me

5 Produk untuk Make Over Meja Kantor, Biar Makin Produktif!

Sep 04, 2018.By Rio
Bagikan

Menjadi teman sehari-hari dalam bekerja, meja kantor memang sering dipandang sebelah mata. Padahal, meja kantor yang disusun dengan baik bisa membantu menjaga mood dalam bekerja, loh. Apalagi, kalau ruang kerjamu dipenuhi hal-hal yang “kamu banget”. Mulai dari tanaman hijau sampai berbagai pajangan, semuanya sesuai dengan taste yang kamu miliki.

Membayangkannya saja sudah membuatmu bersemangat, kan? Jadi, tunggu apa lagi? Borong 5 produk wajib di bawah ini untuk mendekorasi meja kerjamu!

BERBAGAI PRODUK UNTUK MENDEKORASI MEJA KERJAMU? KLIK DI SINI!

1. Mendekor Doroyai Bunga Artificial

Terbukti menghadirkan kesan yang lebih segar, mendekorasi meja kantor dengan tanaman hijau memang menjadi pilihan yang tepat. Tetapi, kalau nggak mau repot merawatnya, kamu bisa memilih Doroyai Bunga Artificial dari Mendekor.

Dilengkapi dengan pot berwarna putih tulang, tanaman artifisial ini memiliki dimensi 5 x 5 x 7. Cukup mengeluarkan uang sebesar Rp39.000 kamu sudah bisa memberi kesegaran ekstra di meja kantormu. Langsung pesan sebelum kehabisan, ya!

YUK, PILIH TANAMAN HIJAU UNTUK MEMBERI KESAN LEBIH SEGAR DI MEJA KANTORMU

2. Mendekor Lobe Pajangan Hiasan Meja Globe

Suka banget keliling-keliling alias travelling, tetapi sering tertahan kenyataan alias kerjaan kantor? Eits, jangan buru-buru patah semangat. Sebagai pengingat, kamu bisa mendekorasi meja kantor dengan pajangan bola dunia mini.

Dengan desain yang nggak membosankan, Globe Dunia Unik Vintage keluaran Mendekor ini dibanderol dengan harga Rp99.000 saja.

JANGAN LUPA TAMBAH BERBAGAI PAJANGAN UNTUK MENDEKORASI MEJA KANTORMU, YA

3. IKEA R RIBBA

Siapa yang nggak senang mengingat kenangan manis dengan seseorang? Sekalipun itu mantan, percayalah bahwa kenangan manis selalu berhasil membuatmu tersenyum sendirian.

Siap membingkai kenangan manis milikmu, IKEA R RIBBA ini bisa menjadi pilihan. Dengan desain minimalis yang jauh dari neko-neko, kamu tinggal meletakkannya di sudut meja kerja.

BUTUH FRAME FOTO BARU UNTUK MENDEKORASI MEJA KANTORMU? LANGSUNG KLIK DI SINI, YA

4. Uwitan Robo Box

Walau ukurannya nggak besar, percayalah kalau alat tulis yang bertebaran di meja kantor tetap terlihat berantakan. Nah, supaya nggak telanjur dicap malas beres-beres sama gebetan sekantor, nggak ada salahnya kamu membeli Robo Box keluaran Uwitan ini.

Cukup mengeluarkan uang sebesar Rp290.000, meja kantor dijamin langsung terlihat rapi plus aesthetic seketika. Yuk, pesan di #BliBliSekarang dan dapatkan +290 poin BliBli Rewards.

MENCARI BOX SERBAGUNA UNTUK MEJA KANTORMU? LIHAT BERBAGAI PILIHAN YANG TERSEDIA DI SINI

5. Thema Home Stoneware Yellow Embossed Flowers Table Lamp

Butuh cahaya tambahan untuk menerangi hidupmu? Stoneware Yellow Embossed Flowers Table Lamp keluaran Thema Home bisa menjadi jawabannya. Dengan bahan keramik dan desain yang klasik, si kuning menggemaskan ini juga siap membuat meja kerja terlihat lebih apik.

SIAP BERTENGGER MANIS DI MEJA KANTORMU, PILIH BERBAGAI PILIHAN LAMPU SESUAI KEBUTUHAN


So, tunggu apa lagi? Langsung borong 5 produk wajib di atas untuk mendekorasi meja kantormu. Ucapkan selamat tinggal pada meja kerja monoton dan membosankan yang membuatmu jadi nggak semangat bekerja. Nah, kalau butuh pilihan lain yang sesuai dengan seleramu, jangan ragu untuk klik #BliBliSekarang, ya!

YUK, DEKORASI MEJA KERJAMU DENGAN BERBAGAI PILIHAN PRODUK YANG SUPER MENARIK!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya