Cara kerjanya adalah dengan melepaskan kandungan air ke kulit. Prosesnya dilakukan secara bertahap jadi bisa menjaga kulit wajah secara sempurna. Sunscreen ini juga bisa menjaga tampilan kulit wajah terlihat lebih sehat dan cerah. Apalagi saat berada di bawah matahari. Untuk harganya, Wardah UV Shield SPF 50 Aqua Fresh Sunscreen ini dibanderol Rp 42 ribu aja.

Baca disini untuk Review Sunscreen Wardah Biru Shield Light Matte Sun

  1. Wardah SPF 50 PA++++ Sunscreen Waterproof UV Shield Active Protection Serum

Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50

Wardah SPF 50 PA++++ Sunscreen Waterproof UV Shield Active Protection Serum merupakan seri produk yang mampu melindungi kulit wajah dari paparan UVA, UVB dan Blue Light. Di dalamnya nggak ada kandungan alkohol sama sekali. Jadi cocok untuk semua jenis kulit.

Keunggulan seri produk ini adalah, formulanya yang waterproof dan sweatproof. Produk sunscreen satu ini cocok untuk kamu yang ingin make up tahan lama dan nggak gampang luntur. Biasanya dipakai untuk menghadiri acara atau kegiatan tertentu, seperti olahraga outdoor, renang atau saat berada di pantai jadi visual kamu bisa selalu on point dan terlindungi.

Untuk harganya, Wardah SPF 50 PA ++++ Sunscreen Waterproof ini dibanderol Rp 56 ribuan aja.

Baca disini untuk Review Wardah Sunscreen Stick UV Shield Active

  1. Wardah – Sunscreen Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50

Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick 22 g

Sunscreen Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 merupakan inovasi sunscreen dalam pengemasan yang beda. Kalau biasanya sunscreen Wardah berbentuk tube dengan tekstur cream atau gel, stick sunscreen menawarkan sunscreen yang bentuknya stick. Jadi lebih mudah diaplikasikan ke kulit wajah.

Seri produk ini menggunakan formula Broad Spectrum Protection jadi perlindungannya ke kulit wajah bisa lebih kuat dan optimal. Selain menjaga kulit dari paparan sinar UVA dan UVB, Wardah Sun Stick juga bisa melindungi kulit wajah dari blue light. Cocok untuk kamu yang kerjanya di depan laptop, hp atau PC.

Hasil akhir penggunaan sunscreen ini akan terlihat lebih matte dan smooth. Jadi kamu bisa pakai sunscreen ini untuk primer wajah juga. Untuk kemampuan perlindungannya, sunscreen ini bisa bertahan kurang lebih 8 jam. Untuk harga, Sunscreen Wardah Sun Stick dibanderol dengan harga Rp 74 ribuan.

Baca disini untuk Sunscreen Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50

  1. Wardah UV Shield Sunscreen SPF 50

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50

Wardah UV Shield Sunscreen SPF 50 merupakan sunscreen yang menggunakan Broad Spectrum Protection juga. Jadi hasil perlindungannya bisa lebih maksimal dari sunscreen biasa. Fungsinya, jelas untuk menjaga kulit dari paparan sinar UV. Untuk penggunaan harian, produk ini juga bisa melindungi dari paparan blue light. Jadi tetap harus kamu pakai meski kerja dalam ruangan.

Untuk formula, Wardah UV Shield Sunscreen SPF 50 menggunakan alkohol 0%. Teksturnya sangat ringan dan nggak lengket. Jadi nyaman banget dipakai dan nggak bikin wajah mengkilap. Di dalamnya ada kandungan vitamin E dan vitamin B5.

Wardah juga sedikit melakukan inovasi pada kemasan sunscreennya ini. Jadi agak mirip kemasan lip balm yang dibalut kertas dan mika. Untuk harga, Wardah UV Shield Sunscreen SPF 50 ini dibanderol dengan harga Rp 49 ribuan.

  1. Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50

Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50

Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 dibuat dengan formula yang mampu mengatasi masalah kemerahan di wajah. Nggak ada kandungan alkoholnya dan aman dipakai oleh berbagai usia. Produk ini nggak bakal bikin wajah kamu kelihatan mengkilap jadi harus selalu pakai ya. Meskipun nggak terpapar matahari, produk ini bisa melindungi wajah dari blue light.

Keunggulan dari Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 adalah, produk ini termasuk kategori produk waterproof. Jadi wajah kamu nggak akan kelihatan luntur meski saat terkena cipratan air. Sunscreen ini sudah mendapatkan sertifikasi halal juga, jadi bisa dipakai dengan perasaan aman ya. Untuk harga, Wardah UV Shield Active Protection Serum dibanderol dengan harga Rp 56 ribuan.

———————–

BACA JUGA: Sunscreen yang Bagus untuk Kulit Kombinasi

Mulai ada gambaran soal sunscreen Wardah? Karena fungsi dan harganya berbeda, kamu bisa -pilih yang paling mendekati kebutuhan kamu. Ingat, selama tahap coba-coba, jangan ragu mencoba. Pokoknya, kamu harus cari sunscreen yang paling sesuai sama kulit kamu.

Nah, semua produk sunscreen wajah yang tadi diulas bisa kamu dapatkan di Blibli ya. Blibli sudah menyiapkan potongan harga menarik, diskon, dan voucher belanja khusus buat kamu yang ingin tampil lebih oke sepanjang hari. Yuk glow up bareng Blibli! Jangan sampai kehabisan.