me

Butuh Alas Kaki Nyaman? Yuk, Intip Review BRODO Terlengkap di Sini!

Apr 04, 2023.By Nadine
Bagikan

Review Brodo

Blibli Friends ada rencana untuk membeli alas kaki yang nyaman dalam waktu dekat namun bingung harus membeli yang mana? Cobalah untuk melihat beberapa review Brodo yang menjadi produk pilihan untuk berbagai aktivitas. Brodo menyediakan berbagai macam jenis sepatu dan sandal tentunya dengan kualitas terbaik untuk digunakan.

Baca Juga: Rekomendasi Produk Brodo Terbaik, Intip Yuk


Sebelum lanjut membaca artikel ini, Sudah pada tau belum Blibli Friends saat ini Blibli lagi ada Promo Khusus dari BRODO Official Store . Ada banyak Koleksi Sendal Termurah dari BRODO Official Store Kamu dan keluarga mu bisa menikmati berbelanja dengan diskon hingga 60% Loh!  Yuk, Belanja kebutuhan Ramadhan dan Lebaran kamu hanya di Blibli sekarang juga!

promo brodo

Review Brodo, Apa Saja yang Direkomendasikan?

Kamu takut membeli produk yang salah karena belum pernah mencoba kualitas dari produknya? Jangan khawatir karena kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasinya di bawah ini:

1. BRODO – Sneakers Vantage V2 Low Navy WS

BRODO - Sneakers Vantage V2 Low Navy WS

Rekomendasi produk pertama yang bisa kamu coba adalah BRODO – Sneakers Vantage V2 Low Navy WS. Sepatu ini diperuntukkan bagi pria yang membutuhkan sepatu dengan model yang nyaman dan tentunya tetap kekinian. Menggunakan perpaduan warna biru navy dan putih yang cukup menawan untuk digunakan.

Cocok banget buat kamu yang nggak suka dengan tipe sepatu yang desainnya terlalu ramai atau bagian bawahnya yang tinggi. Sepatu ini tersedia dengan beberapa ukuran yang bisa dipakai sesuai kebutuhannya. Ukuran terkecilnya adalah sekitar 36 sementara untuk yang paling besar adalah sekitar 45.

Hanya terbuat dari bahan yang kuat dan tentunya anti air ketika digunakan. Memiliki sirkulasi udara yang lebih baik jadi nggak akan menyebabkan kakimu lembab. Penasaran untuk mencoba produk yang satu ini? Untuk mendapatkannya kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp317 ribuan.

2. BRODO – Sneakers Active Sprint Full Black

BRODO - Sneakers Active Sprint Full Black

Rekomendasi sepatu pria kedua yang perlu kamu pertimbangkan penggunaannya adalah BRODO – Sneakers Active Sprint Full Black. Sepatu ini cocok banget buat kamu yang nggak begitu suka dengan tipe sepatu yang berwarna. Sehingga hadirlah sepatu dengan warna hitam penuh dari ujung sampai dengan talinya.

Sepatu ini cocok banget digunakan untuk segala macam acara baik yang non formal maupun semi formal. Bahkan untuk memadukannya dengan baju juga bukanlah suatu hal yang sulit. Warnanya yang netral mampu bersatu dengan apapun warna baju yang sedang kamu kenakan. Jadi, bisa dipakai lebih sering dibandingkan sepatu lainnya.

Bagian bawahnya dibuat anti selip sementara di dalamnya super empuk jadi nggak salah kalau banyak yang jatuh cinta dengan sepatu ini. Tersedia beberapa ukuran yang bisa kamu coba mulai dari 36 sampai dengan 45 untuk ukuran yang terbesar. Jadi, kamu bisa mengukur sendiri kakimu biar nantinya bisa lebih nyaman ketika digunakan.

Sepatu ini juga tahan air serta nggak gampang sobek jadi cocok untuk penggunaan jangka panjang. Kamu yang penasaran untuk mencoba bisa membelinya dengan harga sekitar Rp225 ribuan saja.

3. BRODO – Broslides BRO-DO Full Black

BRODO - Broslides BRO-DO Full Black

Kamu lebih butuh menggunakan sandal dibandingkan sepatu? Jangan khawatir kamu bisa menggunakan BRODO – Broslides BRO-DO Full Black. Sandal pria yang satu ini sangat praktis dan minimalis ketika digunakan. Cocok banget buat kamu yang kurang suka dengan tipe sandal yang terlalu banyak hiasannya.

Bentuknya hanya berupa sandal selop biasa, bahkan warna yang digunakan juga cuma satu warna saja yakni hitam untuk semua bagian sandalnya. Dibuat dengan bahan yang elastis namun tetap mengedepankan sisi kenyamanan ketika digunakan. Kamu bakalan anti selip ketika mengenakannya.

Meskipun simple sandal ini tetap menarik untuk memadukan OOTD harianmu maupun untuk di rumah saja. Tersedia ukuran mulai dari 36 sampai dengan 44 untuk ukuran terbesar. Penasaran ingin mencoba produk ini? Untuk mendapatkannya kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp98 ribuan saja.

4. BRODO – Broslides V.2 Full Black

BRODO - Broslides V.2 Full Black

Produk keempat yang nggak kalah menarik untuk dibeli adalah BRODO – Broslides V.2 Full Black. Masih dengan produk sandal pria yang nyaman dan simpel ketika digunakan. Sandal ini nggak banyak menggunakan hiasan baik di bagian tepi maupun tengah sandalnya. Hanya saja tentu desainnya berbeda dengan sandal sebelumnya.

Untuk produk ini bagian telapak kakinya dibuat lebih bertekstur namun nggak bakalan sakit ketika digunakan. Sementara untuk atas slopnya dibuat cukup simple tanpa banyak hiasan kecuali tulisan brand.  Ukuran yang tersedia untuk sandal ini juga cukup beragam mulai dari 36 sampai dengan ukuran 44 untuk terbesar.

Cocok banget digunakan dalam memadukan baju harian santaimu maupun bepergian yang lebih enteng. Harga yang dibutuhkan untuk bisa membeli produk ini adalah sekitar Rp106 ribuan saja.=

5. BRODO – Flipper Brown BS

BRODO - Flipper Brown BS

Kamu nggak suka dengan model sandal slop? Jangan khawatir karena kamu bisa memilih tipe jepitan seperti BRODO – Flipper Brown BS. Dibuat dengn bahan premium dan tentunya empuk pada bagian sol dalamnya. Cocok banget buat kamu yang ingin meningkatkan penampilan harian dengan mengenakan sandal.

Dilengkapi dengan penggunaan warna cokelat yang menawan sehingga membuat kulit kakimu terlihat lebih cerah dan bersih. Meskipun cukup menawan namun tetap saja sandal ini terasa begitu ringan untuk digunakan. Modelnya tetap minimalis dan praktis sehingga nggak bakalan norak ketika digunakan.

Setiap tepi jahitan yang dilakukan rapi dan tertata dengan baik jadi jangan khawatir produknya gampang rusak. Tersedia beberapa ukuran yang bisa disesuaikan dengan ukuran kakimu. Untuk ukuran yang terkecilnya adalah sekitar 39 sementara untuk ukuran yang terbesarnya adalah sekitar 43.

Kamu suka dengan sandal yang satu ini? Untuk mendapatkannya kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp156 ribuan saja. Cocok juga dijadikan kado untuk pacar maupun ayahmu.

6. BRODO – Sandal Flipper Full Black

BRODO - Sandal Flipper Full Black

Nggak suka dengan warna cokelat? Jangan khawatir untukmu yang suka banget dengan warna hitam bisa mencoba BRODO – Sandal Flipper Full Black. Sandal ini bentuknya sama dengan yang sebelumnya cuma dia menggunakan warna hitam secara keseluruhan sehingga terlihat lebih elegan untuk digunakan.

Banyak orang yang memilih warna hitam untuk tipe sandal jepit karena merasa lebih cocok dipadukan dengan berbagai jenis baju kesehariannya. Warna hitam juga cenderung aman untuk kulit yang sawo matang dan tentunya tetap membuat kaki terlihat bersih ketika mengenakannya. Sandal ini cukup empuk dan nyaman ketika digunakan dalam jangka lama.

Tersedia juga beberapa ukuran yang bisa kamu pilih sesuai dengan ukuran kakimu mulai dari ukuran 39 sampai dengan ukuran 43. Hanya terbuat dari bahan berkualitas lengkap dengan jahitan yang cukup rapi untuk digunakan. Bakalan membuatmu selalu nyaman untuk mengenakannya.

Kamu ingin mencoba kenyamanan yang diberikan dari produk ini? Jangan khawatir untuk mendapatkannya kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp156 ribuan saja.


Baca Juga: 6 Rekomendasi Merk Sepatu Lokal dengan Kualitas Terbaik

Bagaimana, Blibli Friends? Kamu tertarik untuk membeli produk-produk dari Brodo ini? Jangan lewatkan kesempatan memanfaatkan Diskon Meriah di BRODO Official Store tentunya cuma di Blibli saja. Yuk, belanja di Blibli sekarang juga!

Tag: