me

8 Rekomendasi Game PS yang Seru dan Cocok untuk Dimainkan

Sep 29, 2023.By Jarvis
Bagikan

retrododo.com
simak game ps terbaik berikut ini.

Cicilan 0% Gadget

Saat ini teknologi semakin canggih dan menghadirkan berbagai game yang seru dan cocok untuk dimainkan oleh siapa aja. Meski begitu, PlayStation tetap banyak dipilih sebagai teknologi untuk para pecinta game. Terlebih lagi, saat peluncuran PS 4 di tahun 2013 lalu, penikmat game semakin gencar untuk mendapatkan konsol permainan video rumahan buatan Sony itu.

Selain itu, PlayStation terus meningkatkan visual gambar yang terlihat semakin jelas dan tampak nyata. Pastinya, hal itu membuat para pecinta game jadi merasa nyaman dan puas untuk memainkan bermain game di alat canggih yang satu itu. Didukung dengan fitur dan kelebihan terbaik lainnya, PlayStation juga bisa memainkan berbagai macam game seru, loh.

Baca juga :


Rekomendasi Game PS

Buat kamu yang bingung memilih game seru yang cocok untuk dimainkan, kali ini ada beberapa rekomendasi game PS. Apa aja sih rekomendasi game PS ini? Langsung aja simak 8 rekomendasi game PS seru di bawah ini, ya!

PS5 God of War: Ragnarok Region 3 Asia – Ready Stock

Rekomendasi game PS pertama ini ada dari God of War: Ragnarok Region 3 Asia yang merupakan produk resmi Sony Indonesia. Game ini sendiri memiliki aksi petualangan yang seru dan membuat kamu ingin memainkannya. Dalam game ini, pemain bakal merasakan musim dingin Fimbul yang sudah datang ke Midgard. 

PS5 God of War : Ragnarok Region 3 Asia - Ready Stock

God of War: Ragnarok Region 3 Asia membuat kelangsungan hidup antara Kratos, Atreus, dan Mimirin di alam liar Norse menjadi lebih menegangkan daripada yang sebelumnya. Meski menjadi game terakhir, permainan ini membangun kepercayaan dan pengertian untuk menjadi lebih besar antara ayah dan anak. Apalagi, masih banyak interaksi dan kerumitan lainnya yang bisa dijalankan.

Khususnya saat warisan Raksasa Atreus terungkap dan ramalan tersembunyi yang cuma dilihat oleh Kratos. Sama seperti kebanyakan anak muda, dalam game God of War: Ragnarok Region 3 Asia ini Atreus merasa penasaran dan ingin memahami siapa dirinya. Disamping itu, ada misteri dari peran Loki dalam masalah yang bakal datang dan nggak bisa dibiarkan oleh Atreus.

Sementara itu, dia juga ingin menjaga keamanan keluarganya dan Atreus nggak ingin berdiam diri selagi konflik melanda Sembilan Alam. Ada juga Kratos yang mengetahui tentang kesalahan masa lalunya dan berniat untuk memberi pelajaran pada Atreus, terutama masalah dengan para dewa. Kratos pun tetap ingin menjaga putranya agar tetap aman dan masalah mereka dengan Baldur.

PS5 The Last Of Us Part I – Remastered Video Game

Salah satu rekomendasi game PS lainnya yang juga kamu bisa mainkan ada dari The Last Of Us Part I yang dapat dimainkan di PlayStation 5. Di dalam permainan ini, kamu bakal merasakan fitur PS5 yang semakin menarik. Adapun fiturnya menampilkan visual yang lebih baik dan terbaru dari Naughty Dog. Kualitas pencahayaan dan suasana dalam game juga lebih realistis.

PS5 The Last Of Us Part I Remastered Video Game

Selain itu, game The Last Of Us Part I PS5 ini juga memberikan lingkungan yang lebih rumit dengan konsep ulang kreatif dari ruang-ruang yang sudah dikenal sebelumnya. Menariknya, dari fitur PS5 ini juga memberikan pemuatan cepat yang mulus, sehingga kamu bisa melanjutkan cerita pada bagian akhir dan melanjutkan perjumpaan serta bab tertentu dengan lebih cepat.

Bukan cuma itu, dari The Last Of Us Part I PS5 ini juga menyediakan fitur umpan balik haptik pengontrol nirkabel DualSense, di mana setiap senjata dapat ditingkatkan untuk menambah pengalaman bertempur. Kamu juga bisa melihat sensasi haptik lainnya, seperti hujan yang turun secara halus, bunyi saat menginjak salju, dan masih banyak lagi.

Fitur selanjutnya ada pemicu adaptif yang menjadi senjata populer dalam The Last Of Us, termasuk revolver Joel dan busur milik Ellie. Kamu juga bisa menggunakan resistensi pemicu dan batahan pemicu ketika ditembakkan ke pertempuran.

PS5 Marvel’s Spider-Man 2 Free Merchandise

Rekomendasi game PS5 selanjutnya ada dari Marvel’s Spider-Man 2 yang sudah termasuk gratis dengan merchandise. Tersedia dengan bahasa Inggris, Indonesia, Chinese, Korean, Thai, dan Vietnamese, game ini juga memberikan fitur menarik daripada game lainnya. Disini, kamu bisa melihat bagaimana fitur utama dari evolusi kisah Spider-Man.

PS5 Marvel's Spider-Man 2 Free Merchandise

Selain itu, kamu juga memainkan dua Spider-Man dengan pertukaran yang cepat saat menjelajahi Marvel’s New York yang semakin diperluas. Pastinya, pertempuran bersama penjahat super Marvel dalam game Marvel’s Spider-Man 2 ini juga lebih ikonik. Termasuk versi orisinal Venom yang mengerikan, Kraven si Pemburu yang bersifat kejam, serta Kadal yang bisa berubah dengan cepat.

Bukan cuma itu, Marvel’s Spider-Man 2 PS5 ini juga menampilkan berbagai fitur lainnya. Mulai dari visual yang menakjubkan saat kamu menjelajahi lingkungan baru yang indah dan dinamis, seperti wilayah Queens dan Brooklyn. Ada juga fitur umpan balik haptik saat kamu melakukan kekuatan Spider-Man.

Fitur yang dimaksud disini adalah getaran responsif pada pengontrol nirkabel DualSense yang memberikan kemampuan simbiot dari Peter Parker dan keterampilan dari bio listrik Miles Morales pada ujung jari kamu. Ada juga pemicu adaptif saat kamu menjelajahi web yang menakjubkan pada pengontrol nirkabel DualSense ini.

Pastinya, fitur yang nggak kalah hebat adalah Marvel’s Spider-Man 2 PS5 ini memiliki SSD berkecepatan sangat tinggi dengan waktu tunggu yang secepat kilat saat kamu ingin melakukan pergantian karakter. 

PS5 Forspoken Reg 3 Video Game

Salah satu rekomendasi game PS terbaik lainnya juga ada dari Forspoken Reg 3 yang bisa dimainkan di PS5. Game Forspoken Reg 3 ini sendiri memiliki cerita tentang Frey Holland yang terdampar secara misterius dari New York City ke sebuah portal. Ia baru sadar kalau dirinya terdampar di negeri Athia yang menakjubkan dan memiliki sebuah gelang ajaib yang sudah melingkar di tangannya.

PS5 Forspoken Reg 3 Video Game

Selain itu, di dalam game Forspoken Reg 3 PS5 ini terdapat tiga mode grafik yang bisa kamu mainkan secara bergantian dan sesuai dengan gaya bermain kamu sendiri. Kamu bisa memilih Performance Mode, Graphics Mode, dan Ray Tracing Mode. Tentu aja, ketiga mode game Forspoken Reg 3 dalam PS5 ini juga memiliki perbedaan masing-masing yang membuat kamu semakin seru untuk bermain.

Pertama untuk Performance Mode, kamu bisa membuat game berjalan dengan baik dengan resolusi 1440p dengan 60 fps. Ada Graphics Mode yang bisa mengubah resolusi game menjadi lebih terang dan nyata, yaitu 4K dan sudah mendukung 30 fps. Sementara itu, untuk Ray Tracing Mode, kamu dapat menikmati game dengan mengaktifkan teknologi pencahayaan atau biasa disebut Ray Tracing.

Disamping itu, game Forspoken Reg 3 PS5 ini juga kamu bakal memikirkan bagaimana Frey harus berjuang dalam perjalannya untuk mencari jalan pulang sesudah kejadian misterius yang memindahkan dirinya ke negeri kuno yang fantastis.

Hogwarts Legacy Game PS4 (R3)

Berikutnya, rekomendasi game PS terbaru dari Hogwarts Legacy Game yang dapat dimainkan di PS4. Tersedia dengan bahasa Inggris, game Hogwarts Legacy Game ini cocok untuk kamu yang suka dengan petualangan dan cerita fantasi, loh. Saat bermain Hogwarts Legacy Game ini kamu bakal merasakan permainan dengan latar tahun 1880-an yang seru.

Hogwarts Legacy Game PS4 (R3)

Hogwarts Legacy Game pada PS4 ini sendiri menceritakan tentang bagaimana karakter pemain menjadi seorang siswa yang memegang kunci rahasia kuno dan dapat mengancam untuk menghancurkan dunia sihir. Di permainan ini juga, kamu merasakan saat tinggal di suasana Hogwarts dan menjalin hubungan dengan sekutu sekaligus mencoba melawan seorang Penyihir Kegelapan.

Tapi, pada akhirnya pemain juga bisa menentukan nasib dunia sihir tersebut. Kamu juga bakal mendapatkan warisan yang bisa dihasilkan dari Hogwarts Legacy Game ini dengan menjalani petualangan yang nggak direncanakan. Tentu aja, Hogwarts Legacy Game PS4 ini juga menyuguhkan fitur terbaik yang bisa dirasakan oleh pemainnya.

Fitur utama dalam Hogwarts Legacy Game ini adalah dapat menjelajahi dan membuka dunia sihir yang sudah menantikan. Kamu juga bisa berkeliling bebas di Hogwarts, Hogsmeade, Hutan Terlarang, dan area  Overland di sekitarnya. Selain itu, kamu juga bisa menjadi penyihir yang diinginkan, mencoba mantra, membuat ramuan, tanaman, dan merawat binatang ajaib di sepanjang perjalanan.

Menariknya, Hogwarts Legacy Game PS4 ini juga membuat pemain dapat merasakan petualangan di dunia sihir yang baru dan yang belum pernah dijelajahi sebelumnya. Hal itu juga bertujuan untuk mengungkapkan rahasia tersembunyi dari masa lalu. Kamu juga bisa melawan troll, penyihir kegelapan, goblin, dan penjahat lainnya yang berbahaya dan mengancam dunia sihir.

Grand Theft Auto V / GTA V Premium Edition Game PS4 (R3)

Rekomendasi game PlayStation lainnya yang juga bisa kamu mainkan di rumah adalah Grand Theft Auto V atau GTA V Premium Edition Game di Ps4. Termasuk game dengan edisi premium, permainan ini bakal membuat kamu menikmati pengalaman seru yang berbeda daripada seri yang sebelumnya. Terlebih lagi, di Grand Theft Auto V ini juga kamu bisa membuat lebih dari satu karakter utama, nih.

Grand Theft Auto V / GTA V Premium Edition Game PS4 (R3)

Game Grand Theft Auto V ini sendiri pemain bakal menjadi masyarakat Los Santos, rumah sekaligus tempat bertempur. Kamu bakal dipertemukan dengan Michael Townley, Trevor Philips, dan Franklin Clinton. Belum lagi, aksi perampokan beberapa tahun lalu di North Yankton yang dilakukan oleh Michael dan Trevor dengan dua kru lainnya membuat bencana baru.

Disamping itu, game Grand Theft Auto V yang dapat dimainkan di PS4 ini menyediakan berbagai fitur menarik untuk membuat kamu semakin seru dalam bermain. Disini, pemain dapat terbang bersama tim pilot elit dan mantan operator militer untuk melawan militer swasta terbesar di San Andreas. Menariknya, ada pembaruan baru yang penuh aksi dan bisa melewati jalanan, laut, dan langit.

Fitur lainnya juga game Grand Theft Auto V PS4 ini kamu bisa mendapatkan lima misi baru yang bakal membawa ke lubang kelinci penuh aksi dan berada di puncak cerita dua pada bagian permainan ini. Selain itu, kamu dapat bergabung dengan kelompok orang aneh di bab pembuka pembaruan dan melakukan aksi perang narkoba di Los Santos.

NBA 2K21 Game PS4 Region 3 Ready stock

Permainan PS lainnya yang juga bisa kamu mainkan dengan seru dan tersedia di PS4 ini adalah NBA 2K21 Game PS4 Region 3. Membawa berbagai pengalaman yang mengasyikan dan menegangkan, NBA 2K21 Game PS4 Region 3 ini memiliki peningkatan yang memuaskan. Mulai dari visual, segi kecepatan, dan juga ada konten baru untuk para pemain seperti kamu.

NBA 2K21 Game PS4 Region 3 Ready stock

Permainan NBA 2K21 Game PS4 Region 3 ini sendiri merupakan judul baru dari seri NBA 2K yang sudah banyak dibeli dan dimainkan oleh pecinta game lainnya. NBA 2K21 Game PS4 Region 3 ini memberikan pengalaman video game olahraga yang terdepan dan peningkatan ekstensif pada grafis dan gameplay serta komunitas online.

Selain itu, kamu bakal merasakan mode permainan yang semakin mendalam dan bervariasi. Terlebih lagi, NBA 2K21 Game PS4 Region 3 ini juga menawarkan pengalaman unik dalam semua aspek bola basket dan budaya NBA, yang mana segalanya ada di permainan ini. Menariknya, di NBA 2K21 Game PS4 Region 3 ini kamu bakal mendapatkan aktivitas tantangan MyTeam secara eksklusif, loh.

Sementara untuk fitur dari NBA 2K21 Game PS4 Region 3 ini ada serangan taktis baru. Kamu juga bisa melawan tim musuh dan pemain asli seperti kejadian nyata. Jangan lupa, bangun juga tim sesuai impian kamu di MyTeam ini dengan bintang pemain terbaru dan legenda masa lalu. Jalani perjalanan profesional kamu bersama anggota tim lainnya di NBA 2K21 Game PS4 Region 3 ini.

PS5 Sonic Frontiers Game (R3)

Terakhir, rekomendasi game PS lainnya ada dari Sonic Frontiers Game (R3) yang mungkin sudah nggak asing lagi oleh para pecinta game. Dapat dimainkan di PS5, game ini memiliki genre petualangan, cocok untuk kamu yang suka menjelajahi permainan seru dan menjalankan aksi misi. Hadir dengan kecepatan tinggi terbaru dari Sonic The Hedgehog, game ini juga memiliki fitur terbaik.

PS5 Sonic Frontiers Game (R3)

Sementara itu, Sonic Frontiers Game (R3) ini memiliki cerita yang berlatar di Kepulauan Starfall, tempat di mana nggak diketahui oleh orang dan menjadi peradaban kuno tidur. Dalam permainan, kamu bakal dibawa berpetualang dengan Sonic di negeri yang penuh dengan reruntuhan misterius dan mengerikan.

Bukan cuma itu, Sonic Frontiers Game (R3) ini menampilkan aksi stage clearing generasi berikutnya yang bisa digabungkan ke semua level ke dalam Open Zone secara mulus. Menariknya, pemain juga mendapatkan tantangan yang tersebar di mana-mana, dengan begitu kamu bisa menikmati gameplay dengan kecepatan tinggi tanpa harus terikat keterbatasan pada jalur.

Ada juga peta yang dikemas secara banyak dan hal yang harus kamu lakukan untuk mendapatkannya, seperti level Pertempuran. Kamu juga harus menyelesaikan misi lain, yaitu Teka Teki dan Ruang Siber. Tentu aja, kelanjutan petualangan dari Sonic Frontiers Game (R3) ini bisa kamu lanjutkan sesuai keinginan kamu, ya.


Baca juga :

Nah, itulah rekomendasi game PS yang seru dan bisa kamu mainkan di rumah untuk PS4 dan PS5. Mendukung permainan kamu biar lebih menyenangkan dan seru, kamu bisa temukan produk aksesoris komputer & gaming di Blibli. Ada banyak produk komputer dan gaming yang bisa kamu dapatkan di Blibli dan pastinya dengan harga yang bervariasi. Yuk, mulai jelajahi game favorit kamu!

Tag: