me

5 Perlengkapan untuk Rumah Sehat yang Buat Selalu Fit di Musim Hujan

Nov 01, 2018.By Rio
Bagikan

Memasuki musim hujan, penyakit menjadi lebih mudah menyerang. Kamu pun bisa gampang sakit jika nggak berhati-hati. Agar bisa tetap bugar dan terjauh dari penyakit di musim hujan, kamu perlu mewujudkan rumah sehat!

Ini saatnya kamu mulai menyiapkan senjata berang berupa perlengkapan bersih-bersih rumah. Apa saja perlengkapan yang bisa membantumu menjaga kebersihan dan mewujudkan rumah sehat? Berikut ini beberapa di antaranya.

BUAT RUMAHMU SIAP MELAWAN HUJAN MULAI DARI SEKARANG!

1. Alat Pel

Yang utama dan terutama, tentu kamu membutuhkan alat pel supaya rumah selalu kinclong. Perlengkapan bersih-bersih yang satu ini juga memastikan nggak akan tersisa jejak kaki di lantai dari aktivitas luar ruangan. Soalnya jejak kaki itu pasti mengandung banyak kuman yang siap menyerang.

Carilah alat pel yang mudah digunakan. Baiknya cari yang memiliki alat pemeras otomatis. Jangan sampai tenagamu habis di adegan memeras kain pel sebelum mulai membersihkan lantai rumah sampai nggak bernoda.

RUMAH BERSIH TANDA KAMU SEHAT SELAMA MUSIM HUJAN. APA YANG DIBUTUHKAN?

2. Pengeruk Air

Musim hujan dan lantai rumah yang becek sepertinya sudah berteman akrab. Kamu akan sangat sering menemukan lantai rumah yang tergenang air akibat tempias air hujan. Khususnya becek ini akan banyak dijumpai di sekitar teras rumah.

Kalau sudah begitu, cepat-cepat bersihkan airnya sampai nggal bersisa dengan alat pengeruk air. Jika dibiarkan lebih lama, air tersebut akan memancing nyamuk maupun kuman yang bisa berkembang biak. Nggak mau kan kalau itu sampai kejadian?

CARI PERLENGKAPAN PERANG UNTUK HUJAN BUAT RUMAHMU? CARI DI SINI

3. VACUUM CLEANER

Kata siapa debu cuma banyak di udara panas? Ketika hujan terus-menerus, debu malah bisa lebih banyak menempel di mana-mana, nggak terkecuali di lantai sampai sela-sela perabotan rumahmu. Membersihkannya dengan cara manual pun akan bikin capek. Di saat inilah kamu akan sangat membutuhkan vacuum cleaner.

Vacuum cleaner bakal membuat kerjamu membersihkan debu di rumah menjadi lebih mudah. Debu yang terangkut dengan vacuum cleaner pun bisa dipastikan lebih banyak daripada hanya menggunakan lap basah. Debu yang hilang lebih banyak, kamu pun bisa lebih sehat karena rumah bersih.

NGGAK ADA ISTILAH NUNGGU UNTUK ALAT BERSIH-BERSIH INI KALAU NGGAK MAU KEHABISAN!

4. ROBOT PEMBERSIH DEBU

Malas bersih-bersih karena sudah terlalu capek pulang kerja? Jangan khawatir, sekarang ada robot pembersih debu yang bisa buat rumahmu bersih seketika tanpa harus habis tenaga.

Kamu juga menyalakan robot pembersih debu, perlengkapan bersih-bersih ini akan bergerak otomatis menuju daerah yang berdebu. Dalam waktu singkat, rumahmu akan bersih seketika sambil kamu duduk-duduk santai. Sangat memudahkan, kan?

BELI ALAT BERSIH-BERSIH PALING GAMPANG DI SINI

5. AIR PURIFIER

Nggak cuma lantai atau perabotan yang mesti bersih dari debu. Udara di rumah juga perlu bersih supaya kamu tetap sehat di musim hujan. Soalnya udara ketika musim hujan cenderung lebih kotor. Di saat inilah kamu bakal sangat membutuhkan yang namanya air purifier untuk menjernihkan ruangan-ruangan di rumahmu.

Banyak orang menganggap air purifier sama seperti air conditioner untuk menyegarkan ruangan. Padahal, fungsi perlengkapan bersih-bersih yang satu ini adalah melumpuhkan virus maupun bakteri yang ada di udara dalam ruangan. Hasilnya tentu udara di ruangan itu jadi lebih bersih dan terasa lebih segar.

BELI ALAT BERSIH-BERSIH PALING GAMPANG DI SINI


Sakit itu repot dan pastinya buat kamu nggak nyaman, seringan apapun jenisnya. Jadi mendingan buat rumahmu lebih sehat dengan rajin bersih-bersih selama musim hujan.

Nggak usah takut ribet, soalnya sekarang banyak perlengkapan bersih-bersih yang otomatis dan penggunaannya simpel. Nyarinya juga nggak usah bingung soalnya semua bisa kamu dapatkan di #BlibliSekarang. So, masih mau sakit pas musim hujan?

APA PERLENGKAPAN BERSIH-BERSIH YANG KAMU BUTUHKAN? CARI DI SINI AJA!

Tag: