Rilis Album MOONCHILD, NIKI Ceritakan Perjalanan Musiknya

Photo via cnnindonesia.com

Siapa diantara Blibli Friends di sini yang ngefans sama NIKI? Nicole Zefannya atau bisa kita kenal NIKI merupakan musisi, penulis lagu sekaligus produser asal Indonesia yang berhasil membuat Indonesia makin di kenal dengan musiknya bersama label rekaman 88rising.

NIKI mengawali karir bermusiknya saat umur 15 tahun saat menjadi penyanyi pembuka di konser Taylor Swift tahun 2014 lalu friends. Siapa nih yang udah liat penampilan NIKI 2014 lalu?

Semakin dikenal hingga dunia Internasional, kini NIKI merilis album panjang pertamanya yang diberi judul MOONCHILD. Album ini memiliki 10 lagu termasuk dengan lagu hits dari NIKI seperti Lose, Switchblade, hingga Selene.

Arti dari MOONCHILD sendiri terpikirkan oleh niki saat malam dia menulis lagu-lagu ini. NIKI merasa dia lebih mendapatkan banyak energi di malam hari dibandingkan saat siang. Saat itulah NIKI menyebut dirinya sebagai child of the moon.

Album ini menghabiskan dua tahun dalam pembuatannya dan mengangkat tema yang universal identitas perjalanan NIKI sendiri. Dari tiga kategori fase alegori sonic dari MOONCHILD yang menjelaskan tentang eksplorasi kaum muda lho friends.

  1. Bulan Sabit : perasaan penasaran, memulai.
  2. Setengah Bulan / Gerhana : kehilangan harapan dan kekecewaan
  3. Bulan Purnama : penemuan diri dan kekuatan

MOONCHILD dengan 10 lagu ini memiliki berbagai macam genre seperti elektrik R&B, pop, urban, punk, country, hingga balada piano.

Kini NIKI membuktikan bahwa musisi Indonesia bisa bersosialisasi dengan baik di pasar Amerika terutama untuk musisi wanita. Keren banget ya friends! Kepo dong favorit lagu kamu di album NIKI kali ini apa nih friends?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY