me

Rekomendasi Sepatu Basket Dibawah 500 Ribu

May 15, 2022.By Blibli Friends
Bagikan
www.blibli.com

Siapa bilang sepatu basket pasti mahal? Untukmu yang memiliki budget nggak banyak tentunya nggak perlu khawatir karena banyak banget rekomendasi sepatu basket dibawah 500 ribu yang bisa kamu pertimbangkan. Hanya saja kamu juga harus membelinya dengan teliti pastikan tetap nyaman dan awet ketika digunakan.

BACA JUGA :

————————————————————

Tips Memilih Sepatu Basket

Bagaimana cara mendapatkan sepatu basket yang bagus dan awet ketika digunakan? Jangan lupa untuk menyimak beberapa tips pemilihannya di bawah ini:

  • Sesuaikan dengan kondisi keuangan

Ketika membeli sebuah sepatu kamu nggak perlu harus terpaku dengan harga yang mahal dan merk yang terkenal. Namun kamu juga harus menyesuaikannya dengan kondisi keuanganmu biar nggak membebani. Asalkan sepatu itu cocok di kakimu dan nyaman ketika digunakan serta pas dengan uang yang dimiliki kamu bisa membelinya.

Lebih baik punya beberapa sepatu untuk digunakan bergantian daripada hanya punya satu namun nggak pernah ganti. Alhasil kamu bakalan kehilangan semangat berlatih karena merasa bosan ketika melakukannya.

  • Perhatikan kualitas yang diberikan

Kedua, cobalah untuk fokus terlebih dahulu dalam mempertimbangkan sisi kualitas yang diberikan dibandingkan bagus nggaknya model dari sepatunya. Kamu jangan membeli sepatunya hanya karena terlihat menarik atau warnanya cocok di kamu. Namun perhatikan juga dari sisi kualitas yang diberikan.

Lihatlah dari sisi jahitan yang ada di sekeliling sepatunya, begitu juga dengan sol sepatunya. Kamu harus memperhatikan dengan baik sisi ketebalan dan juga keawetan dari bahan yang digunakan. Sehingga sepatunya bakalan lebih awet dan nggak mudah rusak nantinya.

  • Pahami jenis permainan basketmu

Ternyata dalam memilih sepatu lebih baik juga disesuaikan dengan jenis permainan basketnya. Berbeda permainan bakalan membutuhkan tipe sepatu yang berbeda juga sehingga permainannya bakalan lebih baik nantinya. Seperti halnya untuk tipe power player yang cenderung membutuhkan stabilitas yang lebih baik.

Kemudian untuk tipe pemain all around yang cenderung membutuhkan kombinasi dari banyak aspek pertandingan yang lebih kompleks sehingga sisi kenyamanan dan keringanan sepatu wajib dipertimbangkan. Berikutnya, ada tipe speedster yang membutuhkan kelincahan dan kecepatan yang lebih baik dari sepatu yang digunakan.

  • Pahami ketinggian upper

Setiap sepatu basket nyatanya dibekali dengan ketinggian upper yang beragam karena disesuaikan dengan kebutuhan para pemainnya. Untuk bagian yang paling tinggi biasanya digunakan untuk melindungi engkel dan memiliki stabilitas lebih baik ketika digunakan. Kedua, ada ketinggian sedang yang memiliki fungsi untuk kelincahan dan penopangan.

Ketiga, ada yang memiliki ketinggian sangat rendah sehingga memiliki fungsi untuk kelincahan yang lebih baik karena memang bobotnya lebih ringan dibandingkan tipe-tipe sebelumnya.

  • Pastikan ukurannya pas

Hal berikutnya yang nggak boleh lupa untuk dipertimbangkan adalah mengenai ukuran sepatu yang digunakan. Dalam hal ini kamu diharapkan bisa memilih sepatu yang memang pas untuk digunakan nggak terlalu kecil maupun terlalu besar. Sehingga ruang gerak yang diberikan bisa lebih luas dan mudah nantinya.

Sepatu yang kekecilan bakalan membuat kakimu lecet dan sakit ketika berjalan. Sementara sepatu yang kebesaran bisa membuatmu terselip dan merasa nggak nyaman ketika menggunakannya. Jadi, usahakan ketahui dengan baik ukuran panjang kakimu ketika membeli sepatu basket baru.

Rekomendasi Sepatu Basket Dibawah 500

Sudah siap untuk membeli sepatu basket yang baru di bawah Rp500 ribuan? Yuks simak beberapa rekomendasinya di bawah ini:

  1. Precise Redley M Sepatu Basket Pria – Hitam

Precise Redley M Sepatu Basket Pria - Hitam

Rekomendasi sepatu pertama yang bisa kamu beli adalah Precise Redley M Sepatu Basket Pria – Hitam. Sepatu ini menggunakan warna hitam pekat untuk warna utamanya sementara ada aksen abu-abu tua di bagian ujung dan sampingnya. Sementara talinya menyesuaikan dengan warna hitam dari badan sepatunya.

Sepatu ini cukup nyaman dan empuk ketika digunakan jadi bakalan menunjang permainan basketmu menjadi lebih baik. Kamu yang penasaran bisa langsung membelinya dengan harga sekitar Rp259 ribuan saja.

  1. Precise Shoes Ranger Sepatu Basket Pria – Hitam

Precise Shoes Ranger Sepatu Basket Pria - Hitam

Masih dengan warna hitam yang elegan kamu bisa menggunakan rekomendasi produk kedua yakni dari Precise Shoes Ranger Sepatu Basket Pria – Hitam. Dibekali dengan warna hitam dan aksen abu-abu tua yang lebih banyak di bagian sampingnya sehingga kamu bakalan lebih percaya diri ketika menggunakannya.

Sepatu ini memiliki upper yang tinggi dengan topangan sol yang lembut dan empuk. Cocok banget untuk mengantisipasi cidera kaki dan kelincahan yang lebih baik. Harga dari produknya adalah sekitar Rp259 ribuan.

  1. League Sepatu Basketball Pria

League Sepatu Basketball Pria Shift 103038001N

Rekomendasi produk ketiga yang bisa kamu pertimbangkan penggunaannya adalah League Sepatu Basketball Pria. Sepatu ini masih identik dengan penggunaan warna hitam namun untuk aksennya berbeda dari pilihan sebelumnya. Ada gerat-gerat halus yang membuat sepatu ini nggak monoton atau polosan ketika digunakan.

Dibekali dengan pilihan tali yang mudah diatur sesuai kebutuhan serta nggak mudah lepas ketika digunakan saat berlari. Kamu bisa memilih ukuran sepatu sesuai dengan kebutuhan kakimu sehingga bisa lebih nyaman menggunakannya. Penasaran dengan produk ini? Kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp266 ribuan saja.

  1. Precise Flexnit Ignite Sepatu Basket Pria – Black Red

Precise Flexnit Ignite Sepatu Basket Pria - Black Red

Rekomendasi produk keempat yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah dari Precise Flexnit Ignite Sepatu Basket Pria – Black Red. Produk ini memadukan warna hitam dan merah sehingga membuatnya terlihat lebih elegan dan kekinian ketika digunakan. Bagian utama warna yang digunakan tetap hitam dengan sentuhan sebagian warna merah di dalamnya.

Bagian uppernya termasuk dalam kategori sedang sehingga mampu menjaga kestabilan topangan tubuh menjadi lebih baik. Sol sepatunya cukup empuk lengkap dengan tipe tali sepatu yang nggak mudah lepas ketika digunakan. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga sekitar Rp335 ribuan.

  1. Ardiles DBL AZA Fundamental Sepatu Basket Pria

Ardiles DBL AZA Fundamental Sepatu Basket Pria

Mau tipe sepatu yang lebih mencolok? Jangan khawatir karena kamu bisa menggunakan Ardiles DBL AZA Fundamental Sepatu Basket Pria. Sepatu ini memiliki warna biru yang cukup menawan untuk digunakan. Begitu juga dengan aksen warna kuning yang menambah tampilannya semakin cemerlang ketika digunakan.

Solnya cukup empuk dan bahannya lebih mengkilap jadi menambah kepercayaan diri penggunanya. Talinya nggak monoton ada bintik-bintik kuning sehingga membuat sepatunya lebih hidup ketika digunakan. Bagian bawahnya juga aman dan anti selip ketika digunakan jadi menunjang latihanmu menjadi lebih baik.

Sepatu ini juga tersedia dalam berbagai macam ukuran yang bisa kamu pilih sesuai ukuran kakimu. Kamu yang tertarik dengan sepatu ini bisa langsung membelinya seharga Rp320 ribuan.

BACA JUGA : Cara Mengeringkan Sepatu dengan Cepat Nggak Pake Lama

———————————————

Blibli Friends bisa langsung memilih sepatu basket sesuai rekomendasi di atas cuma di Blibli saja. Bakalan banyak banget penawaran menarik yang menunggu seperti cashback harian dan potongan harga produk sesuai syarat serta ketentuan yang berlaku. Yuks borong produk Blibli sekarang juga!

Tag: