me

Rekomendasi Hadiah untuk yang Jomblo di Hari Valentine

Feb 14, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Happy Valentine’s Day, Blibli Friends! Blibli.com punya sesuatu yang spesial buat kamu CUMA HARI INI buat para jomblo di hari spesial . Tenaaang, kata siapa sih Valentine’s Day yang bisa kasih kado cuma yang berpasangan aja? Ya engga dong! Justru kalian berhak memberi hadiah kepada diri kalian sendiri juga!

Makanyaaa kali ini Blog Blibli Friends mau kasih tahu kode voucher untuk kamu yang ingin memanjakan diri berbelanja dengan harga spesial di Blibli.com!

KarnaKamu Fashion 4 in 1 Totebag

Single ladies, di hari spesial ini kalian juga harus tampil fresh dengan tas KarnaKamu 4 in 1 Totebag. Karena kalian gak cuma mendapatkan 1 macam tas saja, tapi ada 3 jenis lainnya yaitu 1 tas selempang, 1 dompet ukuran medium, dan 1 dompet berukuran kecil. Untuk mendapatkan harga spesial gunakan kode voucher STYLEWISH-15 .

Desain dan warna klasik tas KarnaKamu cocok banget untuk outfit simpel dan minimalis ketika kamu beraktivitas sehari-hari. Bisa untuk ke kantor, kuliah, bahkan hangout bareng teman-teman. Siapa tau, ketika pakai tas KarnaKamu 4 in 1 Totebag ada yang ngajak kenalan kan? Ups!

Wellborn X Blibli Dompet Pria

Mungkin saatnya kali ini kalian para pria memberi hadiah untuk diri sendiri dengan dompet dari local brand Wellborn X Blibli yang desain nya simpel, tipis, dan banyak tempat penyimpanan untuk kartu-kartu dan uang kalian.

Dompet Wellborn X Blibli bisa kamu dapatkan di Blibli.com dengan harga spesial menggunakan kode voucher STYLEWISH-15. Pokoknya kalian gak bakalan nyesel deh kalau punya dompet Wellborn X Blibli ini! Dijamin hari Valentine ini bakal lebih keren dengan dompet Wellborn X Blibli!

Nintendo Switch Console Neon Blue Red

Wajib banget nih buat kalian yang suka main game mendingan hadiahkan diri kalian dengan Nintendo Switch Console Neon Blue Red. Selain games nya yang asyik dan seru, console satu ini bisa kalian bawa kemanapun.

Di hari spesial ini kalian bisa mendapatkan harga spesial untuk pembelian Nintendo Switch Console Neon Blue Red dengan menggunakan kode voucher FAMILYWISH-10. Inget loh cuma hari ini tanggal 14 Februari 2019 kode voucher nya berlakuuu!

EasySpaDeals Value Voucher Rp 500.000

Di hari Valentine ini bertepatan pada hari rabu dan pastinya sepulang kerja pasti lelah banget dong dengan segala aktivitas di kantor? Blibli.com punya voucher untuk kalian relaksasi, spa dan melakukan perawatan kesehatan & kecantikan lainnya dari EasySpaDeals senilai Rp 500.000 loh!

Gunakan kode voucher WISHTIVO-10 untuk mendapatkan harga spesial pembelian voucher EasySpaDeals untuk kalian yang ingin memanjakan diri dengan perawatan-perawatan kesehatan & kecantikan yang ditawarkan oleh EasySpaDeals.

Itu tadi beberapa produk yang bisa kalian dapatkan di Valentine’s Wish Deal yang berlangsung cuma hari ini saja tanggal 14 Februari 2019! Kalian bisa cek produk-produk lainnya dan berbagai kode voucher yang bisa kalian temukan di Blibli.com . yuk segera #BlibliSekarang kado terindah Valentine untuk diri kamu!

KLIK DISINI UNTUK KODE VOUCHER VALENTINE’S WISH DEAL

Tag: