me

[Infografis] Panduan Lengkap dan Rekomendasi Laptop untuk Kebutuhan Mahasiswa

Nov 26, 2017.By Rio
Bagikan

Kamu lagi bingung menentukan laptop untuk berkuliah? Atau, kamu lagi pingin beli laptop baru untuk mengerjakan semua tugas? Sebagai mahasiswa, tentunya laptop adalah senjata utama yang harus kamu miliki. Soalnya, semua tugas kuliahmu pasti akan memerlukan bantuan laptop, baik itu membuat presentasi, menulis makalah, sampai mengolah data. Yang jelas, kamu butuh laptop yang bisa diandalkan sampai kamu lulus. Nah, daripada bingung, mending simak di sini yuk, 5 rekomendasi laptop terbaik untuk memenuhi berbagai kebutuhan mahasiswa!

CEK DI SINI KATALOG LAPTOP LENGKAP DI BLIBLI.COM

rekomendasi laptop


Bagaimana? Dengan 5 ulasan rekomendasi laptop di atas, apakah kamu sudah tahu mana laptop yang paling pas dengan kebutuhan kuliahmu? Ingat ya, selain memperhatikan spesifikasi dan kebutuhan, tentunya kamu pun harus memperhatikan budget yang tersedia.

Di Blibli.com, kamu bisa dengan mudah membandingkan harga dan spesifikasi berbagai laptop, mulai dari merek, ukuran, harga, hingga memori RAM yang kamu inginkan. Ditambah lagi, ada fasilitas cicilan 0% dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia*, lho!

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, siapkan perlengkapan kuliahmu dan cus ke #BlibliSekarang untuk mendapatkan laptop impian!

*Syarat dan ketentuan berlaku

DAPATKAN LAPTOP IMPIAN SERBA MUDAH DAN MURAH DI BLIBLI.COM

Tag: