me

10 Rekomendasi Tas Laptop yang Bagus dan Kuat

Sep 29, 2023.By Jarvis
Bagikan

thule.com
Simak 10 rekomendasi produk tas laptop yang bagus dan kuat untuk dipakai sehari-hari!

Cicilan 0% Gadget

Laptop sudah menjadi perangkat elektronik yang memiliki peranan penting untuk sebagian orang, terutama untuk para pekerja dan pelajar. Kehadiran laptop yang dibutuhkan membuat orang-orang perlu membawanya kemana aja. Maka dari itu, penting juga untuk kamu menyediakan tas laptop untuk melindungi dan menjaga laptop kamu saat berpergian.

Ada banyak jenis tas laptop yang bagus dan bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Terlebih lagi saat ini, tas laptop juga menghadirkan berbagai macam ukuran yang sesuai dengan dimensi laptop kamu. Bukan cuma menyediakan tas laptop dengan model ransel atau backpack, merek tas lainnya juga menghadirkan model tas laptop yang menarik, loh.

Baca juga :


Apa Fungsi Tas Laptop?

stisalwafa.ac.id

Sebelum membeli tas laptop yang sesuai dengan kebutuhan kamu, ada baiknya kamu memahami apa fungsi tas laptop yang sebenarnya. Bukan cuma menyimpan laptop kamu saat bepergian, tas laptop ini juga menjaga laptop kamu menjadi lebih awet dan terjaga dengan baik.

Apalagi, saat ini sudah banyak tas laptop yang menghadirkan berbagai keunggulan dan fitur. Mulai dari tahan terhadap benturan ringan, anti air, serta melindungi dari debu yang bisa merusak laptop. Selain itu, fungsi tas laptop ini juga mempermudah kamu untuk membawanya kemana-mana, terutama saat berpergian jauh.

Rekomendasi Tas Laptop yang Bagus

Adapun rekomendasi tas laptop yang bagus dan cocok sesuai ukuran laptop kamu bisa simak di bawah ini, ya.

Targus TBS92602GL Cypress EcoSmart 14″ Slipcase – Grey

Produk pertama ada dari Targus TBS92602GL Cypress EcoSmart 14″ Slipcase warna grey yang didesain dengan dua model, yaitu jinjing maupun selempang di bahu. Dibuat dari bahan daur ulang, tas laptop Targus ini berasal dari botol air, yang mana terlihat lebih praktis terhadap lingkungan.

Targus TBS92602GL Cypress EcoSmart 14

Menariknya, produk Targus TBS92602GL Cypress EcoSmart 14″ Slipcase – Grey ini memiliki berbagai fitur, yaitu memiliki satu kompartemen berukuran luas untuk menyimpan dokumen dan laptop hingga berukuran 14 inch. Ada juga saku penyimpanan untuk menyimpan barang pribadi dengan mudah dan cepat.

Pastinya, produk Targus TBS92602GL Cypress EcoSmart 14″ Slipcase – Grey ini memiliki tali bahu yang empuk dan pegangan yang bertekstur lembut, sehingga kamu tetap nyaman saat membawanya kemana aja.

Cooltech Macbook Sleeve Jinjing Women Woven Nylon Tas Laptop – Pink

Rekomendasi tas laptop yang satu ini memiliki ukuran 13 inch hingga 14 inch yang cocok untuk melindungi laptop kamu dari benturan ringan. Tersedia dengan dua kompartemen, tas laptop dari merek Cooltech ini juga bisa menyimpan dokumen, smartphone, maupun perangkat kecil lainnya, baik itu charger, mouse, flashdisk, atau aksesoris untuk laptop kamu yang lainnya.

Cooltech Macbook Sleeve Jinjing Women Woven Nylon Tas Laptop 14 Inch

Selain itu, produk Cooltech Macbook Sleeve Jinjing Women Woven Nylon Tas Laptop – Pink ini menggunakan material woven nylon, yang mana terasa ringan dan kuat untuk dipakai dalam waktu jangka panjang. Menariknya, produk tas laptop wanita ini juga berkualitas tinggi dan bahan kainnya bersifat lembut, sehingga laptop kamu aman dan nggak tergesek saat berada di dalam tas ini.

Sementara itu, produk Cooltech Macbook Sleeve Jinjing Women Woven Nylon Tas Laptop warna pink ini juga bisa menyimpan berbagai merek laptop, mulai dari Apple MacBook, Dell, HP, Asus, Lenovo, Acer, dan lain-lain. Dari ukurannya, produk tas laptop ini memiliki dimensi 39 x 29 x 3 cm. Kamu juga bisa memilih dua warna dari tas, yaitu ada biru muda dan pink, loh.

Tas Laptop Macbook Leather Handstrap Protective Case Size 13 14 inch Abu

Masih dari merek Cooltech, rekomendasi produk tas laptop 14 inch ini juga bisa menjadi salah satu pilihan andalan kamu. Terlebih lagi, Cooltech termasuk merek tas laptop terbaik yang memudahkan kamu untuk membawa laptop saat berpergian. Diciptakan dengan model jinjing, tas laptop Cooltech ini memiliki dimensi dengan ukuran 35 x 26 x 3.5 cm.

Tas Laptop Macbook Leather Handstrap Protective Case Size 13 14 inch

Selain itu, produk tas laptop Cooltech ini menggunakan material nylon yang berkualitas dan sudah waterproof, sehingga laptop dan barang-barang bawaan kamu di dalamnya nggak mudah basah saat terkena air hujan. Terlebih lagi, tas ini juga sudah 360 full extra protection, dengan begitu setiap barang kamu terlindungi dan nggak mudah lecet saat bergesekan dengan kain tas di dalamnya.

Bukan cuma itu, tas laptop Cooltech ini memiliki berbagai kantong yang cukup luas dan bisa menyimpan berbagai barang-barang, seperti handphone, kabel, charger, mouse, dompet, adaptor, dan lain sebagainya. Kamu juga bisa memasukkan ke dalam ransel atau koper saat ingin bepergian jauh. Adapun luggage strap pada tas ini juga memudahkan kamu untuk membawa traveling, loh.

Targus TBB565GL 15.6″ inch Intellect Tas Laptop

Rekomendasi produk tas laptop ransel dari merek Targus yang satu ini mungkin sudah nggak asing lagi. Bisa tahan terhadap cuaca ekstrem dan bisa dibawa untuk aktivitas apa aja, Targus menghadirkan tas laptop dengan ukuran 15.6 inch. Diciptakan dengan desain yang compact, tas laptop Targus ini menggunakan material poliester yang tahan lama dan awet dipakai setiap hari.

Targus TBB565GL 15.6

Selain itu, produk Targus TBB565GL 15.6″ inch Intellect Tas Laptop ini memiliki berbagai fitur dan kelebihan. Adapun fitur dari tas laptop ini didesain dengan pemuatan samping dengan kompartemen laptop yang empuk dan desain persegi yang bersih. Ada juga dukungan panel empuk jala pada bagian belakang, sehingga membuat kamu merasa nyaman dan nggak gerah saat menggunakan tas ini.

Dua kompartemen yang disediakan untuk Targus TBB565GL 15.6″ inch Intellect Tas Laptop ini yaitu kompartemen laptop pemuatan samping dan kompartemen tengah untuk menyimpan barang-barang pribadi kamu. Ada saku depan untuk menyimpan barang-barang kecil dan memudahkan kamu untuk mengambilnya.

Sementara itu, untuk produk Targus TBB565GL 15.6″ inch Intellect Tas Laptop ini memiliki dimensi 32.0 x 12.0 x 48.0 cm, warna hitam, dan berat 0.46 kg. Kamu bisa menyimpan perangkat laptop dan tablet pada kompartemen utamanya.

Targus TSB90502-70 Seoul Backpack 2017 – Rust Orange Tas Backpack-Rans

Salah satu rekomendasi produk tas laptop dengan model ransel lainnya masih ada dari merek Targus. Didesain terinspirasi dari lampu perkotaan, tas laptop yang muat untuk laptop 15.6 inch ini menggunakan material nilon dobby yang bersifat lembut, ringan, dan sudah dilengkapi dengan lapisan anti air. Apalagi, lapisan tas ini memiliki motif abadi dengan tingkat ringan dan praktis.

Targus TSB90502-70 Seoul Backpack 2017 - Rust Orange Tas Backpack-Rans

Menariknya, produk Targus TSB90502-70 Seoul Backpack 2017 – Rust Orange Tas Backpack-Rans ini menyediakan kompartemen utama yang luas dan dilengkapi dengan dudukan laptop. Selain itu, ada juga slot saku untuk menyimpan gadget seperti tablet atau smartphone hingga berukuran 12.9 inch. Kamu juga bisa menyimpan dua handphone, pena, charger, dan aksesoris laptop lainnya di tas ini.

Terlebih lagi, produk Targus TSB90502-70 Seoul Backpack 2017 – Rust Orange Tas Backpack-Rans ini juga dilengkapi dengan resleting sebagai bukaan samping, yang mana memudahkan kamu untuk mengambil dan menyimpan barang dengan cepat. Tenang aja, tas laptop ini juga disertai dengan pegangan atas yang empuk dan kuat, dengan begitu siap dibawa untuk perjalanan jauh.

Sementara itu, kelebihan pada produk Targus TSB90502-70 Seoul Backpack 2017 – Rust Orange Tas Backpack-Rans ini adanya panel belakang berkontur empuk dan saluran udara yang membuat punggung kamu merasa nyaman serta nggak mudah gerah. Bahkan, tas laptop ransel ini dirancang untuk aktivitas apa aja, baik untuk bekerja, bermain, serta bepergian.

Cooltech Massanger Bag with Extra Long Strap Tas Laptop – Hitam

Mungkin diantara kamu yang bingung mencari tas laptop nyaman apa? Produk tas laptop dari Cooltech Massanger Bag with Extra Long Strap warna hitam ini bisa menjadi pilihan terbaik. Diciptakan sebagai tas laptop dengan model jinjing, produk ini memiliki double magnetic sebagai penutup tas untuk bagian depannya dan menggunakan material imported nylon berkualitas tinggi.

Cooltech Massanger Bag with Extra Longstrap Tas Laptop 13 inch

Selain itu, produk Cooltech Massanger Bag with Extra Long Strap ini dilengkapi dengan handle warna coklat yang membuat tampilan tas laptop ini jadi terlihat elegan dan cocok dipadukan dengan warna hitam. Apalagi, tas laptop dari merek Cooltech ini juga disertai dengan tali panjang warna hitam yang bisa kamu jadikan sebagai model tali bahu atau tali selempang.

Sementara untuk tempat penyimpanannya, produk Cooltech Massanger Bag with Extra Long Strap ini memiliki kompartemen utama yang bisa menyimpan laptop berukuran hingga 13.3 inch. Ada juga kompartemen tambahan yang dapat dijadikan sebagai tempat iPad, dokumen, charger, mousse, flashdisk, maupun aksesoris laptop lainnya.

Cooltech ROG Softcase Sleeve Tas Laptop – Grey 15.6 inch

Rekomendasi produk tas laptop lainnya juga ada dari Cooltech ROG Softcase Sleeve Tas Laptop yang berwarna grey. Memiliki desain simple dan trendy, tas laptop Cooltech satu ini dapat menyimpan semua laptop dengan ukuran 15 hingga 15.6 inch. Dari tampilannya, tas laptop ini memiliki dimensi produk 40 x 28.5 x 2 cm.

Cooltech ROG Softcase Sleeve Tas Laptop - Grey 15.6 Inch

Selain itu, produk Cooltech ROG Softcase Sleeve Tas Laptop – Grey 15.6 Inch ini juga memiliki kompartemen utama dengan zipper sebagai opening untuk menyimpan laptop kamu tanpa harus khawatir terkena goresan atau debu. Ada juga kompartemen tambahan pada bagian depan yang dilengkapi dengan zipper untuk barang-barang kecil lainnya, seperti tablet, smartphone, dan lainnya.

Sementara untuk material yang digunakan, produk Cooltech ROG Softcase Sleeve Tas Laptop – Grey 15.6 Inch ini menggunakan bahan nylon oxford. Perlu kamu tahu, kalau material ini memiliki keunggulan yaitu lebih ringan daripada jenis kain lainnya. Menariknya, saat tas laptop kamu terkena kotoran, bahan kain ini juga mudah dicuci dan warnanya tahan lama serta nggak mudah luntur, ya.

COZISTYLE Backpack Metro Canvas Dark Blue

Berbeda dengan merek tas laptop sebelumnya, rekomendasi produk kali ini ada dari Cozistyle yang menghadirkan model ransel. Didesain sebagai tas rampil khas Metro, tas Cozistyle ini menampilkan detail bersih dan modern dengan fungsionalitas yang nggak lekang oleh waktu. Terlebih lagi, tas laptop ini menggunakan resleting berlapis ganda, sehingga terhindar dari maling.

COZISTYLE Backpack Metro Canvas Dark Blue

Selain itu, produk COZISTYLE Backpack Metro Canvas Dark Blue ini juga memiliki saku resleting pemblokiran RFID yang bisa mencegah pencuri. Kelebihan pada saku ini sendiri juga menggunakan lapisan kain Kevlar, yang mana tahan panas dan api, serta menjaga daya serap terhadap guncangan ledakan baterai penuh. Jadi, sudah pasti aman untuk keselamatan dan keamanan kamu.

Sementara untuk material yang digunakan, produk tas laptop Cozistyle ini menggunakan bahan kain kanvas yang anti air. Kamu nggak perlu khawatir saat menyimpan laptop, iPad, maupun gadget lainnya, karena tas ini sudah dilengkapi dengan kompartemen utama yang empuk, panel belakang jaring empuk sebagai saluran udara, dan tali bahu yang nyaman untuk dipakai pada bahu kamu, nih.

COZISTYLE Stand Sleeve Arial Collection for Macbook Pro 15 Inch Lily White

Sama seperti merek sebelumnya, tas laptop ini hadir dari merek Cozistyle yang muat untuk menyimpan laptop hingga ukuran 15 inch. Memiliki dimensi 269 x 390 x 20 mm, produk COZISTYLE Stand Sleeve Arial Collection for Macbook Pro 15 Inch ini dibuat dengan desain yang sederhana dan berwarna dasar lily white.

COZISTYLE Stand Sleeve Arial Collection for Macbook Pro 15 Inch Lily White

Selain itu, untuk material yang digunakan pada produk COZISTYLE Stand Sleeve Arial Collection for Macbook Pro 15 Inch Lily White ini berasal dari kulit atau air mesh dan poli kain atau polikarbonat. Adapun lapisan kain pada bagian dalam tas laptop ini menggunakan microfiber, yang mana ramah lingkungan, mampu menyerap air dengan baik, dan bersifat lembut.

Sementara itu, produk COZISTYLE Stand Sleeve Arial Collection for Macbook Pro 15 Inch Lily White ini dapat menyimpan berbagai jenis dan merek laptop kesayangan kamu. Menariknya, tas ini bukan cuma dijadikan sebagai pelindung laptop kamu, namun juga bisa dijadikan sebagai alas laptop. Apalagi, pada bagian penutup tas ini berbahan keras dan bisa ditekuk sesuai keinginan kamu.

COZISTYLE Smart Sleeve Linen for Macbook Pro 13in 2017 [CSLNC71303]

Terakhir, rekomendasi produk tas laptop yang bagus juga ada dari COZISTYLE Smart Sleeve Linen for Macbook Pro 13in 2017 CSLNC71303. Dapat menyimpan laptop hingga berukuran 13 inch, tas laptop Cozistyle yang satu ini memiliki dimensi 240 mm x 329 mm x 34 m.

COZISTYLE Smart Sleeve Linen for Macbook Pro 13in 2017 CSLNC71303

Selain itu, produk COZISTYLE Smart Sleeve Linen for Macbook Pro 13in 2017 CSLNC71303 ini menggunakan material kulit atau linen atau polycarbonate dan EVA (Ethylene Vinyl Acetate), dengan lapisan microfiber yang ringan sekaligus mudah menyerap air secara baik.

Tas laptop Cozistyle ini memiliki warna carbon black, sehingga nggak mudah terlihat untuk kamu pakai setiap hari, baik saat bekerja, bermain, ataupun belajar. Tentu aja, produk COZISTYLE Smart Sleeve Linen for Macbook Pro 13in 2017 CSLNC71303 ini dapat digunakan untuk semua merek laptop, ya.


Baca juga :

Nah, itu dia rekomendasi produk tas laptop dan kelebihan yang bisa kamu pilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Semoga beberapa rekomendasi di atas dapat membantu kamu untuk menemukan tas pelindung laptop yang bagus.

Bagi kamu yang ingin mencari kebutuhan Komputer & Gaming lainnya, bisa langsung temukan di Blibli, loh. Pastinya, ada banyak produk aksesoris untuk perangkat komputer kamu yang menarik dan nggak kalah menguntungkan. Jangan lupa, gunakan voucher, promo, dan keuntungan lainnya di Blibli sebelum check out, nih!

Tag: