me

Rekomendasi AC 1 PK dengan Low Watt Terbaik

Mar 25, 2024.By Jarvis
Bagikan

uniqueheatingandcooling.com
Daftar rekomendasi AC 1 PK low watt terbaik

Cicilan 0% KAM

AC jadi salah satu kebutuhan Peralatan Elektronik yang banyak dicari belakangan ini untuk memberikan kualitas udara yang bagus di dalam rumah. Tapi sayangnya, penggunaan perangkat ini bikin tagihan listrik bulanan membengkak. Nah, itulah alasannya kenapa kamu harus tahu rekomendasi AC 1 PK low watt terbaik, Blibli Friends.


Apa Saja Rekomendasi AC 1 PK?

AC 1 PK banyak dipilih oleh pemilik rumah dengan ruangan seluas kurang lebih 13 m3. Pasalnya, semakin luas ruangan maka untuk mendinginkannya dibutuhkan kapasitas pendingin yang besar. Dan solusi cerdas untuk berhemat sekaligus tetap bisa mendinginkan ruangan yang luas hingga 15 m3 adalah dengan memilih AC 1 PK low watt. Berikut ini rekomendasinya:

Daikin AC 1 PK Breeze FTP25AV14 + RP25AV14

blibli.com

Rekomendasi pertama AC 1 PK yang bisa kamu pilih adalah Daikin AC 1 PK yang hadir dalam pilihan model indoor dan outdoor. Tipe AC Daikin Breeze ini mampu menyegarkan ruangan dalam waktu singkat. Dilengkapi dengan beragam teknologi canggih, inilah AC 1 PK yang bisa mendinginkan ruangan di rumah lebih cepat ketimbang AC standar.

Daikin AC 1 PK dibekali teknologi mutakhir yang dijamin ramah lingkungan. Jadi kamu nggak perlu khawatir penggunaan Air Conditioner di rumah bikin lingkungan rusak. Dirancang dengan menggunakan bahan dan material terbaik, Daikin Breeze memiliki daya tahan yang kuat. Selain itu, produk ini juga tahan lama dari karat, lho.

Dengan harga di bawah Rp 5 juta, kamu bisa mendapatkan split AC dengan ukuran 1 PK dari brand Daikin yang konsumsi dayanya hanya 780 watt saja. Hadir dalam varian warna putih, rumahmu bakal terlihat lebih modern dengan penggunaan AC low watt 1 PK dari Daikin ini. Gimana, tertarik untuk memilikinya?

Samsung AC Standard 1 PK R32-AR09BGHQASINSE

blibli.com

Nggak perlu bingung dengan pilihan merk AC apa yang bagus dan awet? Karena kamu bisa memilih produk Air Conditioner dari brand Samsung yang nggak diragukan lagi kualitasnya, Blibli Friends. Keunggulan dari AC Samsung tipe ini adalah hadir dalam teknologi Freon R32 Gas yang diklaim ramah lingkungan.

Dibekali dengan HD Filter, AC 1 PK Standard R32- AR09BGHQASINSE dapat beroperasi dalam 2 way Auto Swing yang bikin ruangan lebih cepat dingin secara merata. Selain itu, Samsung AC Standard R32 ini juga memungkinkan kamu menghirup udara lebih bersih dan segar berkat Filter HD yang efektif banget menangkap berbagai jenis debu, seperti serbuk sari, spora jamur hingga bulu hewan peliharaan.

Teknologi 2 Way Auto Swing berguna untuk mendinginkan ruangan hingga setiap sudut terjauh. Karena teknologi ini memungkinkan AC secara otomatis mengontrol aliran udara. Dan hasilnya adalah, udara bersih, dingin dan segar akan didistribusikan secara merata dan lebih cepat ke segala arah. Bisa dibayangkan betapa nyamannya kalau pakai AC dari Samsung ini, kan?

LG H09TN4 AC 1 PK New Hercules

blibli.com

Dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan, AC 1 PK tipe H09TN4 New Hercules dari LG menawarkan keunggulan yang nggak bisa kamu temukan dari Air Conditioner 1 PK lainnya, Blibli Friends. Dengan kapasitas pendinginan sebesar 8.530 BTU yang didukung oleh teknologi Turbo Cooling, bikin ruangan luas lebih cepat dingin dan nggak boros listrik.

Yang jadi pertanyaan, kalau beli dan menggunakan AC dari LG ini, berapa daya listrik untuk AC 1 PK? Jawabannya adalah sangat rendah, yakni cuma 780 Watt saja. Nah, setelah tahu daya listrik untuk penggunaan AC 1 PK nggak bikin listrik boros, tentu kamu jadi makin tertarik untuk memiliki produk satu ini, kan?

Teknologi lain yang tersemat pada LG AC New Hercules 1 PK adalah, lapisan pelindung korosi pada Evaporator yang bikin AC lebih tahan terhadap karat. Selain itu, produk Air Conditioner ini juga dilengkapi dengan teknologi kompresor khusus untuk Freon R32 yang membuatnya jauh lebih ramah lingkungan, sehingga aman dioperasikan setiap hari sepanjang waktu.

Panasonic CS/CU-PN9WKJ AC Split Standard Note 1 PK

blibli.com

Well, memang untuk mendapatkan AC 1 PK dari Panasonic satu ini kamu harus merogoh kocek cukup dalam, yakni sekitar Rp 5 jutaan. Tapi itu tampaknya sebanding dengan hemat daya penggunaan listriknya, lho. Karena AC 1 PK yang tersedia dalam 2 pilihan model, yakni indoor dan outdoor ini hanya mengonsumsi daya listrik sebesar 760 Watt saja. Lebih hemat daripada 3 rekomendasi AC 1 PK di atas.

Panasonic Deluxe Standard ini didukung dengan teknologi NanoeX yang terbukti sebanyak 99,99% lebih efektif dalam menghambat berbagai varian virus Corona, mulai dari Alpha, Beta, Gmma hingga Delta. Selain itu, dengan teknologi Blue Fin Evaporator-nya, membuat AC 1 PK ini lebih tahan terhadap korosi, baik dari udara, air maupun zat korosif lainnya.

Tenaga yang lebih powerful memungkinkan AC ini lebih cepat dan efektif mendinginkan ruangan saat kali pertama dinyalakan. Jadi kamu nggak perlu menunggu lama untuk ruangan terasa segar dan dingin. Dan yang terpenting, berkat teknologi Eco Tough pada rangka Outdoor SuperDyme, bikin Panasonic AC 1 PK jadi lebih kokoh dan aman dari korosi.

SHARP AH-X10ZY AC Split 1 PK J-Tech Inverter R32

blibli.com

Rekomendasi AC 1 PK yang terakhir dari brand SHARP, yakni tipe AH-X10ZY AC Split 1 PK J-Tech Inverter R32 yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 4 jutaan saja. Dibekali dengan teknologi Two-Way Auto Swing, bikin ruanganmu lebih cepat terasa dingin dan segar. Dengan garansi kompresor selama 10 tahun, kamu nggak perlu takut kalau suatu saat ada kerusakan.

Teknologi J-Inverter-nya bisa mengubah pengendalian konsumsi listrik yang presisi, sehingga bisa lebih hemat energi. Selain itu, pengoperasian juga lebih efisien hingga 65%. Garansi kompresor menjadi bukti nyata bahwa AC SHARP ini jauh lebih tangguh. Jadi, masih ragu dengan kualitas dan keunggulan SHARP AC 1 PK ini?

Apalagi dengan kemampuan Air Conditioner 1 PK dalam mendinginkan area ruangan yang luas antara 6 hingga 14 m2. Dilengkapi dengan teknologi Self Cleaning Function, SHARP AH-X10ZY memang benar-benar produk AC pintar yang mengerti segala kebutuhan penggunanya di tengah-tengah gempuran produk AC 1 PK yang berjibun di luar sana.


Nah, itulah daftar rekomendasi AC 1 PK yang dilengkapi teknologi low Watt terbaik, Blibli Friends. Sudah nggak galau lagi, kan, dengan pilihan AC 1 PK untuk kamar ukuran berapa? Yuk, langsung intip koleksi terbaru Air Conditioner 1 PK keluaran terbaru yang dibekali teknologi paling mutakhir di Official Store yang ada di Blibli, ya.