me

6 Rekomendasi Drone Di Bawah Rp 1 Juta Ini Bikin Nge-Vlog Makin Asyik!

Nov 09, 2022.By Rio
Bagikan

farmersweekly.com

Sekarang udah nggak zaman lagi nge-vlog atau selfie pakai kamera, guys! Sudah waktunya kamu beralih menggunakan drone untuk mendukung kegiatan fotografi hingga videografimu. Bukan hanya karena hasil foto ataupun video dari ketinggian bisa menjadikan berbagai hal tampak lebih keren, drone juga sangatlah seru untuk digunakan. Nggak usah khawatir soal harga, karena 6 rekomendasi drone di bawah Rp 1 juta berikut ini wajib banget kamu ulik dan koleksi. Ada apa saja?

INGIN DRONE KEREN TAPI HARGANYA MURAH? CEK DI SINI!

1. JJRC H8 Drone Mini Headless Mode, Rp290.000

Blibli.com

Rekomendasi drone pertama yaitu JJRC H8 Drone Mini Headless Mode yang dijual seharga Rp290.000 ini memiliki 4 channel yang memungkinkannya bergerak ke berbagai arah dan melakukan putaran 360 derajat. Bentuknya yang kecil dan memiliki bobot yang ringan, meski begitu drone ini tahan banting lho! Ukurannya yang nggak terlalu besar memudahkannya masuk ke area-area yang sempit.

DRONE MURAH MULAI DARI RP200.000 CEK DI SINI

2. JJRC H36 6 Axis Gyro Headless Mode Auto Return, Rp300.000

Blibli.com

Rekomendais drone selanjutnya menawarkan warna biru dan hitam yang menarik dari JJRC, yaitu JJRC H36 6 Axis Gyro Headless Mode Auto Return Mini. Warnanya birunya yang terang mudah membuatnya berkamuflase di atas langit.

Oh iya, drone ini sangat stabil karena dilengkapi dengan fitur 4 channel 6 Axis dan Gyroscope. Ada juga fitur auto return dan lampu LED yang bikin pengalaman bermain di malam hari lebih seru. Transmitter sebesar 2.4 Ghz memungkinkanmu mengendalikannya dengan jarak hingga 30 meter.

BELI DRONE KEREN DENGAN CICILAN 0% YUK!

3. Hubsan X4 H107C 4CH RC Quadcopter, Rp570.000

Blibli.com

Bentuk drone yang satu ini terlihat gagah dengan warna hitam berbalut motif dengan warna hijau tua. Drone keren dari Hubsan ini dilengkapi empat lampu LED yang dipasangkan di tiap kakinya. Selain itu, kaki quadcopter Hubsan ini dilengkapi dengan rubber yang membuatnya dapat mendarat dengan halus tanpa terbanting.

Baterai dengan kapasitas besar pun membuatnya drone ini dimainkan dalam waktu yang lama. Cocok banget untuk anak usia 14 tahun ke atas.

BELI DRONE HUBSAN JENIS LAINNYA DI SINI

4. JJRC S9HW Mini Drone With Wifi Camera, Rp590.000

Blibli.com

Kamu ingin punya drone yang bentuknya anti mainstream? Drone dari JJRC yang satu ini cocok banget buat kamu karena modelnya unik banget, yakni bisa dilipat!

Tak hanya unik, drone ini juga telah menggunakan kamera wifi S9 yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang baik. Dua buah Lampu LED yang berada di bagian depan bodi drone pun membuat pengambilan gambar di malam hari tetap bisa dilakukan dengan hasil optimal.

KOLEKSI LENGKAP DRONE DAN REMOTE CONTROL ADA DI SINI

5. JJRC H97 6 Axis Gyro RC Drone, Rp600.000

Blibli.com

Di balik penampilannya yang canggih, ternyata JJRC H97 6 Axis Gyro RC Drone dijual dengan harga Rp600.000 saja, lho. Bodi drone yang satu ini terbuat dari plastik berkualitas tinggi yang membuatnya sangat ringan dan mudah dikendalikan.

Remote control 4 channel nya pun mampu mengendalikan drone ini dari jarak 100 meter. Warnanya yang colorful membuatnya sangat menarik, dan sangat aman digunakan oleh anak-anak mulai dari usia 14 tahun. Kado yang bagus nih buat kamu yang sudah punya keponakan atau sepupu berusia remaja.

KLIK DI SINI UNTUK TEMUKAN KADO UNIK LAINNYA

6. RC i251HW 4 Axis with Kamera HD Real-Time, Rp880.000

Blibli.com

Rekomendasi drone terakhir adalah RC i251HW 4 Axis with Kamera HD, drone gagah yang bisa dilipat. Jika dilipat drone ini terlihat seperti kumbang hitam. Ketika tidak dilipat, ukurannya cukup besar yakni 14.57 inci.

Keunggulannya terletak pada kameranya yang dapat menghasilkan gambar berkualitas tinggi, meski harganya hanya Rp880.000!

KLIK UNTUK TEMUKAN POTONGAN HARGA HINGGA 14%


Nah itu dia enam rekomendasi drone dengan harga mulai dari Rp200 ribuan aja. Sekarang sudah terbukti kan kalau kamu bisa memiliki drone keren tanpa bikin kantong jebol, guys?

Yuk langsung aja #BlibliSekarang drone-nya! Nggak ada lagi deh foto selfie biasa yang angle-nya gitu-gitu aja. Kamu pun bisa dengan mudah wefie-an dengan 10 orang sekaligus tanpa ribet pakai tongsis! Jangan lupa nikmati potongan harga dan cicilan 0% cuma di Blibli.com!

CEK BERAGAM KOLEKSI DRONE KEREN DI BAWAH 1 JUTA DI SINI

Tag: