me

Power Bank yang Bagus Bikin Aktivitas Makin Lancar

Feb 17, 2021.By Jarvis
Bagikan

tribunnews.com

Hari gini kehabisan daya baterai smartphone saat beraktivitas bisa menjadi masalah tersendiri, terlebih tempat di mana kamu berada tidak tersedia colokan listrik. Untuk itu alat elektronik yang bernama power bank hadir. Alat ini merupakan portable charger yang bermanfaat untuk memasukkan energi listrik pada baterai.

Dengan semakin tingginya mobilitas membuat banyak individu membutuhkan power bank yang bagus untuk menunjang aktivitas keseharian mereka. Pilih-memilih power bank terbaik, ada beberapa kriteria yang dapat diperhatikan. Diantaranya kapasitas daya, output daya, tipe sel baterai, port koneksi dan merek. Jadi pastikan saat membelinya jangan hanya kepincut pada harga murah namun perhatikan juga kualitasnya.

BACA JUGA: Perhatikan Langkah Ini supaya Tidak Salah Pakai Power Bank

____________________________________________

Buat yang masih galau dalam memilih power bank yang bagus, berikut ini ada beberapa rekomendasi yang dapat diboyong pulang.

  1. Powerbank Acmic

Acmic merupakan merek lokal yang berkolaborasi dengan ShenZhen Utopia-Originality Technology. Merek ini terkenal sebagai produsen yang menghadirkan produk premium. Bukan hanya ditunjang dengan tampilan menarik, power bank Acmic juga juga dilengkapi fitur wireless charging dan triple fast charging. Dibekali juga dengan kelengkapan kabel dan konektor yang membuatmu lebih mudah dan leluasa untuk mengisi daya pada beragam perangkat dengan port berbeda. Fitur quick charge membuatnya mampu mengisi daya dengan lebih cepat sehingga sangat bisa diandalkan untuk menunjang aktivitas harian kamu.

2. Powerbank Anker

Anker menawarkan aneka power bank yang bila dilihat dari sisi tampilan terlihat simpel, berbentuk balok dengan ukuran tidak terlalu besar, ketebalan ideal yang membuatnya praktis untuk dibawa-bawa saat beraktivitas. Bahkan pada varian tertentu hadir slim dengan ketebalan kurang dari 1.5 cm dan berat 212 gram saja yang nyaman untuk disimpan di saku celana. Mempunyai kapasitas baterai beragam yang bisa dipilih sesuaikan kebutuhan. Ada yang 10.000 mAh, 19.200 mAh, 26.800 mAh dan lainnya. Harga yang ditawarkan bervariasi tergantung dari tipe yang kamu pilih.

3. Powerbank Xiaomi

Xiaomi sebagai salah satu pabrikan besar juga menawarkan aneka power bank yang tidak kalah keren. Hadir dengan besaran kapasitas baterai yang berbeda serta teknologi terbaik membuat perangkat ini menjamin smartphone kamu tetap menyala lebih lama. Pada varian tertentu selain digunakan untuk mengisi daya baterai, produk dari Xiaomi ini sekaligus juga bisa sebagai modem. Ada juga yang hadir dengan dibekali sistem keamanan resistansi suhu. Adanya teknologi ini membuat power bank tidak mudah panas saat terlalu lama di-charge.

4. Powerbank Aukey

Sebagai celengan energi yang sewaktu-waktu bisa dipakai saat smartphone kehabisan daya, power bank Aukey hadir dengan beragam varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan bujet. Hadir dalam beberapa pilihan kapasitas baterai, 10.000 mAh, 15.000 mAh bahkan sampai 30.000 mAh. Produk asal Cina ini dilengkapi dua port USB sehingga dapat melakukan pengisian daya secara bersamaan.

5. Powerbank Vivan

Rekomendasi berikutnya adalah merek Vivan. Koleksi yang ditawarkan hadir dengan bodi ringkas, ramping sehingga tidak merepotkan saat dibawa-bawa. Dilengkapi kabel bermutu tinggi untuk pengecasan. Dan di beberapa varian dibekali fitur pengisian cepat dan proteksi IC untuk menghindari terjadinya overcharge dan over discharge. Mempunyai kapasitas baterai bervariasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu.

____________________________________________

BACA JUGA: Perhatikan Langkah Ini Supaya Tidak Salah Pakai Power Bank

Kira-kira dari powerbank Acmic, powerbank Anker, powerbank Xiaomi, powerbank Aukey dan powerbank Vivan mana yang menjadi pilihanmu? Mana saja yang menjadi pilihan, pastikan membeli power bank yang bagus hanya di Blibli. Toko online terpercaya memanjakanmu dengan aneka produk berkualitas. Ke Blibli, yuk!

BELI POWER BANK TERBAIK DI SINI!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya