me

Jadilah Pengemudi Taksi Online yang Keren dengan Perlengkapan Ini!

Oct 11, 2017.By Rio
Bagikan

Dalam bekerja, kita nggak boleh setengah-setengah. Semua pekerjaan yang baik akan membawa kebaikan pula, salah satunya pengemudi taksi online. Menjadi pengemudi taksi online yang penuh totalitas dan keren ternyata nggak susah, lho!

Kamu hanya perlu megutamakan keselamatan dan kenyamanan para penumpang. Nah, untuk membuat kamu dan penumpangmu nyaman, kamu perlu menyiapkan perlengkapan khusus. Mau tahu apa aja? Yuk, temukan jawabannya di slides berikut ini!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN PERLENGKAPAN TAKSI TERLENGKAP


Itu dia beberapa barang perlengkapan di mobil yang bisa bikin kamu dan penumpang lebih betah dan nyaman di taksi online terkeren. Kamu pun akan dilihat sebagai pengemudi yang peduli banget sama penumpangnya, apalagi kalau tutur bahasamu juga ramah dan sopan. Dengan begitu, dijamin penumpang nyaman, seteran dan bonusmu pun aman!

Supaya kamu bisa jadi driver yang keren, kamu pun bisa mendapatkan semua barang tadi di Blibli.com sekarang juga! Selain semua harganya yang terjangkau, kamu bisa memanfaatkan layanan gratis ongkos kirim* dan cicilan 0%!

Tunggu apa lagi? Yuk, #Bliblisekarang dan temukan barang-barang yang bisa membuatmu menjadi pengemudi taksi online terkeren sekarang juga!

DAPATKAN PERLENGKAPAN TAKSI DENGAN HARGA TERJANGKAU DI SINI

*Syarat dan ketentuan berlaku

Tag: