me

Mau Mendalami Fotografi? Ini 5 Rekomendasi Lensa Fix Kece Untukmu!

Dec 07, 2022.By Rio
Bagikan
Cicilan 0% KAM

Berawal dari iseng jepret-jepret menggunakan kamera smartphone kesayangan, akhirnya kamu jatuh hati juga pada fotografi. Ya, kegiatan yang menjadi hobi banyak orang ini memang asyik untuk ditekuni. Apalagi, kalau budget yang kamu miliki cukup untuk membeli beberapa lensa sekaligus. Langsung aja deh beli 5 lensa fix yang recommended ini!

Walau dianggap nggak praktis oleh beberapa fotografer, lensa fix justru bisa mengasah kemampuan fotografimu, loh. Dengan berpindah dari satu titik ke titik lainnya, tanpa sadar kamu terbiasa mengatur jarak untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Selain itu, kemampuan mengatur komposisi juga akan meningkat dan membuatmu makin kreatif.

Yuk intip 5 rekomendasi lensa fix yang cocok untukmu!

CARI LENSA FIX YANG COCOK UNTUKMU DI SINI

1. Meike 50mm f2.0

Lensa Meike 50mm f2.0 For Mirrorless Sony E-Mount

Dibuat untuk kamera Sony mirrorless, Meike 50mm f 2.0 menjadi salah satu pilihan lensa fix yang tepat. Selain mudah untuk diaplikasikan, lensa ini juga mampu menghasilkan kualitas gambar yang sempurna. Dengan body yang dilapisi aluminium namun tetap terasa ringan, lensa ini kelihatan kokoh plus elegan di saat bersamaan.
Dibanderol dengan harga sejutaan, kamu bisa mendapatkan lensa fix ini di Blibli.com. Tunggu apa lagi? Cek #BlibliSekarang dan dapatkan +508 poin Blibli Rewards!

LANGSUNG KLIK DI SINI UNTUK BERBAGAI PILIHAN LENSA FIX PALING OKE

2. Yongnuo 50mm f1.8

Yongnuo 50mm F1.8 Lensa Kamera

Compatible dengan kamera Canon EOS Advance Photo System-Classic (APSC) dan full frame, lensa fix keluaran Yongnuo ini bisa menjadi pilihan yang oke. Dengan focal length 50mm dan bukaan 1.8-nya, Yongnuo 50mm f1.8 jelas kece banget untuk menghasilkan gambar yang tajam. Nggak perlu takut menguras kantong, di Blibli.com kamu bisa mendapatkannya dengan harga 700 ribuan aja!

SIAPA BILANG HARGA LENSA FIX MENGURAS KANTONG? KLIK DI SINI DAN DAPATKAN BANYAK DISCOUNT!

3. Canon EF 40mm f/2.8 STM

Canon EF 40mm f/2.8 STM Lensa Kamera

Dikenal sebagai salah satu lensa “pancake” keluaran Canon, lensa fix Canon EF 40mm f/2.8 STM ini memang terbukti menjanjikan. Dilengkapi dengan motor stepper (STM), lensa ini memiliki kemampuan autofocus di atas rata-rata. Apalagi, kalau dipakai untuk kamera dengan phase detection AF di sensornya, seperti Canon EOS 650D. Hasil vlog dijamin lebih kece karena putaran motor fokusnya nggak bersuara!

So, kalau vlog-mu nggak mau kalah dari selebgram sebelah, langsung beli lensa fix ini di Blibli.com. Karena harganya lumayan, kamu bisa kok mencicil sampai 12 bulan supaya nggak langsung menguras tabungan.

YUK, BIKIN HASIL VLOG LEBIH OKE DENGAN LENSA FIX PILIHANMU!

4. Meike 35mm f1.7

Meike 35mm F1.7 Lensa Kamera for Mirrorless Fujifilm X Mount Series

Memiliki keunggulan berupa wide aperture yang bisa diatur sesuka hati, lensa fix ini dijamin memuat hasil fotomu bokeh abis! Tajam di bagian objek yang menjadi fokus utama, tetapi blur di bagian belakangnya. Dilapisi dengan bahan metal berkualitas, lensa fix Meike 35mm f1.7 ini kokohnya juga nggak perlu diragukan. Mampu menghasilkan gambar yang oke di berbagai mode, lensa ini cocok banget menjadi teman travelling-mu bulan depan.

PILIH LENSA FIX TERBAIK UNTUK TEMAN LIBURANMU

5. Sony E 20mm f2.8

Sony E 20mm F2.8 E-mount Fix Lens Lensa Kamera DOSS

Dibuat untuk kamera Sony, lensa fix Sony E 20mm f2.8 ini digadang-gadang memiliki resolusi yang luar biasa. Tiga elemen aspheric-nya membantu mencapai kontras di atas rata-rata yang menyebar sampai ke tepi gambar. Dengan maximum aperture f2.8, lensa ini mampu menangkap gambar full frame super cepat. Pokoknya, nggak bakal rugi deh menjajal lensa ini untuk memperdalam skill fotografimu!

KLIK DI SINI UNTUK BELI LENSA FIX DENGAN PENAWARAN CICILAN TERBAIK!


Dengan rekomendasi 5 lensa fix di atas, kamu pasti jadi lebih semangat meng-explore berbagai hal tentang fotografi, kan? Mulai dari mengasah kemampuan dasar sampai kreativitas, lensa fix pilihan siap menjadi teman setia selama proses belajar.

Pokoknya, semangat terus mengasah kemampuanmu, ya! Kalau butuh lensa baru, jangan ragu klik #BlibliSekarang untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik!

TUNGGU APA LAGI? YUK BELI LENSA FIX YANG SUDAH MENJADI IMPIANMU SEJAK LAMA

Tag: