me

8 Rekomendasi Car Seat Stroller yang Praktis dan Aman

Jan 22, 2024.By Ruth
Bagikan

freepik.com/asphotofamily
8 rekomendasi car seat stroller terbaik yang praktis dan aman.

Car seat stroller bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang mengedepankan kepraktisan nih, Blibli Friends. Pasalnya, kamu nggak perlu membeli dua barang namun sudah mendapat dua barang sekaligus. Car seat stroller biasanya dipilih karena kemudahan transisi dan keringkasannya.

Meskipun begitu, pastikan kamu memilih car seat stroller sesuai kebutuhan dan preferensi pribadi. Pastikan juga anak dalam kondisi aman dan nyaman saat menggunakan car seat stroller tersebut. Jangan lupa lihat dulu beberapa rekomendasi car seat stroller terbaik agar nggak salah beli.

Baca juga: 


Stroller + Car Seat Pacific Junior

blibli.com
Dimensi/Ukuran52 x 60 x 95 cm
Beban Maksimal22 kg
Berat±6 kg
Sandaran KakiAda
Sandaran KepalaAda
Sandaran LenganTidak
Removable PartsTidak
Fitur TambahanDilengkapi kelambu anti nyamuk

Rekomendasi car seat stroller pertama datang dari merek Pacific Junior. Dengan harga yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan car seat stroller lainnya, Stroller Car Seat Pacific Junior punya kualitas yang nggak perlu diragukan.

Stroller sekaligus car seat ini hadir dalam empat warna cantik yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Pilihan warnanya antara lain beige, merah, abu-abu, dan biru.

Doona 2in1 Stroller and Infant Car Seat

blibli.com
Dimensi/Ukuran47 x 41,50 x 73,05 cm
Beban Maksimal15 kg
Berat10,93 kg
Sandaran KakiTidak
Sandaran KepalaAda
Sandaran LenganAda
Removable PartsTidak
Fitur TambahanKanopi anti air dan UPF 50+

Cukup dengan klik satu tombol saja pada Doona 2in1 Stroller and Infant Car Seat, kamu sudah bisa mengubah car seat menjadi stroller. Sangat praktis untuk dibawa bepergian bersama buah hati kan, Blibli Friends?

Car seat stroller merek Doona ini memiliki roda yang terintegrasi, mudah dilipat, dengan rem dan suspensi yang halus. Bagian kanopinya juga anti air dan UPF 50+ untuk proteksi terhadap paparan sinar matahari.

JOIE Muze LX TS Stroller + Car Seat

blibli.com
Dimensi/Ukuranl 94.5 cm x w 54 cm x h 101 cm
Beban Maksimal17,5 kg
Berat11,61 kg
Sandaran KakiTidak ada
Sandaran KepalaAda
Sandaran LenganAda
Removable PartsTidak
Fitur Tambahan5 point harness dengan 3 ketinggian menyesuaikan

Beberapa stroller sekaligus car seat mungkin terasa kurang begitu kokoh, namun berbeda dengan JOIE Muze LX TS ini. Kamu bisa mendapatkan car seat stroller yang lembut dan aman sekaligus kokoh dalam menahan goncangan.

Kamu juga akan mendapatkan raincover yang bisa melindungi si kecil saat cuaca tiba-tiba gerimis. Perjalanan semakin menyenangkan dan praktis banget deh kalau pakai JOIE Muze LX TS.

Nuna MIXX 2 Jett with Arra Granite

blibli.com
Dimensi/Ukuran75 x 35 x 50 cm
Beban Maksimal22 kg
Berat13 kg
Sandaran KakiAda (terintegrasi)
Sandaran KepalaAda
Sandaran LenganAda
Removable PartsYa
Fitur Tambahan5 posisi berbaring

Tetap rileks saat pergi dengan si kecil kalau pakai Nuna MIXX 2 Jett with Arra Granite. Dengan desain yang compact dan adanya 5 point safety harness, kamu bisa membawa anak berjalan-jalan dengan aman dan nyaman.

Menariknya, bagian penutup kasur dan penutup atas Nuna MIXX 2 Jett with Arra Granite ini bisa dicuci menggunakan mesin. Kamu bisa menggunakan satu tangan untuk mengubah posisinya karena Nuna MIXX 2 Jett with Arra Granite telah dirancang sepraktis mungkin.

Stroller Babydoes Driver TS

blibli.com
Dimensi/Ukuran46 cm x 72 cm x 44 cm
Beban MaksimalStroller: 20 kgInfant carrier dan car seat: 15 kg
Berat19,8 kg
Sandaran KakiAda (adjustable)
Sandaran KepalaAda
Sandaran LenganTidak
Removable PartsYa
Fitur TambahanOne hand fold system

Mudah dipakai dan disimpan kembali adalah definisi terbaik untuk Stroller Babydoes Driver TS ini. Tak hanya untuk stroller saja, tentunya kamu bisa menggunakan Stroller Babydoes Driver TS sebagai infant carrier sekaligus car seat, ya.

Terdapat peek a boo dan jendela sirkulasi udara di area atas stroller andalan dari Babydoes ini. Tentunya hal tersebut akan memudahkanmu dalam mengecek kondisi si kecil, ya.

Kuru EVO 2in1 Baby Infant Stroller & Car Seat

blibli.com
Dimensi/Ukuran44 x 60 x 60 cm (car seat mode)44 x 66 x 100 cm (stroller mode)
Beban Maksimal13 kg
Berat7,5 kg
Sandaran KakiTidak
Sandaran KepalaYa
Sandaran LenganYa
Removable PartsTidak
Fitur TambahanSide-Impact ProtectionAnti-Rebound Protection

Membawa si kecil untuk ikut berkendara dan pergi bisa dilakukan dengan mudah tanpa repot membawa berbagai barang. Cukup bawa Kuru EVO 2in1 Baby Infant Stroller & Car Seat ini aja, Blibli Friends.

Dirancang dengan sistem keamanan yang baik, Kuru EVO 2in1 Baby Infant Stroller & Car Seat juga punya rangka yang kokoh dan kuat. Ada tiga pilihan warna Kuru EVO yang bisa kamu pilih, yaitu hitam, beige, dan abu-abu.

Cocolatte CL TS GB Ellum Baby Stroller + Car Seat

blibli.com
Dimensi/Ukuran84 x 59 x 101 cm
Beban Maksimal20 kg
Berat4 kg
Sandaran KakiAda
Sandaran KepalaAda
Sandaran LenganAda
Removable PartsTidak
Fitur TambahanRoda depan swivel bisa berputar 360 derajat

Dengan bagian alas kaki yang mudah diatur serta pengaman depan dapat dilepas, kamu bisa mendapatkan Cocolatte CL TS GB Ellum Baby Stroller + Car Seat yang cantik dan berbahan ringan ini. Selain itu, stroller car seat dari Cocolatte juga mudah dilipat hanya dengan satu tarikan.

Bagian roda depannya dapat berputar 360 derajat yang akan memudahkan dalam bermanuver. Sistem pengeremannya juga mumpuni dengan adanya rem injak pada roda belakang Cocolatte CL TS GB Ellum Baby Stroller ini.

Graco Modes 3 Lite TS with Snugride 35 Banner

blibli.com
Dimensi/Ukuran93 x 61 x 113 cm
Beban Maksimal22 kg (stroller)13 kg (car seat)
Berat12 kg
Sandaran KakiAda
Sandaran KepalaAda
Sandaran LenganAda
Removable PartsYa
Fitur TambahanDilengkapi base car seat

Rekomendasi car seat stroller terakhir adalah Graco Modes 3 Lite TS with Snugride 35 Banner. Car seat stroller dari Graco ini sudah dilengkapi dengan base car seat sehingga kamu tak harus membawa stroller, ya.

Tak hanya itu, sistem keamanannya juga sudah memakai 5 point harness yang memastikan di lima titik aman. Apa lagi kursinya juga reversible sehingga sang buah hati bisa menghadap ke pendorong agar tetap tenang saat berjalan-jalan dengan Graco Modes 3 Lite TS with Snugride 35 Banner.


Baca juga: 

Sudah tentukan car seat stroller yang akan kamu incar, Blibli Friends? Langsung saja buka Blibli di gadget kesayanganmu. Nggak perlu repot pergi ke toko offline, kamu bisa berbelanja car seat stroller dan kebutuhan bayi lainnya dengan mudah dan praktis kalau ada Blibli.