me

2018 Tinggal 3 Bulan Lagi! Wujudkan Resolusi Hidup Sehat dengan Sport Item Ini!

Sep 21, 2018.By Rio
Bagikan

Tahun 2018 hanya tersisa 3 bulan lagi. Apa kabar resolusi hidup sehat tahun ini? Mumpung tahun 2018 belum berakhir, mulai olahraga dari sekarang, yuk! Kamu masih bisa mengejar ketertinggalan resolusi hidup sehat dengan sport items di bawah ini, kok. Simak ada apa aja, ya!

NIKMATI PROMO PASTI HEMAT BANGET UNTUK SPORT ITEMS FAVORIT!

1. Sepeda

Akhir pekan paling asyik diisi dengan bersepeda pagi ketika udara masih sangat sejuk dan bersih. Bersepeda memiliki banyak manfaat, seperti mengurangi kemungkinan penyakit jantung, meningkatkan koordinasi badan, hingga menghindari penyakit diabetes.

Yuk, keluarkan sepeda dari garasi dan gudangmu sekarang juga! Tapi, bersepeda juga bisa dilakukan di dalam rumah, lho. Kamu siapkan aja sepeda fitness seperti yang ada di gym! Jadi, bisa mulai mewujudkan resolusi hidup sehat 2018 dari sekarang, kan?

SEPEDA LAMA TERLANTAR KARENA BAN KEMPES? BELI POMPA BAN SEPEDA DI SINI!

2. Kaos, celana, dan sepatu olahraga terbaru

Memiliki kaos, celana, dan sepatu olahraga terbaru akan memompa percaya diri dan semangat berolahraga. Apalagi banyak yang merasa enggan pergi berolahraga karena memikirkan penampilan ketika berolahraga.

Beli kaos, celana, dan sepatu olahraga terbaru yang modis dan tentunya memperlancar olahragamu. Misalnya NIKE Women Running 10K Tank Top untuk lari, jogging, ataupun yoga. Selain itu, gunakan NIKE Men Basketball Boston Celtics Swingman Short Road untuk main basket atau YONEX Super Ace V untuk main bulu tangkis!

MAU HEMAT BELANJA SPORT ITEMS? KLIK DI SINI!

3. Sarung tangan

Olahraga seperti angkat beban, muay thai, atau boxing jadi salah satu resolusi hidup sehat 2018? Kamu perlu mempersiapkan sarung tangan untuk olahraga-olahraga itu. Untuk angkat beban, kamu bisa gunakan Reebok Lifting Gloves Sarung Tangan Half Finger.

Sementara itu, kamu bisa gunakan sarung tangan dari PRETORIAN kalau mau coba muay thai. Kalau Everlast Pro Style Training Glove lebih cocok untuk olahraga boxing.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN LEBIH BANYAK SPORT ITEMS BERKUALITAS!

4. Jump rope

Kamu belum merasa cocok dengan olahraga berat? Yuk, coba olahraga sendiri di rumah dengan Kettler Jump Rope! Manfaat apa yang bisa kamu dapatkan dengan olahraga lompat tali?

Pertama, kamu bisa memperkuat pergelangan dan otot kaki. Kalau kamu sering tersandung atau terjatuh, padahal nggak ada penghalang sama sekali, coba latihan ini, deh! Selain itu, lompat tali juga bagus untuk diet resolusi hidup sehat. Dalam 1 jam, kamu bisa membakar 750 kalori dengan lompat tali!

WUJUDKAN RESOLUSI HIDUP SEHAT 2018 SEKARANG KARENA BELUM TERLAMBAT!

5. Sit up bench

Pergi ke gym dapat menjadi beban sendiri karena di sana tersedia banyak alat yang digunakan oleh banyak orang. Rasanya, kok jadi bikin minder, ya? Kalau kamu belum siap untuk gym di tempat ramai, bawa aja alatnya ke rumah!

Salah satu alat gym yang bisa kamu manfaatkan di rumah adalah Total Fitness New Sit Up Bench. Papan sit up ini siap membantumu mendapatkan badan ideal dari rumah. Papannya bisa disesuaikan dengan tinggi badanmu supaya sit up terjamin nyaman.

MANFAATKAN WAKTU AKHIR PEKAN DENGAN LATIHAN SIT UP!


Semua sport items di atas cocok banget buat mewujudkan resolusi hidup sehat, entah dengan olahraga di luar maupun di dalam rumah. Kalau nggak ada waktu tiap hari, kamu bisa wujudkan resolusi hidup sehat 2018 pada weekend, kok. Yuk, mulai mulai misi resolusi hidup sehat dan #BlibliSekarang untuk mendapatkan semua sport items yang kamu butuhkan!

PROMO PALING HEBAT HEMAT BANGET CUMA DI BLIBLI.COM! KLIK DI SINI SEKARANG!

Tag: