me

Serbu Kebutuhan Keluarga Diskon Hingga 60% di Bazaar SIPversary

Sep 25, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Hallo Bubu-bubu hebat dan luar biasa di seluruh Indonesia gak kerasa ya Bu kalau Sahabat Ibu Pintar sudah anniversary yang ke-2.  Selama 2 tahun ini kita sama-sama belajar gimana sih buat mengantur dan mencari solusi pintar seputar pola asuh yang baik buat si Kecil.

Pastinya para Bubu yang sudah bergabung menjadi lebih banyak ilmu tentang modern parenting dengan tips, trik hingga solusi yang ada di Sahabat Ibu Pintar. Terlebih lagi dapat memperluas pertemanan hingga persahabatan antara Bubu hebat lainnya di seluruh Indonesia.

Dalam merayakan 2nd Sahabat Ibu Pintar Anniversary Blibli mengajak seluruh Bubu di seluruh Indonesia untuk bergabung dalam acara Anniversary ini dengan tema “Parenting Happy Hadapi Pandemi” #SIPversary

BUBU REGISTRASI DULU YUK DI KOMUNITAS SAHABAT IBU PINTAR BLIBLI

Rangkaian acaranya ini ada Bazaar hingga Talkshow yang bermanfaat banget buat Bubu. Ngomong-ngomong soal Bazaar, ini adalah salah satu berita bahagia buat para Bubu karena akan ada diskon heboh barang untuk kebutuhan parenting di Bazaar SIPversary!

Bazaar akan dimulai dari 25-30 September 2020. Bazaar tanpa diskon rasanya hambar ya Bu. Selama Bazaar SIPVersary ini Bubu akan dapatkan diskon hingga 60% dan ditambah lagi dengan voucher diskon hingga Rp 50rb dengan minimal pembelian Rp 200rb.

Untuk voucher diskon ini berlaku untuk pengguna baru Blibli dan kuota terbatas yang Bu. Bubu bisa cek produk promonya yang bertuliskan #BazaarSIPversary. Bubu bisa lengkapi kebutuhan keluarga dari perlengkapan rumah tangga hingga kebutuhan si Kecil di Bazaar SIPversary.

KLIK DI SINI & REGISTRASI KOMUNITAS SAHABAT IBU PINTAR SEKARANG 

Jadi buat Bubu-bubu hebat jangan lupa ikutin Bazaar SIPversary ini ya. Jangan sampai ketinggalan mulai dari 25-30 September 2020. Dapatkan penawaran menarik dari Ecovacs, Master Pan, Ivly Nature,Chicco, Down to Earth, Children Place, Zippy, Mustela dan Gramedia.

Dapatkan pengalaman berbelanja kebutuhan parenting Bubu di Blibli. Bisikin ke Bubu-bubu lainnya tentang Bazaar ini ya.

Tag: