me

Lima Rekomendasi Kado Ultah Buat Pacar!

Aug 23, 2018.By Rio
Bagikan
My Style My Adventure Blythe
PROMO NBA IndonesiaCicilan 0% Gadget

Ulang tahun adalah sebuah momen yang spesial bagi semua orang, tentunya termasuk bagi pacarmu, Friends. Nah, sebagai pacar yang baik, kamu pasti pengen memberikan kado yang berkesan dong, ya nggak?

Kalau sampai saat ini masih bingung pengen ngasih apa, coba cek lima rekomendasi kado ultah buat pasangan di bawah ini deh! Dijamin bakal bikin cowokmu senang dan terkesan!

KLIK DI SINI UNTUK CEK REKOMENDASI KADO LAINNYA

1. Kaset Shadow of the Tomb Raider

Kaset PS4 adalah item yang wajib banget jadi kado kalau pacar kamu tergolong seorang gamers. Nah, Shadow of the Tomb Raider merupakan salah satu game terbaru yang bisa kamu jadiin kado ultah, nih. Biar nggak kehabisan, kamu bisa ikutan pre-order dari sekarang lho!

CEK KASET PS4 LAINNYA DI SINI

2. Converse One Star

Sepatu sneakers juga jadi salah satu opsi menarik buat jadi kado ulang tahun buat pacar, Friends! Kamu pastinya pengen dong cowokmu tampil keren dengan sneakers Converse yang satu ini? Dengan desain yang trendi dan material berkualitas, pacar kamu pasti seneng banget deh dapet sepatu yang satu ini.

YUK CEK KOLEKSI LENGKAP SEPATU PRIA DI SINI

3. Jam Tangan Fossil FS5061

Kamu juga bisa bikin penampilan cowokmu jadi lebih classy dengan memberikan jam tangan analog merek Fossil ini lho! Jam tangan yang satu ini dilengkapi dengan 3 chrono eyes sebagai date & days display window serta tahan air hingga kedalaman 50 meter.

ADA KOLEKSI JAM TANGAN LAINNYA JUGA LHO DI SINI

4. Jersey Mitchell n Ness NBA Men Chicago Bulls Michael Jordan 1996-1997 Finals Authentic Home

Sementara itu, kalau pacar kamu tipikal cowok yang sporty abis, jersey klub olahraga harus banget nih dijadiin kado. Buat para penggemar berat NBA, replika jersey klasik Chicago Bulls yang digunakan oleh Michael Jordan bisa jadi opsi kado memorable, lho!

ADA JERSEY KLUB SEPAK BOLA JUGA LHO DI SINI

5. Xiaomi Redmi Note 5

Terakhir, ada Xiaomi Redmi Note 5 buat kamu yang pacarnya seorang gadget freak dan android fanboy sejati. Smartphone ini dibekali dengan sistem operasi Android 7.1.2 (Nougat) dan prosesor Snapdragon 636 octa-core. Nggak cuma itu, Redmi Note 5 juga dilengkapi dengan dual camera yang bisa mengabadikan momen kalian berdua dengan cantik.

KLIK DI SINI BUAT LIHAT DERETAN SMARTPHONE LAINNYA


Itu dia beberapa jenis produk yang bisa kamu jadiin hadiah ulang tahun untuk pacarmu. Gimana, keren-keren kan? Jangan lupa buat pilih kado yang sesuai sama minat pasanganmu ya! Yuk, langsung cek di #BliBliSekarang!

JANGAN LUPA CEK INSPIRASI HADIAH ULANG TAHUN LAINNYA DI SINI

Tag: