me

ESQA X Barbie Rilis Produk Makeup buat Dukung Women Empowerment

Dec 16, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Setelah berkolaborasi dengan DC dan Warner Bros, kali ini ESQA Cosmetics kembali berkolaborasi bersama Mattel atau yang dikenal dengan Barbie. Yap, kedua brand ini menghadirkan koleksi makeup bertema ‘Strong Girls Makes Waves’ yang bertujuan untuk memberdayakan setiap beauty enthusiast yang ada di Indonesia. Dengan begitu, ESQA dan Barbie berharap dapat menginspirasi setiap wanita agar bisa menjadi apa pun yang diinginkan.

Kolaborasi ESQA X Barbi merilis tiga produk makeup yang terdiri dari eyeshadow palette, cream blush & contour, dan lip stain. Semua koleksinya terinspirasi dari karakter Barbie yang dikemas dengan nuansa pink fuchsia. Untuk info lebih lengkapnya, kamu bisa intip di bawah sini!

  • Make Waves Eyeshadow Palette, 12 warna yang cocok untuk berbagai finish looks

Make Waves Eyeshadow Palette terdiri dari 12 warna khas Barbie, mulai dari warna colorful hingga warna netral. Selain itu, eyeshadow palette ini memiliki empat formula yang berbeda, yaitu, matte, satin, shimmer, dan glitter. Jadi, eyeshadow palette ESQA X Barbie ini bisa dipakai untuk menciptakan berbagai finish looks, seperti vibrant looks, cheerful looks, ataupun natural glam looks.

  • Golden Girl Cream Blush & Contour Duo punya dua varian warna yang blendable

Sesuai dengan namanya, koleksi ini adalah produk makeup 2-in-1 yang terdiri dari cream blush dan contour. Keduanya diformulasikan dengan tekstur krim dan blendable sehingga gampang untuk diaplikasikan. Cream Blush memiliki tekstur creamy yang bisa menambah warna natural di pipi, sedangkan Contour Duo memiliki formula yang pas untuk membentuk struktur muka. Keduanya hadir dengan dua warna yang cocok untuk warna kulit Indonesia, yaitu Strawberry dan Peach. Varian Strawberry memiliki blush berwarna warm pinkish dan warm tone contour yang cocok untuk light to medium skin tone. Varian Peach memiliki blush berwarna peach dan dark neutral tone contour yang cocok untuk medium to dark skin tone

  • Sun Gold Lip Stain memiliki formulasi yang pigmented dan ada kandungan lip care

Sun Gold Lip Stain memiliki formulasi natural gloss yang terasa ringan sehingga membuat bibir terlihat segar. Selain itu, formulasinya juga pigmented sehingga meninggalkan lip stain yang tahan lama. Walaupun formulasinya pigmented, Sun Gold Lip Stain ini tidak bikin bibir kering karena adanya kandungan lip care, berupa sunflower seed, jojoba oil, dan vitamin E. Jadi, bibir tetap lembap dan terhidrasi. Lip stain ini hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Coconut, Strawberry, dan Peach.

Semua koleksi dari kolaborasi ESQA X Barbie ini sudah bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp99.000-Rp215.000. Nah, buat kamu yang masa kecilnya tidak bisa lepas dari Barbie, jangan sampai kelewatan koleksi satu ini, ya!

Rekomendasi produk ESQA lainnya dari Blibli di bawah sini!

ESQA Flawless Powder Foundation

ESQA Flawless Powder Foundation

ESQA Flawless Cushion Serum SPF 50+ PA+++

ESQA Flawless Cushion Serum SPF 50+ PA+++

ESQA Flawless Liquid Mini Concealer

ESQA Flawless Liquid Mini Concealer

Tag: