Rekomendasi Pompa ASI Elektrik yang Bagus

Pompa ASI Elektrik yang Bagus
Image Source: CekList.id

Rekomendasi Pompa ASI Elektrik yang Bagus — Biar aktivitas menyusui lebih menyenangkan, nggak sedikit para ibu yang memilih untuk membeli sebuah breast pump atau yang lebih populer disebut pompa ASI. Bahkan, banyak dari mereka yang menyebut pompa ASI ini sebagai “sahabat” para ibu menyusui. Pompa ASI hadir dengan dua jenis yang bisa kamu pilih, yakni pompa ASI elektrik dan manual.

Sesuai dengan namanya, pompa ASI elektrik tentu lebih mudah penggunaannya dibandingkan dengan yang manual. Terlebih bagi kamu yang memang seorang working mom, kehadiran pompa ASI elektrik membuatmu lebih mudah memompa ASI sekalipun sedang beraktivitas. Biar nggak bingung memilih mana pompa ASI elektrik yang harus Blibli Friends pilih, berikut rekomendasinya untukmu!

BACA JUGA: Rekomendasi Pompa ASI Manual Di Bawah Satu Jutaan

______________________________________

1. Medela Swings

Merk pompa ASI yang satu ini hadirkan teknologi 2 phase expression, teknologi ini membuat daya isap pompa menyerupai isapan mulut bayi. Nggak cuma itu, payudara para ibu juga bisa lebih terstimulasi dengan baik berkat produk satu ini. Menggunakan pompa ASI ini di ruang kerja pun nggak jadi masalah, mengingat mesin yang ada di dalamnya nggak mengeluarkan suara bising. Bisa dikatakan bahwa pompa ASI ini cocok bagi para working mom.

Medela Swing Breast Pump ASI
Medela Swing Breast Pump ASI

2. Pigeon Breast Pump

Sebagai merk yang memang fokus pada produk perlengkapan bayi, rasanya nggak mungkin jika Pigeon tak hadirkan pompa ASI elektrik. Pigeon juga telah dilengkapi dengan teknologi yang gak jauh berbeda dengan Medela Swings. Di mana teknologi yang dimiliki mampu memberikan stimulasi pada payudara serta memaksimalkan ASI yang keluar. Untuk membuat para ibu merasa nyaman selama memompa ASI, Pigeon juga telah menghadirkan teknologi comfort proper fit soft silicone cushion. Dijamin, kamu akan sangat nyaman menggunakan produk ini.

Pigeon 26140 Pr050116 Breast Pump Portable
Pigeon 26140 Pr050116 Breast Pump Portable

3. Avent Breast Pump

Meski mampu memberikan daya hisap yang maksimal selama digunakan, produk Avent ini nggak akan membuat para ibu merasa sakit atau bahkan perih. Sebaliknya, pompa ASI elektrik ijinyelahndilenhkapi dengan bantalan yang membuat si ibu merasa semakin nyaman. Berbeda dengan Medela Swings yang tak mengeluarkan suara bising, produk satu ini akan sedikit bersuara saat digunakan. Sehingga penggunaannya akan cocok bagi para ibu yang lebih sering di rumah aja. Meski begitu, nggak ada salahnya jika kamu membawa pompa ASI satu ini saat bepergian!

PHILIPS AVENT Single Electric Breast Pump
PHILIPS AVENT Single Electric Breast Pump

4. Unimom Breast Pump

Tak hanya hadirkan pompa ASI manual aja, produk Unimom juga dilengkapi dengan pompa ASI elektrik berkualitas. Untuk lebih menghemat waktu para ibu selama memompa ASI, pompa satu ini telah dilengkapi dengan pompa ganda di dalamnya. Nggak berhenti disitu aja, pompa ASI ini juga telah dilengkapi dengan teknologi closed system. Teknologi ini membuat alat nggak mudah rusak karena ASI yang tumpah atau masuk ke dalam mesin. Pompa ASI yang mudah rusak dalam kurun waktu singkat tentu akan menyebalkan, bukan? Harganya yang ramah kantong, membuat para ibu bisa menjatuhkan pilihan pada pompa ASI satu ini.

Unimom LG 88010 Allegro Electric Breast Pump
Unimom LG 88010 Allegro Electric Breast Pump

______________________________________

BACA JUGA: Cara Mencuci Pompa ASI Supaya Tetap Higienis

Itu dia rekomendasi pompa asi elektrik yang bagus. Berdasarkan keempat rekomendasi pompa ASI elektrik yang telah disebutkan di atas, mana yang akan Blibli Friends jadikan pilihan? Apapun pilihannya, pastikan kamu membeli pompa ASI elektrik secara online di laman Blibli, ya.

Selain lebih menghemat waktu, banyaknya promo yang ditawarkan juga akan membuat para ibu lebih menghemat pengeluaran bulanan. Jika beruntung, kamu juga bisa mendapatkan promo gratis ongkir saat checkout, lho. Buktikan sendiri dan kunjungi Blibli sekarang juga, Friends!

Yunita Dwi

Loves to run, sing, eat, and joget Korea.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY