me

Rekomendasi Produk Anti Aging Terbaik 2022

Mar 04, 2022.By Nadine
Bagikan

Via : pexels.com

KKE

Produk Anti Aging Terbaik – Nggak ada satu pun wanita di dunia ini yang ingin wajahnya cepat terlihat tua. Tapi seiring bertambahnya usia, elastisitas kulit pun berkurang. Ini menyebabkan kulit butuh waktu lebih lama mengatasi masalah yang di masa remaja mungkin bisa cepat terselesaikan. Misalnya jerawat yang dulunya mudah sembuh, di usia lebih tua biasanya butuh waktu lebih lama untuk sembuh.

Selain itu, beberapa tanda penuaan lainnya adalah keriput, kerutan dan garis halus di kulit wajah. Biasanya, tanda penuaan mulai muncul di usia 40 tahunan. Tapi karena berbagai penyebab seperti sinar matahari dan polusi, kita bisa mengalami penuaan dini. Karena itu, penting banget untuk menggunakan produk kecantikan terbaik untuk mencegah penuaan dini. Apa saja sih produk yang berkualitas?

Baca Juga : Skincare Anti Aging Lokal Terbaik untuk Tampil Awet Muda

___________________________________________________

Tanda-tanda Penuaan Dini

Via : pexels.com

Sebaiknya kapan mulai menggunakan produk perawatan wajah yang berfungsi untuk mencegah penuaan dini? Kenali beberapa tanda-tandanya supaya kamu tahu kapan harus menggunakan rekomendasi produk di atas:

  1. Kerutan

Tanda yang paling sering muncul adalah kerutan dan kulit yang mengendur. Ini terjadi karena elastisitas kulit sudah nggak seperti dulu. Produksi kolagen juga berkurang sehingga kekenyalan kulit pun jadi berubah.

  1. Bintik Hitam

Salah satu penyebab bintik hitam adalah karena paparan sinar matahari yang berlebih. Penuaan dini juga bisa menyebabkannya. Timbulnya bisa di kulit wajah, lengan bagian bawah, dan punggung tangan.

  1. Kulit Kering

Seiring dengan bertambahnya usia, lapisan kulit terdalam biasanya makin menipis . Ini bisa memicu dehidrasi, jadi kulit pun lebih mudah kering, rapuh, dan lebih mudah mengelupas. Bahkan sering kali kulit kering ini juga disertai dengan rasa gatal yang sebelumnya di usia lebih muda mungkin nggak pernah kamu rasakan.

3 Rekomendasi Produk Kecantikan Terbaik untuk Mencegah Penuaan Dini

Jaga kulit wajahmu tetap sesuai dengan umurnya, jangan biarkan garis halus muncul di usia muda. Kamu bisa menghindarinya dengan menggunakan 3 rekomendasi produk berikut ini:

  • Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick 22 g

Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick 22 g

Tabir surya atau sunscreen itu harus banget diaplikasikan ke kulit wajah setiap harinya sebelum kita berangkat beraktivitas. Entah kamu suka pakai make up atau nggak, tabir surya itu wajib. Kamu bisa melindungi kulit dari berbagai kerusakan yang mampu diakibatkan oleh paparan sinar matahari yang berlebihan, debu, polusi dan lainnya.

kalau kamu tipe yang suka pakai make up karena ribet, Wardah memberikan solusi yang pas banget dengan Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick 22 g. Ini adalah tabir surya yang dikemas dalam bentuk stick. Mudah diaplikasikan dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 73 ribuan. kemasan on the go ini lebih bersih juga, karena kita nggak perlu menggunakan telapak tangan untuk mengaplikasikannya.

Wardah UV Shield Light Matte sun Stick diformulasikan dengan Broad Spectrum Protection hingga 50 kali lebih optimal. Kulit wajah jadi terjaga dari paparan sinar UVA dan UVB dan pancaran blue light yang berlebih. Nggak perlu kuatir bakal kurang nyaman saat dipakai, karena formulanya ringan dan nggak lengket.

Tabir surya ini memiliki kandungan oil absorber yang mampu menyerap minyak berlebih di wajahmu. Tampilan wajahmu jadi matte dan lebih lembut. Kamu bisa menggunakan Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick sebagai primer sebelum mengaplikasikan make up. Ini akan membuat make up lebih menyatu dan bisa tahan hingga 8 jam!

  • Olay Anti Aging Set Perawatan Kulit

Olay Anti Aging Set Perawatan Kulit

Kalau ingin memastikan kulit wajah bisa terlindung dari penuaan dini, cara yang tepat adalah menggunakan satu set perawatan kulit yang lengkap. Jadi kulit benar-benar terjaga kesehatannya dan bisa berkembang sesuai dengan usianya. Kamu bisa pilih Olay Anti Aging Set Perawatan Kulit untuk digunakan setiap hari.

Ada 3 produk Olay yang berkualitas di dalam set perawatan kulit ini. Ketiganya adalah Olay Total Effects 7 in One Foaming Cleanser ukuran 100 gram, Olay Anti Aging – Pelembap Total Effects Night Cream 7 in 1 ukuran 50 gram, dan Olay Anti Aging – Pelembap Total Effects Day Cream Normal 7 in 1 ukuran 50 gram.

Olay Total Effects 7 in One Foaming Cleanser adalah pembersih wajah yang dikemas dalam tube, mudah dibuka tutup dan digunakan. Cara menggunakannya sama dengan sabun pembersih wajah lainnya. Bisa digunakan di wajah dan leher, lalu berikan pijatan lembut dengan cara memutar ke arah luar wajah. Lalu bilas wajah dengan air bersih. Untuk hasil yang optimal, aplikasikan 2 kali sehari.

Olay Anti Aging Total Effects Night Cream mengandung vitamin, antioksidan dan protein dari gandum yang membuat kulit wajah jadi sehat dan terawat. Sedangkan Day Cream memiliki kandungan Vitaniacin Complex yang melindungi wajah dari sinar UVA dan UVB. Kulit pun jadi terjaga kelembapannya, tanpa terasa jadi terlalu berminyak. Jadi kulit tetap berkilau dengan sehat.

  • L’Oreal Paris Revitalift Crystal Essence 22 ml Triple Pack (3 pcs)

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Essence 22 ml Triple Pack (3pcs)

Penggunaan essence juga penting banget bagi kulit wajah kalau ingin mempertahankan kesehatan dan keelastisitasan kulit. Essence sebenarnya bukan hal baru dalam perawatan kulit wajah. Tapi baru benar-benar mendapatkan perhatian kira-kira di tahun 2011, seiring dengan berkembangnya produk perawatan wajah ala Korea.

Berbagai merek perawatan wajah memperkenalkan essence dalam bentuk dan penamaan yang berbeda-beda. Ada yang menghadirkannya sebagai toner atau facial mist dengan kandungan yang lebih cair. Ada juga yang hadir dengan tekstur lebih kental, meskipun nggak sekental serum. Essence juga pada umumnya dikemas dalam botol kecil yang ukurannya di bawah 100 ml.

Salah satu pilihan essence yang khasiatnya luar biasa adalah L’Oreal Paris Revitalift Crystal Essence 22 ml Triple Pack (3 pcs) yang dibanderol dengan harga Rp 116 ribuan. Essence ini mampu membantu proses regenerasi kulit agar kerusakan lapisan kulit bisa diperbaiki dengan mudah. Dibuat dengan teknologi Micronized yang membuat essence ini mampu diserap kulit dengan lebih sempurna.

L’Oreal Paris Revitalift Crystal Essence mampu bekerja lebih cepat dibandingkan merek lainnya. Pori-pori besar di kulit wajah pun mudah disamarkan, tekstur kulit juga jadi lebih halus. Selain itu, kulit pun jadi terlihat lebih cerah. Tekstur essence ini cair dan ringan, hampir sama seperti air, jadi sama sekali nggak meninggalkan rasa lengket yang nggak nyaman di wajah.

  • Ponds Age Miracle Day Cream 50g

Ponds Age Miracle Day Cream 50g

Siapa sih yang nggak kenal dengan produk Ponds? Merek satu ini memang populer banget dengan rangkaian produk anti-aging skincarenya. Salah satunya adalah Ponds Age Miracle Day Cream 50g. Kamu bisa mendapatkan produk ini di harga Rp 139.797.

Selain itu, kamu juga bisa dapatkan manfaat Retinol-C Complex buat memperkuat skin barrier. Kandungan SPF di dalam krim ini bantu mengatasi paparan radikal bebas yanng memicu penuaan dini. Krim pagi ini juga efektif banget buat memudarkan bintik-bintik hitam dan garis-garis halus keriput. Pemakaian teratur bisa bikin kamu kelihatan 10 tahun lebih muda, lho.

Day cream ini mengandung tabir surya dengan SPF 18 PA+++. Jadi, ampuh banget buat melindungi kulitmu dari paparan radikal bebas dan sinar ultraviolet. Produk day cream ini cocok buat semua jenis kulit, terutama buat kamu yang punya kulit berminyak.

  • Babor Brightening Skin Corrector Ampoule Treatment 28x2ml

Babor Brightening Skin Corrector Ampoule Treatment 28x2ml

Rangkaian produk anti aging terbaik lainnya bisa Blibli Friends dapat dari produk Babor. Dengan  harga Rp 1.615.000, kamu sudah bisa dapatkan 28 produk ampoule dari Babor dengan kemasan botol 2 ml. Buat Blibli Friends yang sudah pernah coba produk ini, pastinya tahu kedahsyatan khasiat yang diberikannya.

Produk skin ampoule ini efektif banget buat menyamarkan salah satu tanda penuaan dini pada kullit. Yaitu, pigmentasi kulit, alias munculnya bintik-bintik hitam. Selain itu, kandungan senyawa  kimia di dalamnya juga berguna banget buat mencerahkan kulit. Pemakaian rutin bisa bikin wajahmu kelihatan makin awet muda dan pastinya kelihatan glowing.

Skin corrector ampoule ini terbagi jadi 3 jenis, yaitu: Renew Ampoule yang mengandung Glycolic Acid 3.8%, React Ampoule, dan Correct Ampoule. Renew Ampoule berperan penting banget buat memudarkan bintik-bintik hitam di wajah dan tanda-tanda penuaan dini pada kulit lainnya. Sedangkan, React Ampoule mengandung Cicer Arietanium dan ekstrak kecambah yang efektif buat merevitalisasi kulit. Correct Ampoule bantu meratakan warna kulit, sekaligus menyamarkan adanya bintik hitam.

  • Somethinc Anti Aging Kit

Somethinc Anti Aging Kit

Buat kamu yang sudah mulai menginjak usia 20 hingga 30 tahun, wajib banget nih mulai pakai produk skincare Somethinc Anti Aging Kit. Bisa dibilang, produk skincare Somethinc ini sudah semacam holy grail buat kamu yang selalu ingin kelihatan awet muda. Anti-aging kit seharga Rp 512.800, ini berisi 5 rangkaian produk perawatan wajah.

Paket skincare ini terdiri dari Somethinc Low pH Gently Jelly Cleanser 100 ml, Somethinc Supple Power Hyaluronic 9+ Onsen Essence toner 40 ml, Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel 25 ml, Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir 20 ml, dan Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir 20 ml.

Masing-masing produk pastinya punya khasiat yang bagus banget buat   kulitmu. Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser misalnya, mengandung Tea Tree, Japanese Mugwort, Centella, dan lain-lain. Sedangkan essence toner dari Somethinc mengandung Onsen Beligum Hot Spring Water dan 9 tipe Hyaluronic Acid. Kandungan di dalam moisturizer gel Somethinc bikin kulitmu jadi kelihatan lebih lembap dan sehat.

Selain itu, kandungan Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir mengandung sebanyak 12 jenis zat peptide. Zat peptide berguna banget buat mengencangkan kulit dan pastinya mencegah pembentukan garis-garis halus. Selain itu, produk skincare ini juga efektif banget dalam   hal merevitalisasi kulit dan menstimulasi produksi kolagen.

  • The Body Shop New Drops of Youth Concentrate Serum (30 mL)

The Body Shop New Drops Of Youth Youth Concentrate Serum (30 mL)

Body Shop ternyata juga luncurkan salah satu produk anti aging terbaik, lho. Kenalan yuk dengan si mungil The Body Shop New Drops of Youth Concentrate serum. Serum yang hadir dengan kemasan botol mungil berwarna hijau ini bisa Blibli Friends beli di harga Rp 629.000. Biarpun harganya lumayan bikin dompet kaget, tapi khasiat serum ini memang terbukti ampuh banget.

Serum The Body Shop ini kaya banget akan zat antioksidan. Di dalam cairan serum ini mengandung ekstrak plant stem cells, seperti criste marine, sea holly, dan bunga edelweiss. Ekstrak tanaman alami tersebut bantu samarkan noda hitam dan tanda-tanda penuaan dini lainnya. Apalagi, adanya kandungan minyak biji bunga moringa yang bagus buat melembapkan  kulit.

  • Sensatia Botanicals Seastem Marine Essence (150 ml)

Sensatia Botanicals Seastem Marine Essence ( 150 mL )

Produk essence yang diluncurkan Sensatia ini juga efektif banget buat mencegah penuaan dini. Essence ini mengandung ekstrak giant sea kelp yang berguna banget buat menghidrasi kulit. Sehingga, cocok buat Blibli Friends dengan kecenderungan kulit kering hingga berminyak. Karena terbuat dari bahan alami, facial essence ini juga aman buat kamu dengan kulit sensitif.

Selain punya peranan buat melembapkan wajah, kandungan ekstrak licorice juga bermanfaat banget dalam meratakan warna kulit. Essence ini juga mengandung zat Niacinamide yang bantu memperkecil pori-pori kulitmu. Alhasil, kulit wajah Blibli Friends jadi kelihatan mulus. Buruan deh, banderol di harga Rp 255.000.

  • ERHA Bundling Age Corrector Daily Serum & Anti Aging Cream

ERHA Bundling Age Corrector Daily Serum & Anti Aging Cream - Paket Anti Penuaan dan Pencerah Wajah

Ingin kelihatan lebih muda dalam jangka waktu 14 hari? Blibli Friends bisa nih coba produk anti aging terbaik dari ERHA. Produk bundling dari ERHA ini tersedia dengan harga Rp 469.900. Di dalam bundle ini, Blibli Friends sudah dapat Age Corrector Serum, Age Corrector Day Moisturizer, dan Age Corrector Night Moisturizer. Masing-masing produk pastinya punya khasiat terbaik dari ERHA buat kulit wajahmu.

Age Corrector Serum dari Erha adalah serum yang bisa bantu merangsang produksi kolagen. Secara otomatis, elastisitas kulitmu juga bakal jadi lebih terjaga. Selain itu, serum ini juga efektif banget buat menyamarkan kerutan-kerutan halus di kulit. Produk krim moisturizer dan night cream dari seri Age Corrector ini bantu menutrisi sekaligus mengunci kelembapan kulit.

  • Votre Peau Serum Retinol Concentrate 30 ml

Votre Peau Serum Retinol Concentrate 30ml - Serum Jerawat dan Anti Aging Penuaan

Serum retinol dari Votre Peau jadi solusi buat kamu yang ingin mencoba khasiat serum dengan kandungan zat retinol. Kamu nggak perlu khawatir akan adanya efek samping. Soalnya, serum retinol ini adalah serum yang paling nyaman buat diaplikasikan. Serum ini juga jadi serum pertama yang mengandung 4% retinol CC di Indonesia.

Selain buat menyamarkan penuaan dini, serum retinol Votre Peau ini juga efektif banget buat meningkatkan produksi kolagen. Jadi, kulitmu bakal terasa lebih kenyal dan terjaga elastisitasnya. Serum ini juga efektif banget lho buat mencegah jerawat sekaligus mengangkat komedo secara tuntas. Serum ini dijual dengan harga Rp 204.250 di Blibli.

  • SOMETHINC Age Don’t Care Exclusive Bundle

SOMETHINC Age Don't Care Exclusive Bundle

Satu lagi nih produk anti aging terbaik dari SOMETHINC. Serum Somethinc Age Don’t Care memang tergolong produk serum anti penuaan yang best-selling banget. Nah, kamu bisa beli kemasan bundle buat dapatkan harga yang lebih terjangkau, lho.

Produk bundle ini tersedia dengan harga Rp 284.000 saja. Kamu sudah akan dapat produk SOMETHINC Salmon DNA + Marine Collagen Elixir 20 ml dan SOMETHINC Holygrail Multipeptide Youth Elixir 20 ml. Kedua produk ini punya khasiat buat tingkatkan produksi kolagen, regenerasi kulit, dan pastinya buat menyamarkan kerutan halus di wajah

_________________________________________________________

Baca Juga : 7 Pilihan Skincare Anti Aging Lokal untuk Tampil Lebih Awet Muda

Sudah temukan produk anti aging terbaik? Blibli Friends bisa lho beli rangkaian produk skincare anti-aging favoritmu di Blibli. Oh ya, buat Blibli Friends yang hobi belanja, ini jadi peluang emas belanja online di Blibli dengan harga terjangkau. Jangan sampai kelewatan, ya!

Tag: