me

Kamu Pemain PES Sejati? Yuk Simak Perkembangan PES dari Tahun ke Tahun

Oct 18, 2017.By Rio
Bagikan

Buat kalian yang hobi bermain game, pasti tidak asing lagi dengan game sepak bola yang bernama PES atau Pro Evolution Soccer. Permainan ini merupakan salah satu game terbaik yang menjadi primadona bagi para pecinta sepak bola. Tahun ini pun, PES hadir kembali dengan versi terbaru yang nggak kalah seru. Nah, buat kamu para pecinta PES sejati, simak dulu yuk perkembangan PES dari tahun ke tahun!

CEK DISINI UNTUK DAPATKAN DVD PERMAINAN PES

perkembangan pes


Itu dia sejarah perkembangan PES dari tahun ke tahun yang ternyata sangat seru buat bernostalgia! Dengan berkembangnya teknologi hardware, ternyata PES juga turut serta berevolusi menjadi sebuah permainan yang tak hanya menyenangkan tapi juga bisa membuat kita lebih ahli mengatur strategi permainan.

Terlebih, bulan kemarin PES baru meluncurkan versi terbaru mereka yaitu PES 2018. Tentunya, game terbaru ini menghadirkan banyak sekali pembaruan dalam pola permainan. Buat kalian yang ingin segera mencoba game terbaru PES, kalian bisa membeli kaset PES 2018 asli di Blibli.com nih. Selain harganya bersahabat, kamu pun bisa dapat gratis *ongkos kirim, guys!

Yuk cus ke #BlibliSekarang dan mainkan PES terbaru bersama teman-temanmu!

CEK DI SINI UNTUK DAPATKAN VERSI PES PALING SERU

*syarat dan ketentuan berlaku

Tag: