me

[Monday Mom's Day] Buat Persiapan Calon Moms, Ini 4 Produk Esensial yang Wajib Dimiliki!

Jul 23, 2018.By Ruth
Bagikan

Pada saat mempersiapkan kelahiran si kecil, sudah pasti list belanjaan menumpuk karena excited untuk belanja perlengkapan bayi yang lucu-lucu. Namun, seringkali justru produk paling penting untuk persiapan calon moms malah jadi terlupakan.

Jangan sampai hal ini terjadi, ya, moms! Bisa-bisa malah banyak newborn-buys regret yang sia-sia. Nah, ini dia 4 produk essential untuk persiapan calon moms yang wajib moms beli sebelum lahiran!

BELANJA KEBUTUHAN IBU DAN ANAK DI PROMO MONDAY MOMSDAY

1. Perlengkapan ASIP lengkap biar menyusui makin lancar

Perlengkapan ASIP tentunya jadi hal yang wajib dimiliki, terutama untuk persiapan calon moms yang bekerja. Meskipun moms nggak berencana meninggalkan si kecil dan akan tetap menyusui langsung, tetap siapkan perlengkapan ASIP karena memerah ASI dapat membantu melancarkan ASI dan untuk persiapan jika sewaktu-waktu harus menitipkan si kecil. Siapkan breast pump, tempat penyimpanan ASIP dan dot yang nyaman untuk si kecil.

PILIH BREASTPUMP DARI PHILIPS YUK!

2. Stroller yang dapat digunakan hingga jangka panjang

Stroller juga akan sangat bermanfaat untuk persiapan calon moms. Stroller yang nyaman dapat membantu si kecil tetap tidur nyenyak ketika moms mengajaknya keluar rumah seperti ke restoran, mall atau rumah sakit. Agar lebih hemat, pilih juga stroller yang dapat digunakan untuk jangka panjang, ya!

DAPATKAN STROLLER UNTUK SI KECIL DI SINI

3. Jangan lupa juga gendongan yang nyaman untuk moms dan si kecil

Profuk esensial untuk calon moms selanjutnya adalah gendongan yang nyaman, bukan hanya untuk si kecil, tapi juga untuk moms. Gendongan yang nyaman dapat mempererat kedekatan ibu dan bayi, lho.

Moms bisa pilih gendongan model baby wrap yang bisa digunakan sejak usia newborn dengan menggunakan teknik menggendong M-Shape untuk merangsang perkembangan tulang si kecil. Selain itu, baby wrap juga bisa mengurangi pegal di pundak ketika moms harus menggendong si kecil untuk waktu yang lama.

BABY K’TAN CARRIER BREEZE UNTUK KENYAMANAN MOMS DAN BAYI

4. Car seat untuk keamanan dan kenyamanan si kecil saat di mobil

Si kecil bisa tetap mengikuti mobilitas moms sejak lahir dengan car seat yang aman dan nyaman. Car seat yang nyaman juga dapat membantunya agar dapat tidur nyenyak dan duduk dengan seimbang ketika diajak berkendara. Nggak perlu bingung lagi untuk mengajak si kecil kemana-mana, entah itu ke supermarket atau bahkan ke luar kota.

PILIH JOIE EVERY STAGE CARSEAT UNTUK NEWBORN SAMPAI 4 TAHUN


Nah moms, itu dia 4 produk esensial untuk persiapan calon moms yang nggak boleh ketinggalan di daftar belanja sebelum lahiran! Selain berguna dan dapat memudahkan aktivitas moms bersama si kecil yang baru lahir, produk-produk di atas juga dapat berguna untuk jangka waktu panjang.

Moms bisa dapetin produk-produk untuk persiapan calon moms di atas dengan potongan harga menarik di promo Monday Momsday! Yuk lengkapi persiapan menyambut si kecil hanya di #BlibliSekarang!

BELANJA PERSIAPAN CALON MOMS LEBIH HEMAT DI SINI!

Tag: