Musim hujan sering kali bikin jengkel karena jadi sering kehalang untuk melakukan aktivitas, khususnya kamu yang memang berpergian naik motor atau kendaraan umum. Bisa-bisa kamu telat pergi dan pulang kerja atau sekolah karena nungguin hujan reda.

Sebenarnya, asalkan kamu punya perlengkapan perang yang tepat, hujan nggak bakal bisa menghalangi kamu buat beraktivitas normal. Nah, langsung aja lihat perlengkapan musim hujan apa saja yang kamu perlukan di bawah ini!

CARI PERLENGKAPAN NGELAWAN HUJAN NGGAK SUSAH LAGI, SEMUA ADA DI SINI!

1. Payung

Edelweiss UM 8406
Edelweiss UM 8406

Apa satu kata yang selalu terpikirkan pas musim hujan? Jawabannya pasti payung. Mutlak, deh perlengkapan yang satu ini mesti selalu dibawa ketika musim hujan tiba. Soalnya, kamu bakal nggak tahu kapan sewaktu-waktu kamu memerlukannya.

Sebaiknya, kamu mencari payung yang berukuran tidak terlalu besar agar dapat disimpan di tas setiap saat, misalnya payung lipat seperti Edelweiss UM-8406 Payung Golf Lipat – Biru Muda. Payung berdiameter 124 cm ini juga cocok digunakan untuk menangkal matahari karena dilapisi dengan silver anti-ultra violet.

KLIK DI SINI UNTUK PERLENGKAPAN MELAWAN HUJAN YANG KAMU BUTUHIN?

2. Jas hujan

Gulper Max
Gulper Max

Khususnya buat kamu para pengendara motor, jas hujan nggak boleh dilupain ketika musim hujan tiba. Kalau nggak, bisa-bisa kamu malah sibuk mencari tempat berteduh tiap kali hujan datang. Ujung-ujungnya perjalanan jadi makin lama dan repot.

Solusinya, cobalah cari jas hujan yang modelnya setelan. Jenis jas hujan ini membuat perjalananmu lebih aman dan penampilanmu lebih baik setiba di tempat tujuan. Dengan model atasan dan bawahan, pakaianmu akan terlindungi lebih optimal.

HUJAN? SIAPA TAKUT! CARI PERLENGKAPAN MUSIM HUJAN DI SINI UNTUK MELAWANNYA

3. Ponco

Pitstop
Pitstop

Fungsinya sih hampir mirip seperti jas hujan, tapi kelebihan ponco adalah lebih simpel buat disimpan sehingga selalu siap ketika sewaktu-waktu dibutuhkan. Buat pengendara motor, ponco juga bisa dijadikan alat berlindung untuk penumpang di belakangmu, lho.

Tapi, jangan sembarangan pilih ponco. Carilah ponco yang bahannya tebal agar tidak mudah rusak. Kan, nggak lucu kamu pakai ponco plastik yang terlalu tipis terus robek di jalan dan kamu tetap kebasahan karena hujan. Juga pilih ponco yang nggak terlalu besar demi keamanan saat berkendara.

CUMA DI SINI KAMU BISA DAPAT SEMUA PERLENGKAPAN MENGHADAPI MUSIM HUJAN!

4. Cover bag

GOS Rain Cover Bag
GOS Rain Cover Bag

Badan yang terlindung dari hujan belumlah cukup! Barang-barang bawaanmu juga perlu perlindungan dari air hujan. Apalagi, kalau di dalam tasmu banyak peralatan elektronik, fixed tas kamu nggak boleh kehujanan.

Cuma, kan nggak mungkin terus menunda kegiatan karena khawatir sama barang-barang di tasmu. Untuk itulah, kamu perlu cover bag. Jadi, lapisi tasmu dengan cover bag sehingga barang-barang di dalamnya pasti aman dari basah.

KEGIATANMU NGGAK AKAN TERGANGGU KALAU PUNYA PERLENGKAPAN UNTUK MUSIM HUJAN INI

5. Pelapis sepatu

Ichiban Cover Sepatu
Ichiban Cover Sepatu

Selain badan, sepatumu juga akan kotor kena cipratan air ketika sedang di jalan, naik motor ataupun jalan kaki. Padahal, kan kamu butuh sampai di tempat tujuan dengan keadaan rapi dan bersih. Plus, kamu harus tetap datang tepat waktu, meski hujan.

Jangan bingung! Kamu tetap bisa datang tepat waktu dengan penampilan rapi sampai ke ujung sepatu asal memakai pelapis sepatu. Sama seperti jas hujan, pelapis sepatu ini bisa melindungi sepatumu agar nggak kebasahan atau kena cipratan air.

BELI PERLENGKAPAN MUSIM HUJAN SEKARANG ATAU BASAH SETERUSNYA. PILIH MANA?


Nggak perlu khawatir lagi kan sama musim hujan? Dengan perlengkapan yang pas, kamu tetap bisa beraktivitas normal. Peralatan perang untuk menghadapi hujan ini pun bisa membuatmu terhindar dari sakit ataupun diketawain orang karena basah kuyup. Makanya, #BlibliSekarang untuk beli semua perlengkapan perang pada musim hujan!

APA PERLENGKAPAN BERSIH-BERSIH YANG KAMU BUTUHKAN? CARI DI SINI AJA!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY