me

7 Rekomendasi Buku Belajar UTBK 2024, Cocok untuk TryOut!

Apr 15, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

blibli.com
Ini dia 7 rekomendasi buku belajar UTBK 2024 untukmu!

Rekomendasi Buku Belajar UTBK — Salah satu persiapan penting dalam menjalani UTBK adalah dengan banyak mengakses materi dan juga soal latihan di dalamnya. Tentu saja sumber yang bisa kamu gunakan adalah buku karena lebih kompleks dan nyaman dibaca di mana saja saat dibutuhkan. Namun tahu nggak sih kalau nggak semua buku memang relevan untuk digunakan. 

Adapun beberapa rekomendasi buku belajar UTBK 2024 yang bisa menemani belajarmu bisa langsung cek semuanya di bawah ini!

Baca Juga :


Tim Tentor Kompeten Total Bedah Soal UTBK SNBT TPS 2023

Tim Tentor Kompeten Total Bedah Soal UTBK SNBT TPS 2023
blibli.com

Rekomendasi buku belajar UTBK pertama yang bisa kamu gunakan adalah Tim Tentor Kompeten Total Bedah Soal UTBK SNBT TPS 2023. Buku ini cukup banyak direkomendasikan karena mengandung banyak penjelasan yang detail mengenai soal yang banyak muncul di tahun 2023 sehingga kamu bisa terbiasa dengan bentuk dan tipe jawabannya. 

Nggak hanya langsung memberikan soal yang keluar di tahun 2023 namun buku ini juga membantumu untuk membedah semua soalnya terlebih dalam hal tes potensi skolastik. Di dalamnya sudah mencakup tentang bahasa indonesia, inggris, matematika, pengetahuan umum, pemahaman umum dan juga penalaran umum yang wajib untuk dipelajari. 

Buku ini kertasnya nyaman untuk dibaca dan diterbitkan oleh Pixelindo sementara untuk ketebalan halamannya adalah sekitar 442 halaman. 

Tim Edukasi Indonesia Top Rank Tes Skolastik SNBT 2023

Tim Edukasi Indonesia Top Rank Tes Skolastik SNBT 2023
blibli.com

Rekomendasi buku belajar UTBK kedua yang bisa kamu pertimbangkan adalah Tim Edukasi Indonesia Top Rank Tes Skolastik SNBT 2023. Buku fisik ini mampu membuatmu bisa lebih fokus untuk memperdalam kemampuan tes skolastik yang lebih baik nantinya. Bukunya mencakup semua kebutuhan yang berkaitan dengan hal-hal khusus yang kamu risaukan. 

Beberapa poin yang dibahas di dalamnya adalah potensi kognitif, penalaran matematika, literasi bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Semua soal di dalamnya sesuai dengan kisi-kisi yang memang berlaku tahun lalu jadi kamu bisa mempertimbangkannya dengan kebutuhanmu. Jangan lupa untuk mencocokkannya dengan kebutuhan kisi-kisi untuk tahun ini. 

Dengan bertemu langsung soal yang sudah muncul di tahun sebelumnya tentu saja bakalan membuatmu lebih siap mengerjakan soalnya. Pengalaman yang didapatkan tentu bakalan beda dibandingkan dengan hanya sekedar memahami setiap konsep materinya saja. 

Amin Mukhyiddin Super Modul UTBK SNBT 2024

Amin Mukhyiddin Super Modul UTBK SNBT 2024
blibli.com

Rekomendasi buku belajar UTBK ketiga yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah Amin Mukhyiddin Super Modul UTBK SNBT 2024. Buku ini tebalnya sekitar 338 halaman dan diterbitkan di bawah naungan Cmedia yang menjamin kualitas dan isi soalnya menjadi lebih baik. Tentu saja kamu bakalan merasa nyaman untuk menggunakannya belajar. 

Kamu yang bingung harus belajar apa dan mulai dari mana tentu bakalan cocok dengan modul yang satu ini. Latihan soal dan materi yang dibutuhkan memang lebih mendetail jadi jangan khawatir untuk menggunakannya sebagai sumber belajar. Kamu nggak hanya diberikan soal yang pernah muncul saja namun juga bahasan mengenai jawaban yang sudah ada. 

Nggak hanya itu saja karean kamu juga bakalan mendapatkan bonus aplikasi Android yang bakalan mempermudahmu untuk latihan di mana saja dan kapan saja. Tentu saja lebih asyik karena harganya memang lebih terjangkau dan sudah masuk dengan harga pembelian bukunya. Belajar jadi lebih praktis dan menyenangkan. 

Forum Tentor Indonesia The King Bedah Tuntas Soal dan Materi TPS

Forum Tentor Indonesia The King Bedah Tuntas Soal dan Materi TPS
blibli.com

Rekomendasi buku belajar UTBK keempat yang bisa kamu pertimbangkan adalah Forum Tentor Indonesia The King Bedah Tuntas Soal dan Materi TPS. Buku ini mampu memberikan fokus belajar mengenai tes skolastik yang lebih baik dan juga literasi dalam satu buku. Kamu yang membutuhkan latihan super lengkap bisa banget menggunakan buku ini untuk membantu belajar. 

Dalam satu bukunya kamu sudah mendapatkan banyak latihan dan materi yang memang muncul saat kamu menjalani ujiannya. Beberapa materi yang dimaksud adalah tes skolastik dan literasi tentu saja sesuai dengan apa yang sudah diatur pemerintah di tahun sebelumnya. Jadi kamu bisa langsung saring mana saja yang masih relevan untuk kisi-kisi di tahun ini. 

Nggak hanya fokus dalam memberikan latihan soal saja namun buku ini juga menyediakan banyak bonus menarik. Kamu bakalan mendapatkan beberapa bonus mulai dari notebook, video pembelajaran, tryout online, dan grup belajar yang aktif tentu saja bakalan berguna banget untuk menunjang belajarmu menuju ujian tiba. 

Tim Metamedia Smart INTI SKS TPS SNBT Tes Potensi Skolastik Hafal Gak Pakai Mikir

Tim Metamedia Smart INTI SKS TPS SNBT Tes Potensi Skolastik Hafal Gak Pakai Mikir
facebook.com

Rekomendasi buku belajar UTBK yang kelimanya adalah Tim Metamedia Smart INTI SKS TPS SNBT Tes Potensi Skolastik Hafal Gak Pakai Mikir. Buku ini sangat intensif dalam memberikan pendalaman materi SKS dan juga kisi-kisi soal yang sesuai dengan kebutuhan. Apalagi didukung dengan slogan yang meyakinkan “hafal gak pakai mikir” jadi lebih mudah untuk dilakukan. 

Buku ini memang isinya lebih ringkas jadi kamu bisa lebih cepat untuk mempelajari dan memahami setiap materi yang diberikan. Fokusnya juga beberapa bidang mulai dari tes potensi skolastik dan literasi sehingga membuat buku ini cocok dan ideal untuk siswa yang bakalan menghadapi UTBK. Nggak hanya itu ada beberapa bonus seperti ebook dan aplikasi untuk membantu try out. 

Tim Master Tutor SNBT Grand Master TPS SNBT 2024

Tim Master Tutor SNBT Grand Master TPS SNBT 2024
facebook.com

Rekomendasi buku belajar UTBK yang keenamnya adalah Tim Master Tutor SNBT Grand Master TPS SNBT 2024. Buku ini cocok untuk persiapan UTBK SNBT apalagi di dalamnya terdapat 308 halaman yang siap memandu kebutuhanmu untuk mencapai perguruan tinggi idaman. Nggak heran jika buku ini memang mencakup semua subtes yang dibutuhkan sesuai dengan kisi-kisi yang berlaku. 

Bukunya berisi ribuan soal latihan tes dengan pembahasan yang mempermudahmu memahami maksud dari soalnya. Di dalamnya juga sudah ada aplikasi yang berfungsi untuk simulasi UTBK SNBT begitu juga dengan adanya ebook dan try out online layaknya ujian asli jadi kamu bisa belajar kapan saja dan di mana saja sesuai kebutuhan. 

Tim Tentor Kompeten Kompeten UTBK SNBT TPS 2024

Tim Tentor Kompeten Kompeten UTBK SNBT TPS 2024
gramedia.com

Rekomendasi buku belajar UTBK yang ketujuhnya adalah Tim Tentor Kompeten Kompeten UTBK SNBT TPS 2024. Buku ini cocok untuk referensi atau rujukan untukmu yang memang mencari buku lengkap dengan soal yang lebih banyak. Nggak hanya itu karena di dalamnya juga sudah ada pembahasan serta materi rangkuman yang membantumu. 

Saat membelinya kamu sudah bakalan mendapatkan banyak bonus menarik mulai dari ebook TOEFL, ebook TPA, dan simulasi tes melalui aplikasi Android. Tentu saja bakalan jadi pilihan yang bagus banget untuk menambah wawasanmu dalam mengerjakan ujiannya. 


Baca Juga :

Blibli Friends sedang belajar untuk ujian SNBT? Jangan khawatir karena kamu bisa langsung beli semua rekomendasi buku UTBK yang ada di Blibli saja. Ada banyak diskon dan potongan harga menarik hanya untukmu!

Tag: