me

Rekomendasi Cokelat Terbaik untuk Hadiah Valentine

Feb 13, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

epicurious.com

Cokelat selalu menjadi pemberian wajib saat merayakan Valentine’s day di bulan Februari. Agar momen romantismu jadi lebih berkesan, kamu tentu harus bisa memilih hadiah yang tepat. Nah, kalau kamu lagi butuh inspirasi, simak dulu artikel berikut. Inilah 5 cokelat lezat yang bisa jadi rekomendasi hadiah Valentine untuk orang terkasih.

Van Houten Choco Assortment

Photo via blibli.com

Label asal Belanda ini sudah ada sejak abad ke-19 silam. Eksistensinya yang masih bertahan hingga sekarang menjadi bukti dari kualitas setiap produknya. Produk yang tersedia di atas merupakan salah satu cokelat premium andalan yang punya nilai gizi yang cukup tinggi.

Kreasi dari setiap produk Van Houten memang lebih mengandalkan kualitas bubuk cokelat, kadar tambahan gulanya tidak begitu banyak. Kalau orang terkasihmu suka cokelat dengan proporsi rasa yang pas (enggak terlalu manis), produk ini bisa jadi pilihan yang tepat. Oh ya, ada baiknya kamu membungkus hadiahnya dengan kertas kado yang menggemaskan.

CEK KERTAS KADO UNTUK VALENTINE YANG ADA DI BLIBLI.COM  

Elfan Truffle Assortment Chocolate

Photo via blibli.com

Kalau orang yang hendak kamu beri hadiah itu suka dengan kejutan, produk di atas adalah pilihan yang tepat. Elfan Truffle Assortment di atas berisi beberapa butir cokelat yang bercampur susu. Rasanya sungguh gurih dan lezat. Setiap butir cokelatnya berisi ekstra filling yang nikmat, seperti hazelnutstrawberry, kelapa, hingga caramel cream.

Cokelat ini dibuat secara tradisional. Proses pembuatan utamanya berupa pencampuran cokelat ganache yang berlapis bubuk kakao dengan cokelat dan kacang cincang halus. Nah, kalau cokelat masih terasa belum cukup, kamu bisa memberikan permen sebagai tambahan hadiah Valentine’s day.

TEMUKAN PRODUK PERMEN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Ferrero Rocher T-24 Chocolate

Photo via blibli.com

Bentuk bulatnya sudah begitu ikonis bagi pencinta cokelat. Apalagi rasa lezatnya yang mengombinasikan cokelat dan wafer. Permen cokelat Ferrero Rocher adalah hadiah Valentine’s day yang tepat untuk seseorang yang berkepribadian sophisticated.

Kombinasi bahan berkualitas yang terkandung di dalamnya menjadi daya tarik dari cokelat premium ini. Kemasannya juga praktis, kamu bisa menikmatinya kapanpun dan di manapun. Permen cokelat ini juga asyik disantap dengan secangkir teh hangat lho.

LIHAT VARIASI PRODUK TEH YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Lindt Swiss Classic Milk Chocolate

Photo via blibli.com

Swiss sudah terkenal sebagai negara produsen cokelat premium berkualitas. Salah satu label cokelat terkenal yang berasal dari sana adalah Lindt. Salah satu produk unggulannya adalah cokelat susu yang ada di atas. Cita rasa yang ditawarkannya memiliki proporsi yang seimbang antara kadar cokelat dan susunya.

Dengan berat netto 100 gr, cokelat batangan ini cocok untuk jadi camilan saat waktu bersantai. Oh ya, kamu juga enggak usah ragu lagi label ini. Lindt sudah mendapat sertifikasi halal dan sudah lulus uji BPOM. Kalau orang terkasihmu juga suka kopi, kamu juga bisa menambahkan produk biji kopi pilihan sebagai hadiah ekstra.

CARI TAHU PRODUK BIJI KOPI YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Delfi SilverQueen Chunky Bar Box

Photo via blibli.com

Rasa gurih dari kacang mede memberikan sensasi tersendiri ketika dinikmati bersama cokelat. Inilah alasan kenapa produk cokelat yang dikombinasikan dengan kacang mede begitu digemari. Kalau kamu atau orang terkasihmu menyukai jenis produk seperti ini,  Delfi SilverQueen Chunky Bar bisa jadi opsi yang tepat untuk dinikmati bersama.

Kemasan lebih tebal serta sisipan kacang mede yang lebih banyak menjadi daya tarik utama dari produk ini. Kalau cokelat batangan terasa masih kurang untuk merayakan momen manis saat Valentine’s day, kamu bisa menggenapi perayannya dengan secangkir cokelat hangat lho.

CEK PRODUK COKELAT HANGAT KEMASAN DI BLIBLI.COM 

Guys, itulah 5 cokelat lezat yang bisa jadi rekomendasi hadiah valentine untuk orang terkasih. Temukan penawaran menarik dari produk di atas hanya di Blibli.com. Enggak perlu takut, barang yang dijual di sana 100% orisinal dan keamanan transaksinya juga terjamin. Yang paling asyik, kamu enggak perlu repot bayar ongkos kirim lagi lho. Yuk coba sendiri belanja di Blibli.com.

Tag: