me

8 Rekomedasi Sepatu Lokal Buat Lebaran yang Nyaman untuk Jalan

Apr 10, 2024.By Nadine
Bagikan

freepik.com/author/freepik
Ini dia 8 rekomendasi sepatu lokal buat lebaran untukmu!

Salah satu jenis alas kaki yang paling nyaman digunakan saat lebaran adalah sepatu karena mampu menutupi semua permukaan kaki dengan maksimal. Terlebih jika sengatan matahari memang sangat tinggi jadi kakinya nggak bakalan belang. Nggak hanya itu jika kamu banyak menghabiskan waktu jalan kaki maka sepatu menjadi pilihan terbaik. 

Nggak harus beli sepatu impor atau yang mahal karena kamu bisa mempertimbangkan rekomendasi sepatu lokal buat lebaran yang nyaman di bawah ini!

Baca Juga:


Sepatu Johnson Galaxy Pro Lowcut Sneaker Shoes Pria

Sepatu Johnson Galaxy Pro Lowcut Sneaker Shoes Pria
blibli.com

Rekomendasi sepatu lokal pertama yang bisa kamu gunakan adalah Sepatu Johnson Galaxy Pro Lowcut Sneaker Shoes Pria. Sepatu ini memang ringan banget untuk digunakan dan empuk banget bagian solnya sehingga kamu bisa mendapatkan tumpuan yang lebih nyaman untuk berjalan tanpa perlu takut bakalan ada bekas yang merepotkan. 

Sepatu ini menggunakan warna dasar hitam dan putih yang menarik ditambah dengan model tali yang lebih mudah diikat. Bahan yang digunakan adalah kanvas dan dibuat dengan model round to neat stitching sehingga membuatnya lebih nyaman. Tersedia dalam beberapa ukuran mulai dari 38 sampai 43 untuk yang paling besar. 

GINAL Sneakers Pria Sepatu Tali Cowok Kasual Putih 3943

GINAL Sneakers Pria Sepatu Tali Cowok Kasual Putih 3943
blibli.com

Rekomendasi sepatu kedua yang bisa kamu pertimbangkan penggunaannya adalah GINAL Sneakers Pria Sepatu Tali Cowok Kasual Putih 3943. Sepatu ini super ringan untuk digunakan dengan desain kasual dan sangat simpel membuat sepatunya lebih cocok bepergian yang santai bersama teman. Tentu saja sudah dilengkapi dengan anti selip. 

Ukurannya beragam mulai dari 39 sampai 43 sehingga aman banget untuk kakimu. Nggak hanya itu bagian upper dari sepatunya sudah dibekali dengan synthetic leather yang bagus banget dan praktis untuk dipakai. Sepatunya menggunakan perpaduan warna cokelat dan putih yang kekinian banget untuk hari raya yang kalem. 

Sepatu Sneakers Pria Casual White Putih Original Aruna LAF Project

Sepatu Sneakers Pria Casual White Putih Original Aruna LAF Project
blibli.com

Rekomendasi sepatu ketiga yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah Sepatu Sneakers Pria Casual White Putih Original Aruna LAF Project. Sepatu ini sangat nyaman dan ringan untuk digunakan karena dibekali dengan tipe bahan kekinian dan super premium tentunya untuk digunakan. Bagian uppernya menggunakan Syntetic Premium Leather

Kemudian untuk insole yang dipakai berupa TPR sehingga membuatnya lebih lentur dan anti selip bakalan aman banget untuk jalan di jenis medan apapun. Warna pilihannya beragam mulai dari hitam, putih dan hitam putih. Nggak hanya itu pilihan ukurannya juga banyak mulai dari 39 sampai dengan 45 untuk yang paling besar. 

LAF Project Air Adams Sepatu Sneakers Pria

LAF Project Air Adams Sepatu Sneakers Pria
blibli.com

Rekomendasi sepatu keempat yang bisa kamu gunakan adalah LAF Project Air Addams Sepatu Sneakers Pria. Sepatu lokal ini memadukan warna hitam dan putih yang menarik banget sehingga membuatnya lebih kasual dan mampu menyatu dengan OOTD apapun yang kamu kenakan saat lebaran nanti. 

Sepatunya nyaman dengan bahan kulit PVC sehingga membuatnya lebih awet. Gayanya lebih sporty ditambah dengan adanya eyelets yang memungkinkan sepatunya lebih premium bagian otosolenya. Kamu bisa memilih beragam pilihan ukuran mulai dari 39 sampai 44 untuk yang paling besar. 

Sepatu Pria Casual Slip On Aldhis Seri Aldeo HJ430

Sepatu Pria Casual Slip On Aldhis Seri Aldeo HJ430
blibli.com

Rekomendasi sepatu kelima yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah Sepatu Pria Casual Slip On Aldhis Seri Aldeo HJ430. Sesuai dengan namanya sepatu ini memang modelnya slip on sehingga nggak membutuhkan tali. Kamu bisa langsung menggunakannya saat kapanpun terlebih ketika dipakai untuk pindah dari satu rumah ke rumah lain saat lebaran. 

Dibekali dengan warna putih yang membuatnya lebih elegan namun jangan khawatir bukan yang termasuk material mudah luntur atau menguning. Sepatu ini sama sekali nggak licin saat digunakan dengan pilihan ukuran beragam mulai dari 39 untuk terkecil dan 43 yang terbesar. 

LAF Project MAX V1 Sepatu Slip On Pria Light Grey

blibli.com

Rekomendasi sepatu keenam yang bisa kamu gunakan adalah LAF Project MAX V1 Sepatu Slip On Pria Light Grey. Kamu yang lebih suka mengenakan sepatu simpel dengan warna abu muda maka bakalan cocok dengan sepatu yang satu ini. Modelnya slop ringan dengan kain yang tebal namun nggak gerah sama sekali untuk digunakan. 

Bagian bawahnya sudah dibekali dengan anti selip jadi mempermudahmu untuk jalan berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Sepatu ini dibekali dengan double sponge di bagian dalamnya sehingga bakalan memberikan tumpuan yang sangat nyaman untuk berjalan. Ada banyak pilihan ukuran mulai dari 39 sampai 43 untuk yang paling besar. 

Aerostreet 37-44 Osaka All Black

blibli.com

Rekomendasi sepatu ketujuh yang bisa kamu pertimbangkan penggunaannya adalah Aerostreet 37-44 Osaka All Black. Kamu yang suka dengan warna hitam bisa banget mempertimbangkan penggunaan sepatu ini untuk OOTD lebaran yang lebih elegan dan simpel. Nggak hanya itu sepatunya juga bakalan kapake banget untuk sekolah atau kuliah nantinya. 

Sepatu ini cukup trendi dengan memadukan beberapa bahan seperti kain kulit sintetis dan juga kain mesh berpori jadi jangan khawatir bakalan gerah nanti kakinya saat menggunakan. Sepatu ini punya beberapa ukuran mulai dari 37 sampai dengan 44. 

Blankenheim Sneaker Kulit Sepatu Pria Brown Capucino

blibli.com

Rekomendasi sepatu selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Blankenheim Sneaker Kulit Sepatu Pria Brown Capucino. Sepatu ini cukup trendi dan ringan banget digunakan begitu juga dengan detailnya yang rapi serta kekinian membuatmu bakalan merasa percaya diri saat menggunakannya. Material yang digunakan adalah pull up leather. 

Sepatu ini dibekali dengan warna cokelat gelap yang netral jadi mudah dipadukan dengan OOTD apapun nantinya. Ukuran sepatunya mulai dari 39 sampai 43 untuk yang paling besar. 


Baca Juga:

Kamu tertarik untuk menggunakan semua rekomendasi sepatu lokal di atas? Jangan khawatir karena bisa langsung cek semuanya di kategori fashion muslim Blibli saja. Ada banyak diskon dan potongan harga menarik hanya untukmu!

Tag: