me

Review Nacific Lovely Mood Eye Palette

Dec 27, 2022.By Nadine
Bagikan

Review Nacific Lovely Mood Eye Palette  – Bagi pecinta produk kosmetik dari Korea Selatan, jangan sampai lewatkan produk kosmetik yang satu ini! Nacific Lovely Mood Eye Palette menjadi salah satu produk dari Nacific yang digunakan untuk mempercantik tampilan mata sehingga kamu pun bisa tampil percaya diri setiap harinya. Dengan berbagai pilihan warna yang mudah diaplikasikan, Nacific Lovely Mood Eye Palette cocok buat kamu yang nggak mau ribet.

Tapi, baguskah Nacific Lovely Mood Eye Palette? Biar kamu nggak penasaran lagi, yuk langsung saja simak review Nacific Lovely Mood Eye Palette berikut ini!

Baca juga: Review ESQA Mist Universe Setting Spray, Sebagus Apa Sih?


Kemasan Nacific Lovely Mood Eye Palette

Sebelumnya, Nacific dikenal sebagai produk asal Korea Selatan dengan nama Natural Pacific. Namun, untuk mempermudah para konsumen, Natural Pacific akhirnya mengalami perubahan dan menjadi Nacific, sebagai brand yang kamu kenal sekarang ini.

Nacific merupakan brand kosmetik yang terbuat dari bahan-bahan alami sehingga sangat aman digunakan untuk berbagai jenis kulit. Produk ini bahannya sangat vegan-friendly dan sudah mengantongi izin dari BPOM serta sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI khususnya untuk produk Nacific yang beredar di Indonesia.

Salah satu produk Nacific yang terkenal dan banyak diminati yaitu Nacific Lovely Mood Eye Palette. Produk ini digunakan untuk riasan mata seperti eye shadow. Ada banyak warna yang disediakan untuk satu palette yang kamu beli. Nacific Lovely Mood Eye Palette menyediakan beberapa warna yang bisa kamu aplikasikan sesuai kebutuhan seperti warna Ginger Tea, Cream Cheese, Icy Apricot, Misty Rose, Shell Pink, dan Dusty Must.

Selain itu, kemasan Nacific Lovely Mood Eye Palette juga imut dan cantik dengan dominasi warna pink. Kemasannya yang imut sangat mudah disimpan dan dibawa ke mana saja sehingga mempermudah aku bisa tampil cantik di mana saja dan kapan saja. Apalagi kemasan travel dari Nacific Lovely Mood Eye Palette ini benar-benar nggak  memakan banyak ruang.

Klaim Nacific Lovely Mood Eye Palette

Nacific Lovely Mood Eye Palette merupakan riasan mata dari Korea Selatan yang sangat mudah diaplikasikan. Nacific Lovely Mood Eye Palette juga memiliki beberapa varian warna dalam satu palette sehingga aku bisa menggunakan yang sesuai dengan mood atau outfit yang aku kenakan. Nggak cuma itu saja, warna ini memiliki sentuhan lembut dan natural sehingga membuat tampilanmu menjadi lebih elegan.

Produk riasan mata dari Nacific ini bisa diaplikasikan sebagai eye shadow yang membuat tampilan mata menjadi lebih cerah dan cantik. Apalagi dengan beberapa warna seperti Ginger Tea, Cream Cheese, Icy Apricot, Misty Rose, Shell Pink, dan Dusty Must, kamu bisa memadukan lebih dari satu warna untuk tampilan mata yang lebih menarik dan indah.

Formula dan Kandungan Nacific Lovely Mood Eye Palette

Nacific Lovely Mood Eye Palette

Baut kamu yang masih penasaran apa saja kandungan yang terdapat di dalam Nacific Lovely Mood Eye Palette, nggak perlu khawatir karena produk kosmetik yang satu ini memiliki kandungan yang sangat aman. Terbuat dari bahan-bahan alami yang vegan friendly, membuat produk ini nyaman saat diaplikasikan dan cocok untuk semua jenis kulit.

Warna-warna pada Nacific Lovely Mood Eye Palette juga mewakili suasana hati kamu. Warna yang terbuat dari bahan-bahan alami dan bebas bahan kimia berbahaya ini, cocok untuk disapukan pada bagian mata untuk membuatmu tampil percaya diri setiap harinya. Dengan formula dan kandungan bahan alami di dalamnya, produk ini juga mudah ngeblend di kulit, nggak fall out, dan juga memiliki pigmentasi yang tinggi.

Cara Penggunaan Nacific Lovely Mood Eye Palette

Cara menggunakan Nacific Lovely Mood Eye Palette juga gampang banget. Kamu bisa menyapukan kuas eye shadow pada palette warna yang kamu pilih, lalu bubuhkan pada bagian kelopak mata. Bukan hanya satu warna saja, tapi warna-warna palette yang mudah ngeblend memungkinkan kamu untuk mencampurkan beberapa warna sekaligus. Kamu hanya perlu menyatukan warna yang senada supaya lebih cantik, natural, dan membuat mata menjadi lebih indah.

Kamu bisa memadukan beberapa warna yang tersedia seperti Ginger Tea, Cream Cheese, Icy Apricot, Misty Rose, Shell Pink, dan Dusty Must untuk tampilan mata yang semakin menawan. Jika tidak terbiasa mengaplikasikan dengan kuas eye shadow, eye palette dari Nacific ini juga bisa diaplikasikan menggunakan jari lho! Kamu nggak perlu khawatir karena meskipun diaplikasikan dengan jari, namun hasilnya juga nggak kalah menawan dari menyapukan menggunakan kuas eye shadow.

Hanya saja, jika kamu ingin menyapukan menggunakan jari, pastikan jari-jarimu bersih ya! Pilih warna yang kamu mau, usapkan jari pada palette warna yang kamu pilih, lalu sapukan pada kelopak mata. Setiap kamu ingin memadukan satu warna dengan warna yang lain, jangan lupa bersihkan warna sebelumnya yang menempel pada kuas eye shadow atau jari menggunakan tisu supaya warna bisa terlihat lebih sempurna. 

Hasil Pemakaian Nacific Lovely Mood Eye Palette

Buat kamu yang penasaran dengan hasil pemakaian Nacific Lovely Mood Eye Palette, kamu pasti akan tercengang dengan hasilnya!

Pertama, Nacific Lovely Mood Eye Palette ini memiliki hasil yang matte di kelopak atau atau sekitar mata yang diaplikasikan dengan kosmetik ini. Dengan tampilan yang matte, maka tidak mudah luntur meskipun kamu berkeringat setelah beraktivitas seharian. Kedua, produk riasan mata yang satu ini juga gampang nge-bland dengan kulit sehingga semakin lama digunakan akan semakin terlihat cantik dan menawan pada bagian mata khususnya.

Ketiga, Nacific Lovely Mood Eye Palette juga nggak  fall out waktu aku pakai, sehingga tetap membuat terlihat tampil lebih natural. Warna-warna dari eye palette yang aku padukan juga akan terlihat lebih cantik di bagian mata dan yang paling penting bisa disesuaikan dengan skin tone yang kulit aku. Bagaimana? Menarik kan?

Kesimpulan Nacific Lovely Mood Eye Palette

Dari hasil review Nacific Lovely Mood Eye Palette di atas, bisa disimpulkan bahwa Nacific Lovely Mood Eye Palette adalah produk riasan mata yang paling mengerti kebutuhanmu. Produk ini memiliki varian warna yang bisa kamu pilih sesuai suasana hati, skin tone, atau outfit yang kamu kenakan. 

Selain itu, Nacific Lovely Mood Eye Palette juga memiliki kemasan yang imut sehingga lebih mudah untuk dibawa ke mana saja. Kemasan travel Nacific Lovely Mood Eye Palette ini tidak memakan ruang dan lebih mudah disimpan. Jadi, ke mana pun kamu pergi, kamu selalu bisa tampil sempurna dengan Nacific Lovely Mood Eye Palette. Ini adalah produk riasan mata terbaik yang sangat direkomendasikan untuk melengkapi hari-harimu!


Baca juga: ESQA X Barbie Rilis Produk Makeup buat Dukung Women Empowerment

Nah, sekarang nggak perlu bingung lagi kan untuk memilih kosmetik? Kamu bisa percayakan pilihan kosmetikmu pada Nacific karena ada banyak produk skincare lainnya dari Nacific yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di Blibli! Yuk, buruan!

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya