Pilihan Warna Smartband Huawei Bikin Keliatan Kek Eksekutif Muda

Photo via cdn-asset.jawapos.com

Jaman sekarang teknologi canggih2 bener, dah. Banyak barang yang pake gelar “smart” di namanya. Misalnya nih, ponsel pintar, TV pintar, sampe kipas angin pintar. Ini barang2 udah pada sarjana semua kali ya. Xixixi..

Nah, modelan barang pintar yang lagi hits banget sekarang tuh smartband. Bentuknya kayak gelang karet kalo diliat dari jauh, tapi ini alat fungsinya bisa buat ngeliat jam atau ngukur detak jantung.

Kalo urusan smartband ini, saya gercep banget buat ngebelinya. Abis liat sana-sini, akhirnya saya kepincut sama smartband dari Huawei, soalnya merek ini punya bejibun kelebihan. Dari desain sama fitur aja, Huawei gak pelit2 amat kek Paman Gober. Mulai dari ukuran layar lebar sampe mode workout-nya seabrek-abrek kek baju kotor di rumah. Lengkap deh pokoknya.

Gak cuma dari sisi fitur, yang ngebuat saya demen bener sama smartband Huawei itu dari kapasitas baterenya. Produk smartband Huawei ngejamin banget baterenya awet. Saya sampe pengen sungkem sama baterenya biar ketularan awet buat hubungan saya sama doi hehehe…

Smartband Huawei juga bisa bikin kita keliatan kayak eksekutif muda yang lagi nyantai, gegara pilihan warna gelangnya banyak. Udah gitu, gampang bener lagi kalo mau gonta-ganti warna. Tinggal nyetok aja gelang smartband di rumah, terus padu padanin sama outfit hariannya.

Tuh kan, kalo udah tau canggihnya nih smartband dari Huawei, siapa juga pasti ngiler buat milikin. Aji mumpung nih, Huawei baru aja ngeluncurin unit smartband yang paling baru, Huawei Band 6, di Blibli! Cuss klik link ini buat dapet info dan promo menariknya di sini!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY