me

7 Produk Olay untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun, Bikin Awet Muda!

Mar 18, 2024.By Nadine
Bagikan

facebook.com/OlayIndonesia
Dapatkan kulit yang lebih sehat dan terlihat awet muda dengan 7 rekomendasi produk Olay untuk flek hitam usia 40 tahun ini!

KKE

Memasuki usia yang nggak muda lagi, perawatan kulit wajah menjadi semakin penting, terutama bagi wanita dewasa. Flek hitam bisa menjadi salah satu tanda penuaan yang sering muncul pada kulit usia 40 tahunan, kondisi ini tentunya bisa mengganggu penampilan. Maka, untuk mengatasinya kamu bisa pertimbangkan untuk menggunakan skincare yang mengandung Niacinamide, Vitamin C, Retinol, atau Alpha Hydroxy Acids (AHA). Salah satu solusi nya adalah produk Olay untuk flek hitam usia 40 tahun, dijamin bisa bikin keliatan lebih awet muda!

Olay memiliki beberapa rangkaian produk yang mengandung bahan-bahan tersebut dan sudah terbukti ampuh untuk mengatasi flek hitam dan membuat kulit terlihat lebih sehat serta awet muda. Berikut adalah 7 rekomendasi produk Olay untuk flek hitam usia 40 tahun yang bisa menjadi pilihan terbaik dalam rutinitas perawatanmu. Check this out!

Baca juga: 10 Pilihan Pelembap Kulit Yang Ampuh Di Bawah 250 Ribu


Olay White Radiance Luminuous Light Perfecting Cream

Olay White Radiance Luminuous Light Perfecting Cream
blibli.com

Olay White Radiance Luminous Light Perfecting Day Cream merupakan salah satu rekomendasi terbaik untuk mengatasi flek hitam pada kulit usia 40 tahun. Krim pelembab ini nggak hanya melindungi kulit dari sinar UV dengan SPF 15, tetapi juga meremajakan lapisan permukaan kulit, mengurangi garis dan kerutan di wajah, serta meregenerasi sel kulit mati untuk kulit yang lebih halus. 

Dengan kandungan bahan aktif, Niacinamide (Vitamin B3), krim ini membantu mempercepat regenerasi sel di permukaan kulit, sehingga bisa mengurangi garis dan kerutan di wajah. Selain itu, krim ini juga mengandung Sepitonik yang bisa menempurnakan refleksi cahaya di dalam kulit, serta Sepiwhite yang membantu mengurangi terlihatnya bintik hitam. 

Xylitol dalam formulanya juga membantu meningkatkan kelembaban dan kecerahan kulit, sehingga kulit terasa lebih kenyal dan kencang. Cara penggunaannya juga sangat mudah. Cukup ratakan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan setiap pagi dan sore hari untuk hasil yang optimal. 

Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream Night

Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream Night
blibli.com

Rekomendasi selanjutnya adalah  Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream Night, produk krim malam yang bisa diformulasikan khusus untuk usia 30 tahun ke atas. Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream Night mengandung berbagai bahan aktif yang diklaim sangat efektif dalam menyamarkan garis halus dan mengencangkan kulit wajah dalam waktu hanya 2 minggu. 

Adapun beberapa kandungan bahan yang dimaksud antara lain seperti Amino-peptide Complex, ekstrak buah Carob, Olive-M, Gliserol, Hyaluronic Acid, dan Niacinamide. Dengan kandungan tersebut, krim ini menawarkan banyak manfaat bagi kulit wajah, terutama dalam memberikan nutrisi, mempercepat regenerasi sel-sel kulit mati, sehingga kulit terasa lebih sehat dan terlihat awet muda.

Olay Total Effects 7 in 1 Daily Serum

Olay Total Effects 7 in 1 Daily Serum
blibli.com

Olay Total Effects 7 in 1 Daily Serum adalah serum anti-aging yang efektif mengatasi 7 tanda-tanda penuaan pada kulit. Diperkaya dengan kandungan Vitamin E, Niacinamide, dan Pro-Vitamin B5, serum Olay ini bisa membantu menyamarkan garis halus, meratakan warna kulit, mencerahkan kulit, mengatasi kulit kusam, mengecilkan pori, dan memudarkan flek hitam pada kulit wajahmu. 

Formula dari serum ini terasa ringan, mudah diserap kulit tanpa perlu khawatir kulit wajahmu menjadi berminyak. Menariknya lagi, Olay Total Effects 7 in 1 Daily Serum juga diklaim (non-comedogenic) alias nggak menyebabkan komedo dan aman digunakan oleh semua jenis kulit. 

Untuk cara penggunaannya, cukup tuangkan serum secukupnya pada ujung jari, lalu oleskan secara merata pada area wajah dan leher sambil dipijat beberapa menit hingga serum meresap. Kamu bisa menggunakan serum ini pada pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan untuk hasil yang optimal.

Olay Luminous Niacinamide + AHA Super Serum

Olay Luminous Niacinamide + AHA Super Serum
blibli.com

Olay Luminous Niacinamide + AHA Super Serum adalah solusi terbaik untuk mengatasi masalah kulit yang seringkali mengganggu penampilan. Diformulasikan dengan Niacinamide (Vitamin B3), AHA (Asam Laktat), Pro-Vitamin B5, dan Vitamin C, serum ini telah terbukti secara dermatologis bisa mengurangi noda hitam, termasuk bekas jerawat, melasma, dan flek di wajah.

Keunggulan lain dari serum ini adalah kemampuannya yang cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit. Selain itu, serum ini juga nggak menyumbat pori-pori, sehingga cocok digunakan oleh semua jenis kulit. Namun yang terpenting, kandungan formulanya yang  bebas dari Sulfat, Paraben, Phthalates, Petrolatum, dan Minyak Mineral, menjadikannya aman untuk penggunaan rutin.

Olay Retinol 24 Night Moisturizer

Olay Retinol 24 Night Moisturizer - olay untuk flek hitam usia 40 tahun
blibli.com

Olay Retinol 24 Night Moisturizer adalah krim malam yang memiliki manfaat anti-aging untuk memberikan efek peremajaan kulit yang optimal. Diformulasikan dengan kombinasi retinol dan retinyl propionate, krim malam ini sangat efektif untuk mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan, sehingga kulit akan lebih kenyal, lembab, dan tampak lebih muda.

Selain itu, kandungan Niacinamide dan Amino-peptide di dalamnya, juga membantu memperbaiki tekstur kulit, menutrisi kulit, dan menstimulasi pembentukan kolagen. Jika ingin mendapatkan hasil yang optimal, disarankan untuk menggunakan krim ini secara rutin dengan dibarengi rangkaian produk Olay Retinol 24 lainnya, seperti Night Serum dan Eye Cream. 

Olay Regenerist Miracle Boost Youth Pre-Essence

Olay Regenerist Miracle Boost Youth Pre-Essence - olay untuk flek hitam usia 40 tahun
blibli.com

Memiliki penampilan yang mulai terlihat tua, bisa menjadi masalah bagi banyak orang, namun jangan khawatir! Olay Regenerist Miracle Boost Youth Pre-Essence bisa menjadi solusi yang tepat untuk meremajakan kulit wajahmu secara optimal. 

Diformulasikan dengan berbagai bahan aktif seperti ekstrak buah Carob, Amino-peptide Complex, Olive-M, Asam Hialuronat, Gliserin, dan Niacinamide (Vitamin B3), serum anti-aging ini bisa membantu proses regenerasi jutaan sel-sel kulit secara alami, membuat kulit terlihat berseri dan tampak terlihat 10 tahun  lebih muda dari usia sebenarnya. 

Cara kerja serum ini yaitu membantu dalam pembaharuan sel-sel permukaan kulit wajah, mengencangkan kulit wajah, menghilangkan kerutan dan menyamarkan garis-garis halus yang biasanya muncul di sekitar area dahi dan mata. 

Olay Retinol 24 Night Eye Cream

Olay Retinol 24 Night Eye Cream - olay untuk flek hitam usia 40 tahun
blibli.com

Mata merupakan salah satu area wajah yang paling sering menunjukkan tanda-tanda penuaan, seperti mata panda dan garis halus. Untuk mengatasi hal tersebut, penggunaan Olay Retinol 24 Night Eye Cream adalah pilihan yang tepat. Krim ini mengandung Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan dan menutrisi kulit di sekitar mata lebih sehingga masalah mata panda bisa teratasi. 

Selain itu, krim ini juga mengandung Retinol Complex yang efektif untuk menstimulasi proses regenerasi kulit, membuat kulit sekitar mata lebih halus dan garis halus tersamarkan. Produk krim mata ini disarankan untuk penggunaan di malam hari, sehingga kamu bisa merasakan efeknya di pagi hari. Namun, juga harus dibarengi dengan pola hidup sehat, agar kerutan nggak muncul kembali. 


Baca juga: Simak Cara Rawat Kulit Tetap Elastis Meski Masuk Kepala 4

Jika ingin memiliki kulit yang sehat dan awet muda, segera dapatkan rangkaian produk perawatan Olay untuk flek hitam usia 40 tahun tersebut di Blibli. Selain produk-produknya berkualitas, kamu juga bisa menikmati kemudahan berbelanja dengan berbagai promo menarik dan layanan pengiriman yang cepat. Buruan cek Blibli dan dapatkan kulit yang cantik dengan Olay!

Tag: