me

5 Playlist Clean Bandit yang Wajib Kamu Hafalin Biar Makin Asyik di Konsernya Nanti!

Aug 04, 2018.By Rio
Bagikan

Buat kamu yang nge-fans sama Clean Bandit, grup musik elektronik asal Inggris ini bakal kembali menggelar konser di Jakarta, lho! Kamu yang mau nonton, udah hafalin playlist Clean Bandit yang paling wajib, belum?

Sebelum kamu pergi nonton konsernya tanggal 20 Agustus nanti, pastikan kamu hafal lagu-lagunya biar makin asyik saat nyanyi bareng! Yuk, hafalin dulu 5 playlist Clean Bandit berikut ini!

HABISKAN WEEKEND DENGAN NONTON KONSER CLEAN BANDIT, YUK!

1. Rather Be

Playlist Clean Bandit yang menduduki posisi ke-4 dari 10 tangga lagu terbaik versi Billboard ini memiliki nada yang bersemangat. Lagu ini diciptakan secara spontan oleh salah satu personil Clean Bandit, Jack Patterson, ketika sedang traveling. Ia menciptakan musik Rather Be ketika sedang melakukan perjalanan dan berada di atas kereta.

BELI TIKET KONSER CLEAN BANDIT KELAS FESTIVAL SILVER DI SINI!

2. Symphony

Lagu satu ini memiliki makna yang cukup mengharukan, apalagi dengan video klip yang bercerita tentang kisah tragis seseorang yang kehilangan orang terdekatnya karena kecelakaan. Di lagu ini, Clean Bandit berkolaborasi denga Zara Larsson.

BELI TIKET KONSER CLEAN BANDIT KELAS FESTIVAL GOLD DI SINI

3. Rockabye

Meskipun memiliki nada yang penuh semangat, playlist Clean Bandit yang satu ini ternyata memiliki makna yang cukup mengharukan, yaitu tentang perjuangan seorang single mom yang bekerja tanpa henti untuk menghidupi anaknya. Dalam lagu ini, sang ibu menjanjikan anaknya untuk hidup lebih baik dari dirinya dan nggak ada yang bisa melukai anaknya.

JANGAN SAMPAI KEHABISAN, BELI TIKET KONSER CLEAN BANDIT DI SINI

4. Tears

Buat kamu yang ingin move on, kamu bisa coba menyanyikan lagu ini dengan sepenuh hati saat konser Clean Bandit nanti untuk menumpahkan semua luka di hati. Playlist Clean Bandit satu ini bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai kekasihnya namun kisah mereka harus berakhir. Kamu bisa move on dengan lebih ringan dengan menumpahkan rasa sakit kamu sepuasnya dulu, lho!

NYANYI BARENG CLEAN BANDIT DI KONSERNYA, YUK! BELI TIKETNYA DI SINI

5. Mozart’s House

Terakhir, kamu wajib banget hafalin playlist Clean Bandit yang isi lagunya sangat mencerminkan identitas dari grup musik asal Inggris ini! Di lagu ini, Clean Bandit memamerkan kepiawaiannya dalam menciptakan musik elektronik yang sangat ear-catching. Selain itu, liriknya juga menceritakan tentang genre musik elektronik yang mereka usung.

YUK, SEGERA DAPETIN TIKET KONSER CLEAN BANDIT KAMU DI SINI


Gimana, kamu sudah hafal belum, kelima playlist Clean Bandit di atas? Jangan lupa mainkan di playlist kamu tiap hari, ya, biar makin asyik saat nyanyi bareng Clean Bandit tanggal 20 Agustus di The Kasablanka Hail nanti.

Jangan sampai ketinggalan, ya, segera book tiket konser Clean Bandit kamu biar weekend makin seru hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELI TIKET KONSER CLEAN BANDIT

Tag: