me

[Monday Momsday] - Moms, Yuk Manfaatkan Promo Best Deal Up to 73% untuk Dapetin 5 Produk Ini!

Aug 19, 2018.By Ruth
Bagikan

Belanja kebutuhan Moms dan si kecil seringkali menjadi salah satu pengeluaran yang paling besar dalam anggaran keluarga. Untungnya, moms bisa manfaatkan promo best deal up to 73% dari Blibli.com untuk memenuhi kebutuhan moms dan si kecil.

Di promo best deal ini, moms bisa temukan berbagai produk mulai dari produk grosir, perlengkapan makan, perlengkapan tidur hingga mainan untuk si kecil! Produk apa aja, sih, yang bisa moms dapetin di promo best deal ini? Yuk, intip ulasannya berikut ini!

BELANJA KEBUTUHAN MOMS DAN SI KECIL LEBIH HEMAT DI SINI!

1. Minyak Telon Caplang

Minyak telon merupakan salah satu kebutuhan wajib untuk membuat si kecil tetap hangat sehabis mandi atau ketika udara dingin. Di promo best deal ini, moms bisa dapetin Minyak Telon Caplang dengan diskon 20%, lho! Sebelum si kecil kehabisan minyak telon di rumah, borong dulu yuk moms, mumpung lagi diskon!

SI KECIL JAUH DARI GIGITAN NYAMUK DENGAN MINYAK TELON INI

2. Sleek Baby Liquid Cleanser Refill

Menjaga kebersihan si kecil merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian moms, tentunya. Agar botol susu dan perlengkapan si kecil lainnya tetap bersih, moms bisa gunakan Sleek Baby Liquid Cleanser yang 100% food grade dan nggak menimbulkan iritasi. Selain itu, sabun pencuci ini juga memiliki formula yang mampu menghilangkan lemak susu dan bebas paraben.

SLEEK BABY LIQUID CLEANSER UNTUK KEBERSIHAN PERALATAN SI KECIL

3. Barbie Glam Vacation Tie Dye

Moms juga bisa belanja mainan si kecil di promo best deal kali ini biar nggak merogoh kocek terlalu dalam saat ingin menyenangkan si kecil. Barbie Glam Vacation Tie Dye bisa kamu dapetin dengan diskon 47% di promo Blibli.com kali ini! Mainan ini dirancang dengan detail, hadir dengan kostum liburan dan aksesoris yang lengkap.

BARBIE GLAM VACATION DENGAN DISKON SPESIAL CUMA DI SINI!

4. Botol Susu Puku 

Selanjutnya, produk yang bisa kamu dapetin di promo best deals Monday Momsday kali ini adalah Botol Susu dari Puku yang terbuat dari silicone non-toxic dan tahan panas hingga 150 derajat celcius. Botol susu ini juga dapat dipakai untuk semua ukuran dan hadir dengan ventilasi untuk sirkulasi udara.

DISKON 20% UNTUK BOTOL SUSU PUKU (3 PCS) CUMA DI SINI

5. Puku Baby Pillow

Puku Baby Pillow hadir dengan kulit berpori untuk sirkulasi udara yang baik, sehingga nyaman digunakan si kecil dalam jangka waktu lama. Bantal yang terbuat dari bahan latex ini juga memiliki sarung yang dapat dilepas dan dicuci, lho. Moms bisa dapetin bantal ini dengan diskon 20% di promo ini!

BIKIN TIDUR SI KECIL LEBIH NYAMAN DENGAN PUKU BABY PILLOW


Wah, seru-seru banget kan, produk yang moms bisa dapetin di promo best deal up to 73% Monday Momsday kali ini? Jangan sampai lewatkan, ya, moms! Kapan lagi bisa dapetin produk berkualitas untuk kebutuhan si kecil dengan harga menarik! Yuk, lengkapi kebutuhan moms dan si kecil hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA PROMO BEST DEAL MONDAY MOMSDAY

Tag: