me

Rekomendasi Game Mobile yang Bisa Dimainin Pas Bosen

May 12, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Banyak hal yang bisa dilakukan saat punya waktu luang, salah satunya adalah dengan bermain game. Sekarang ini, perkembangan game sudah signifikan banget. Dari yang awalnya dimainkan dengan konsol, sekarang sudah ada konsol yang bisa dibawa ke mana-mana. Malahan, cuma dengan HP, kamu bisa mainin game sepuasnya. Berikut ini rekomendasi game mobile tahun 2022 yang bisa kamu mainkan pas lagi bosen. Penasaran? Let’s go!

  • Mobile Legends

Game bergenre Multiplayer Online Battle Arena masih sangat dominan jadi salah satu mobile game terpopuler. Baik cowok maupun cewek bisa memainkan game ini. Banyaknya karakter dan skin juga menjadi salah satu alasan kenapa ML (sebutan game Mobile Legends) populer. 

  • PUBG

Player Unknown Battleground atau yang lebih yang dikenal dengan PUBG merupakan game yang populer beberapa tahun belakangan. Pemain game PUBG didominasi oleh anak-anak remaja. Game yang juga dijadikan salah satu cabang Esports ini bergenre battle royale shooting game. Tercatat, pemain-pemain profesional PUBG dari Indonesia pun sudah berhasil menorehkan prestasi di kancah dunia. Jadi, anggapan kata-kata main game buang-buang waktu sudah tidak valid lagi kalau diseriusi! 

  • Genshin Impact

Genshin Impact yang merupakan game Open World Role Playing game atau RPG. Game yang terkenal ini tidak hanya dapat dimainkan melalui handphone, namun juga PC, Playstation 4 dan 5, serta Nintendo Switch. Game yang dimainkan lintas platform ini mempunyai berbagai macam karakter yang bisa kamu dapatkan. Konsep open world membuat Genshin Impact berbeda dengan game RPG lainnya. Tapi ingat, jangan sampai lupa waktu ya!

Game di atas adalah ame-game yang dapat kamu mainkan untuk mengisi waktu. Tapi ingat, jangan sampai lupa melakukan kewajiban-kewajiban kamu. Nah kalau kamu punya keinginan mendalami game supaya menyusul para gamer profesional, jangan lupa buat upgrade aksesoris buat gaming, ya. Yuk, cek rekomendasinya: 

CADE Headset Earphone Gaming – OPPO Official Accessories

CADE Headset Earphone Gaming - OPPO Official Accessories EG01

GAMESIR F2 – Firestick Grip Mobile Gaming Gamepad Controller

GAMESIR F2 - Firestick Grip Mobile Gaming Gamepad Controller

Baseus Gaming Smartphone Cooling Gamepad acsr-ms01 black aksesoris

baseus gaming smartphone cooling gamepad acsr-ms01

 

Kamu juga bisa CEK REKOMENDASI PRODUK GAMING LAINNYA DI BLIBLI!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

10 Pokemon Peri Terkuat

Apr 29, 2024By

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya