me

Rekomendasi Produk Untuk Rawat Kulit Biar Makin Glowing & Sehat

Sep 24, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via freepik.com

Blibli Friends, jaga kesehatan kulit itu gak hanya dari luar lho. Tapi, kamu juga wajib jaga kesehatan kulit kamu dari dalam juga. Apalagi untuk kamu yang cewek-cewek nih, pasti ppengen banget keliatan awet muda dan glowing.

Kayak BliMin nih kadang terlalu fokus ngerawat kulit hanya dari luar tapi suka lupa kalau kulit juga mesti dijaga dari dalam. Nah, BliMin mau kasih beberapa rekomendasi produk untuk ngerawat kulit dari dalam dan luar biar kamu tetap awet muda dan pastinya glowing :

Rutin mandi menggunakan shower cream bisa bikin kulit kamu lebih lembut dan kenyal lho, friends. Kamu bisa rutin gunakan setiap hari biar kulit kamu makin terawat maksimal. Mengandung shea butter dan moisturizer yang bikin kulit makin halus!

Bisa kotoran dan sel kulit mati terangkat, kamu bisa tambahan shower puff saat mandi. Shower puff juga makin maksimalkan busa saat kamu menggunakan sabun.

Jangan ketinggalan rutin membersihkan muka dengan face wash 2 kali sehari setelah mandi pagi dan sebelum tidur malem biar kulit wajah juga ternutrisi dengan kandungan vitamin E.

Biar kulit tetap wangi, kamu bisa tambahkan menggunakan body mist dengan aroma lembut yang menyegarkan ini. Kamu bisa gunakan untuk keseharian kamu, jadi kulit gak hanya ternutrisi dan sehat tapi juga wangi.

Setelah ngerawat dari luar, kamu juga harus ngerawat dari dalam nih dengan Realfood Forecer Young dengan program 12 hari. Ini dapat membantu proses regenerasi sel dan pertumbuhan jaringan yang dapat menghambat penuaan dini dan mencegah jerawat bahkan kerutan pada kulit.

Itu dia beberapa rekomendasi produk untuk menjaga kesehatan kulit kamu biar tetap sehat dan glowing! Kamu bisa jadikan ini rutinitas kamu mulai sekarang friends~

Biar belanja makin hemat kamu bisa belanja produk-produk di atas selama Big Payday Blibli setiap tanggal 25-27 setiap bulannya. Dapatkan gratis ongkir berkali-kali dari Blibli ya, friends!

Happy shopping~

Tag: