me

Rekomendasi Rute biar Penerbangan Business atau First Class Terasa Lebih Memuaskan

Nov 07, 2022.By Rio
Bagikan
Foto: Sumber Image

Buat kamu yang penasaran ingin mencoba pengalaman terbang di business atau first class, sebaiknya pilih rute yang tepat supaya nggak terburu-buru. Kalau hanya satu atau dua jam, tentu nggak ada masalah untuk berada di kelas ekonomi. Tapi, untuk jarak tempuh yang lebih lama, kamu butuh pengalaman dan kenyamanan tingkat tinggi di udara, kan?

Karena itu, langsung aja yuk cek 5 pilihan destinasi yang cocok kamu datangi dengan penerbangan business atau first class!

SEKARANG BISA PESAN TIKET PESAWAT BUSINESS DAN FIRST CLASS DI BLIBLI.COM, LHO!

1. Jepang

cheapoguides.com

Penerbangan normal ke Jepang memakan waktu sekitar 7,5 jam. Tapi, dengan memilih penerbangan business atau first class, durasi 7 jam ini nggak bakalan terasa, deh! Soalnya, pelayanan dan sajian kuliner di kelas satu bakal memanjakanmu mulai dari pesawat take off sampai mendarat lagi. Di business dan first class, kamu akan mendapatkan tempat duduk yang bisa dimodifikasi layaknya kasur di rumah, bahkan kamu juga bakal dapet piyama dan toiletries eksklusif, lho!

Jadi, ketika mendarat di Jepang, kamu nggak bakalan merasa capek. Justru sebaliknya, kamu bakalan fresh dan bertenaga untuk segera mengeksplor daya tarik wisata yang ada di Jepang!

CARI TIKET FIRST CLASS DI BLIBLI TRAVEL AJA!

2. Filipina

travelandleisure.com

Buat kamu yang pingin nyobain naik business atau first class tapi nggak punya banyak waktu libur, mungkin Filipina bisa jadi pilihan cocok buatmu! Penerbangan ke ibukota Manila bisa ditempuh dalam waktu 4 jam. Tapi, untuk penerbangan dari Jakarta, hampir semuanya akan transit di Singapura atau Malaysia. Jadi, selain bisa menikmati layanan bintang lima di pesawat, kamu juga bisa merasakan kemewahan business dan first class longue di waktu transit. Pesan menu sepuasnya, mencicipi resep dari chef internasional, sampai bisa mandi dan tidur dengan nyaman di longue. Asyik banget, kan?

PESAN TIKET FIRST CLASS JADI MAKIN PRAKTIS DI BLIBLI TRAVEL

3. Selandia Baru

britannica.com

Buat kamu yang ingin melihat keindahan alam terbaik, Selandia Baru tentu jadi destinasi yang paling cocok. Negeri yang terletak di Selatan Australia ini mempesona banyak orang dengan pemandangan salju, pantai, hingga hamparan gunung dan gletser salju yang bikin takjub. Tapi, aksesnya juga nggak main-main, lho!

Untuk mencapai Auckland, kamu harus menempuh penerbangan lebih dari 11 jam. Jika berangkat dari Jakarta, kamu juga harus transit minimal sekali sebelum melanjutkan perjalanan. Karena itulah, rute yang satu ini worth it banget untuk dilalui dengan penerbangan business atau first class. Nggak hanya bisa menonton ratusan acara TV dan film kesukaan, kamu juga bisa tidur dengan nyaman di reclining seat, dan mencicipi lebih banyak menu dari airline kesukaanmu.

Kamu jadi bisa lebih enjoy dan tenagamu bisa kamu simpan untuk menjelajah keindahan alam di Selandia Baru. Bikin nggak sabar deh pokoknya!

TUNGGU APA LAGI? YUK KE SELANDIA BARU DENGAN BUSINESS CLASS SEAT!

4. Eropa

timeout.com

Biar kamu bener-bener puas menikmati pengalaman di business dan first class, pilihlah rute penerbangan ke negara-negara Eropa! Entah itu ke London, Barcelona, atau ke Paris, kamu bakal menempuh perjalanan minimal 13 jam di dalam pesawat. Durasi itu belum ditambah sama masa tunggu transit di bandara. Kebayang kan betapa capeknya kalau kamu pilih seat ekonomi?

Makanya, kalau punya rencana ke Eropa, worth it banget deh untuk menambah sedikit investasi biar penerbanganmu bisa jadi business atau first class. Nggak bakalan nyesel karena pasti jadi pengalaman yang nggak terlupakan seumur hidup!

YUK RENCANAKAN PERJALANAN BUSINESS CLASS MUMPUNG ADA PROMO DI BLIBLI TRAVEL

5. Amerika Serikat

travelandleisure.com

Berlibur ke Amerika Serikat berarti kamu akan mengarungi hampir setengah globe! Nggak heran, waktu tempuhnya pun panjang banget, bisa sampai 21 jam dengan jarak 16.000 kilometer untuk Jakarta-New York. Untuk durasi sepanjang ini, rasanya tepat banget kalau kamu memilih terbang dengan business atau first class. Kamu jadi bisa lebih berlama-lama di pesawat sambil mencoba semua fasilitas bintang limanya. Kamu juga pasti akan dimanjakan dengan menu internasional yang disajikan nonstop!

MAU LIBURAN KEMANA? LANGSUNG AJA PESAN TIKET PESAWATNYA SEKARANG!


Buat kamu yang hobi jalan-jalan sambil menikmati pengalaman di udara, pastinya seneng banget karena sekarang kamu bisa beli tiket business dan first class di Blibli Travel. Entah itu ke Jepang, Eropa, atau bahkan Amerika Serikat, setiap waktu penerbangan bakal terasa singkat karena kamu bisa menikmati berbagai layanan eksklusif dan mewah.

Nggak sabar mau coba? Buruan pesan tiket kamu di Blibli Travel sekarang! Ada promo launching dari tanggal 17 Oktober-30 November 2018, dimana untuk setiap pembelian 2 tiket business dan first class rute internasional, kamu bisa dapetin travel kit atau koper TUMI, lho! Promo ini berlaku juga untuk kelipatannya. Caranya gampang, kamu hanya perlu beli sepasang tiket Business atau First Class, lalu hubungi CS untuk melakukan verifikasi data. Nantinya, hadiah akan dikirimkan setelah promo ini berakhir, guys!

Nah kan, siapa bilang terbang di business class pakai koper TUMI cuma impian? Yuk wujudkan liburan seru dengan #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK CARI TIKET PESAWAT BUSINESS DAN FIRST CLASS

Tag: