me

Rekomendasi Produk BRODO Terbaik, Intip Yuk

Apr 04, 2023.By Nadine
Bagikan

image source: www.instagram.com/bro.do

Rekomendasi Produk Brodo Terbaik – Alas kaki yang nyaman dan memiliki desain kekinian dapat menjadi keuntungan tersendiri karena akan lebih memudahkan untuk beraktivitas. Alas kaki yang empuk dan sesuai dengan bentuk kaki juga akan memudahkan kegiatan dan pergerakan. Salah satu merk alas kaki yang nyaman dan kekinian adalah Brodo yang memiliki beragam koleksi menarik.

Brodo adalah merk alas kaki dengan desain kekinian dan memperhatikan kualitas hingga kenyamanan. Brodo memiliki beragam koleksi yang cukup menarik dengan harga yang bervariasi. Jika kamu tertarik untuk memiliki beragam koleksi dari Brodo tapi masih bingung untuk menentukan pilihan maka bisa menyimak sejumlah ulasan di bawah ini.

BACA JUGA : Butuh Alas Kaki Nyaman? Yuk, Intip Review Brodo Terlengkap di Sini!!


Rekomendasi Produk Brodo Terbaik

Alas kaki yang nyaman dan tahan lama menjadi salah satu keuntungan tersendiri karena akan membuat kaki menjadi lebih leluasa dalam bergerak. Jika kamu masih bingung menentukan pilihan koleksi Brodo yang pas untuk kakimu maka bisa menyimak rekomendasi produk Brodo terbaik melalui ulasan berikut ini sekaligus dapat dijadikan sebagai referensi.

Sebelum lanjut membaca artikel ini, Sudah pada tau belum Blibli Friends saat ini Blibli lagi ada Promo Khusus dari BRODO Official Store . Ada banyak Koleksi Sendal Termurah dari BRODO Official Store Kamu dan keluarga mu bisa menikmati berbelanja dengan diskon hingga 60% Loh!  Yuk, Belanja kebutuhan Ramadhan dan Lebaran kamu hanya di Blibli sekarang juga!

promo brodo

1.   Brodo Sneakers Active Kaze Racer Slip On Full Black

BRODO - Sneakers Active Kaze Racer Slip On Full Black

Rekomendasi yang pertama adalah Brodo Sneakers Active Kaze racer slip on full black yang dibanderol dengan harga mulai dari 385 ribuan. Sepatu ini adalah sneakers dengan model slip on yang didesain untuk pria dan bisa digunakan secara nyaman untuk beraktivitas, seperti olahraga dan kegiatan yang menuntut pergerakan aktif lainnya.

Bahan yang digunakan oleh sepatu ini adalah comfortable cup EVA untuk bagian socklinernya. Untuk uppernya menggunakan bahan sophisticated engineered mesh and fitted stretch mesh. Detailnya menggunakan bahan clean TPU new form medial lateral side. Outsolenya menggunakan bahan trainer full phylon dan construction commenting.

Ukuran yang tersedia untuk sepatu ini adalah mulai dari 36 untuk ukuran kaki 24.5. Ukuran sepatu 37 untuk panjang kaki 25 cm, ukuran 38 untuk 25.5 cm. Ukuran 39 untuk panjang kaki 26 cm, ukuran 40 untuk panjang kaki 26.5 cm. Ukuran 41 untuk 27, ukuran 42 untuk panjang kaki 27.5 cm. Ukuran 43 untuk panjang kaki 28 cm hingga ukuran 46 untuk panjang kaki 29.5 cm.

2. Brodo Sandal Broslide Neo Black

BRODO - Sandal Broslide Neo Black

Rekomendasi yang kedua adalah Brodo sandal broslide neo black yang dibanderol dengan harga mulai dari 137 ribuan. Sandal ini memiliki desain slide yang cukup nyaman dan memberikan kesan casual. Desainnya dibuat full berwarna hitam dan di bagian atasnya memiliki emboss nama Brodo sehingga memberikan kesan yang simple.

Bahan yang digunakan oleh sandal dengan model broslide ini adalah EVA  yang mampu memberikan kesan casual dan mudah digunakan. Gaya yang ingin ditampilkan oleh sandal ini adalah after work style dan dapat membuat kaki menjadi lebih nyaman setelah beraktivitas menggunakan sepatu ditambah dengan detailnya injection phylon sandals.

Ukuran yang tersedia untuk sandal ini adalah mulai dari 39 yang dapat digunakan untuk kaki dengan panjang 24.7 cm. Ukuran 40 untuk panjang kaki 25.2 cm, ukuran 41 untuk panjang kaki 26. 2 cm. Ukuran 42 yang dapat digunakan pada kaki dengan panjang 26.7 cm. Ukuran 43 untuk panjang kaki 27 dan ukuran 44 untuk panjang kaki sebesar 27.5 cm.

3. Brodo Sandals Broslide Neo Olive

BRODO - Sandal Broslide Neo Olive

Rekomendasi yang ketiga adalah Brodo sandals broslide neo olive yang dibanderol dengan harga mulai dari 140 ribuan. Sandal ini memiliki desain slide yang nyaman dan casual dengan warna olive polos. Sandal ini memiliki detail emboss di bagian atasnya dengan nama Brodo sehingga cukup menarik namun memberikan kesan yang nyaman.

Bahan yang digunakan oleh sandal dengan model slide dari Brodo ini adalah EVA yang empuk dan nyaman. Bahan ini juga cukup ringan sehingga akan lebih memudahkan pergerakan dan dapat membuat kaki menjadi lebih rileks karena bahannya yang empuk. Sandal ini juga bisa digunakan sebagai sandal after work atau sandal santai untuk berjalan-jalan.

Ukuran yang ditawarkan oleh sandal ini cukup beragam, pertama adalah ukuran 39 untuk kaki dengan panjang 24.7 cm. Ukuran yang kedua adalah 40 untuk panjang kaki 25.2 cm, ukuran yang ketiga adalah 41 untuk panjang 26.2 cm. Ukuran keempat adalah 42 untuk panjang kaki 26.7, ukuran 43 untuk panjang kaki 27 dan ukuran 44 untuk panjang kaki 27.5 cm.

4. Brodo Sandals Broslide Neo Navy

BRODO - Sandal Broslide Neo Navy

Rekomendasi yang keempat adalah Brodo sandals broslide neo navy yang dibanderol dengan harga mulai dari 140 ribuan. Sandal ini memiliki desain yang polos dan berwarna navy blue dengan emboss di bagian atasnya. Modelnya dibuat simple dan nyaman sehingga memberikan kesan casual yang memudahkan pergerakan.

Bahan yang digunakan oleh sandal dengan model slide ini adalah EVA. Bahan EVA dikenal sebagai salah satu bahan yang cukup empuk, nyaman dan memiliki ketahanan yang lama. Sandal ini dapat dijadikan sebagai sandal yang nyaman untuk bergerak atau berjalan-jalan bahkan setelah menggunakan sepatu selama satu hari penuh.

Ukuran yang ditawarkan oleh sandal dengan model polos ini adalah mulai dari  nomor 39 untuk panjang kaki 24.7 cm. Ukuran yang kedua adalah 40 untuk panjang kaki 25.2 cm, ukuran 41 untuk panjang kaki 26.2 cm. Ukuran yang ketiga adalah 42 untuk panjang kaki 26.7 cm, ukuran keempat adalah 43 untuk panjang kaki 27 cm dan ukuran kelima 44 untuk panjang kaki 27.5 cm.

5.  Brodo Sandals Broslides Knit Black Gray

BRODO - Sandal Broslides Knit Black Grey

Rekomendasi yang kelima adalah Brodo sandals broslides knit black gray yang dibanderol dengan harga mulai dari 135 ribuan. Sandals ini memiliki desain slide dengan perpaduan antara warna hitam dan abu-abu yang dapat memberikan kesan casual dan nyaman. Sandals ini nggak mudah robek dan memiliki tingkat keempukan yang tinggi.

Bahan yang digunakan oleh seri sandal broslides ini adalah bahan EVA yang dipadukan dengan bahan knit untuk bagian atasnya dan memiliki emboss Brodo. Sandal ini memiliki kesan yang casual dan nyaman terlebih penggunaannya yang cukup nyaman. Bahan EVA ini mampu membuat kaki menjadi lebih rileks sehingga nyaman untuk sehari-hari.

Selain memiliki desain yang nyaman, sandal ini juga memiliki ukuran yang bervariasi, pertama adalah ukuran 39 untuk panjang kaki 25.5 cm. Ukuran yang kedua adalah 40 untuk panjang kaki 26.2 cm, ukuran 41 untuk panjang kaki 26.9 cm. Ukuran keempat adalah 42 untuk panjang kaki 27.5 cm, ukuran 43 untuk panjang kaki 28.2 cm dan ukuran 44 untuk panjang kaki 28.9 cm.


BACA JUGA : Outfit Lebaran Pria Terbaik 2023, Cek Rekomendasinya, Yuk!

Sudah temukan Sandal pilihan dari BRODO Official Store yang paling sesuai dengan seleramu? Pastikan kamu mendapatkan pilihan Alas Kaki berkualitas di Blibli. Di sini ada diskon spesial yang bikin belanjamu jadi lebih irit. Nggak perlu menunggu lama-lama lagi, yuk, masukkan pilihan Alas kaki terbaikmu ke keranjang sekarang juga!

Tag: