me

[Monday Mom's Day] Moms, Ini Dia 5 Produk untuk Bikin Playdate Si Kecil Makin Seru!

Sep 16, 2018.By Ruth
Bagikan

Moms, musim hujan udah siap menyapa, nih! Suka bingung, gak, sih karena gak bisa ajak si kecil main ke luar? Eits! Jangan khawatir, karena Moms bisa coba playdate, yaitu ajak sahabat si kecil untuk main di rumah. Nah, biar playdate makin seru, harus banget, nih, melengkapi si kecil dan sahabat dengan berbagai produk yang seru-seru juga! Ada apa aja, sih, produk untuk playdate? Yuk baca artikelnya biar tau!

TEMUKAN LEBIH BANYAK PRODUK IBU DAN ANAK DI PROMO MONDAY MOMSDAY

1. UNO Stacko

Selain seru, mainan ini juga bisa mengajarkan si kecil untuk mengatur strategi saat playdate. Si kecil akan berpikir untuk mengambil bagian yang nggak akan mengganggu keseluruhan susunan bangunan. Selain buat si kecil, permainan UNO Stacko juga seru untuk orang dewasa, lho!

SUPERIOR TOYS UNO STACKO DISKON 35% CUMA DI SINI

2. Electronic Banking Monopoly

Waktu playdate makin seru bersama si kecil juga bisa moms habiskan dengan bermain monopoli. Permainan monopoli memang sudah terkenal sejak lama. Permainan yang bisa dimainkan oleh 2-8 anak ini pasti bakal bikin si kecil betah main berjam-jam. Apalagi, Electronic Banking Monopoly ini dilengkapi dengan 6 kartu, 6 token dan alat banking elektronik. Si kecil bisa melakukan berbagai transaksi monopoli secara elektronik, nggak perlu lagi uang mainan!

DISKON 21% BUAT ELECTRONIC BANKING MONOPOLY CUMA DI SINI!

3. Playdoh Kitchen Creation

Playdoh selalu jadi mainan favorit si kecil, apalagi buat playdate bareng sahabatnya! Playdoh juga dapat merangsang imajinasi dan motorik si kecil, lho. Dengan Playdoh Kitchen Creation, si kecil bisa mencoba membuat bentuk masakan, lengkap dengan peralatan memasak yang bikin main makin seru!

KLIK DI SINI UNTUK PLAYDOH KITCHEN CREATION DENGAN DISKON 47%!

4. Lego Juniors Mia’s Farm Suitcase

LEGO Junior Mia’s Farm Suitcase ini cocok untuk anak usia 4 hingga 7 tahun dengan tingkat kesulitan yang cukup rendah, cocok untuk si kecil yang masih belajar bermain LEGO. LEGO yang terdiri dari 100 pcs bricks ini dapat melatih kreativitas dan imajinasi si kecil. Warnanya yang lembut dan seru juga pasti bakal bikin si kecil makin suka!

DAPETIN DISKON 59% BUAT LEGO JUNIORS MIA’S FARM DI SINI

5. Megabloks Children

Hampir mirip dengan LEGO, Megabloks Children yang dimainkan dengan cara disusun ini juga dapat melatih kreativitas dan imajinasi si kecil untuk menciptakan berbagai bentuk. Selain itu, mainan blok ini juga dapat melatih kemampuan berhitung si kecil. Buat moms yang punya balita, mainan ini pasti bakal bikin si kecil makin anteng saat playdate.

DISKON 15% BUAT MEGABLOKS CHILDREN CUMA DI SINI!


Wah, seru-seru banget, kan, pilihan produk yang bisa moms beli buat bikin acara playdate makin seru bareng si kecil? Selain permainan seru yang bikin si kecil anteng, pilih juga mainan edukasi biar si kecil main sambil belajar.

Serunya lagi semua mainan di atas bisa moms temukan dalam promo Monday Mom’s Day pekan ini, lho! Tunggu apa lagi, temukan produk yang paling pas buat playdate si kecil hanya di #BlibliSekarang!

KLIK UNTUK BELANJA KEBUTUHAN IBU & ANAK DI PROMO MONDAY MOMSDAY

Tag: