me

Rekomendasi Produk Lokal Yang Wajib Kalian Beli di Folkaland x Blibli.com

Mar 29, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Folkaland merupakan platform yang menaungi para kreator lokal yang menciptakan sebuah produk-produk home & living dengan buatan tangan mereka sendiri atau dikenal sebagai produk handmade. Naaah, pada tanggal 30-31 Maret 2019 Folkaland akan mengadakan sebuah acara bertema “Beri Napas Ruang Hidupmu” bertempat di Balai Sarwono, Kemang, Jakarta Selatan.

Pas banget nih buat para pasangan newlywed, newly parent,bahkan kalian yang suka dengan ragam produk handmade untuk dekorasi rumah hingga kamar tidur kalian harus banget datang ke Folkaland. Selain pameran, ada juga workshop yang diselenggarakan oleh beberapa brand lokal yang bisa kalian ikuti untuk menambah keterampilan dan wawasan kalian, Friends.

DamDam Ceramic Coffee Cup One

Coba deh ganti coffee mug kalian dengan DamDam coffee cup ceramic. Gak cuma harga nya yang terjangkau tapi kualitas coffee cup ini juara banget deh! Kalian bisa dapatkan coffee cup dari DamDam di Blibli.com loh!

Soiya Candle

Friends yang suka wewangian lilin aromaterapi bisa banget nih nyobain Soiya Candle yang memiliki beragam aroma wewangian yang pastinya bisa membuat kamu lebih relaks.

KLIK DI SINI BUAT LIAT SOIYA CANDLE DAN BERBAGAI PRODUK YANG DIJUAL DI FOLKALAND SECARA ONLINE

Titian Jewelry Jasminum Round Charm

Percantik penampilan kamu menggunakan aksesoris dari Titian Jewelry. Salah satu produk yang bisa menjadi andalan adalah Titian Jewelry Jasminum Round Charm. Sentuhan warna rosegold pada anting ini akan menjadikan kamu terlihat lebih anggun dan menawan.

Nusantics Almond Face Oil Serum

Produk kecantikan wajah kreasi lokal ini gak kalah bagus dengan produk ternama yang sudah ada loh. Poin plus nya adalah seluruh bahan yang digunakan menggunakan bahan-bahan alami yang jelas akanmeminimalisir ketidakcocok-an bahkan menimbulkan iritasi pada wajah.

OSLO Home Living Rondo Dining Set

Kamu juga bisa membeli furnitur untuk rumah kalian dari brand lokal yaitu OSLO Home. Kualitas produk-produknya seperti meja & kursi memiliki keunggulan yang beda dari brand lainnya. Segera percantik isi rumah kalian dengan furnitur dari OSLO Home.

KLIK DI SINI BUAT BELI PRODUK YANG DIJUAL DI FOLKALAND

Molea NS-3 Neck Strap Tali Kamera

Buat kamu yang hobi fotografi, gak lengkap kalau aksesoris kamera kalian gak pakai strap dari Molea. Strap yang dibuat menggunakan sentuhan tangan kreator lokal ini menghasilkan strap berkualitas sangat baik dan tentunya akan berhasil menjadi pelengkap aksesoris yang pas untuk kamera kalian.

KOKE Kuningan Plus Gelang

Gelang kreasi KOKE memiliki desain rustic dan authentic. Uniknya, pernak-pernik pada gelang ini menggunakan biji kopi asli sehingga akan ada aroma kopi ketika menggunakan gelang ini.

RUMME Bhara Ring Set – Silver

Jemari kalian akan menjadi terlihat lebih manis dan sangat anggun ketika menggunakan 1 set cincin dari RUMME ini,Friends. Karena desain minimalis cincin RUMME ini sangat cocok untuk dikenakan ketika melakukan aktivitas sehari- hari.

Fog Apothecary Morning Mist

Fog Apothecary adalah spray aromaterapi yang cocok untuk kebutuhan rumah kalian. Beda dengan aromaterapi biasanya, produk ini sangat praktis karena bisa sebagai pengganti parfum kalian tanpa alkohol dan kimia. Manfaat baik lainnya adalah sebagai pelembab kulit, meredakan iritasi kulit, anti nyamuk, dapat membantu insomnia, dan lain-lain.

Produk-produk Home & Living para kreator lokal bisa kalian beli di Blibli.com juga. Mulai dari gelas keramik, lilin aromaterapi, aksesoris, handmade skincare,perabotan rumah tangga, dan lain-lain. Manfaatkan cicilan 0% dan gratis ongkir untuk pembelanjaan di Blibli.com!

Yuk ajak keluarga,sahabat,pacar, siapapun orang tersayang kalian untuk datang ke Folkaland buat seru-seruan bareng! Kapan lagi menemukan produk-produk home & living karya kreator lokal yang pastinya cantik, unik, dan gak bikin kalian nyesel deh! Buat yang tinggal di luar Jakarta atau gak sempet dateng, kamu tetep bisa beli produk yang dijual di Folkaland di Blibli.com lho.

KLIK DISINI UNTUK BELI PRODUK HOME & LIVING BRAND LOKAL DI FOLKALAND BLIBLI.COM

Penulis : Giffaritakf

Tag: