me

Percayakan Untuk Kebutuhan Kerja Hingga Gaming Dengan Asus

Nov 12, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Blibli Friends, Blibli Histeria 11.11 hampir berakhir nih. Masih ada kesempatan kamu buat belanja sepuasnya dengan harga miring tanpa bikin dompet meringis. Ada berbagai macam brand deals, cashback hingga Gratis Ongkir sepuasnya.

Hari ini Blibli mau kasih kamu rekomendasi brand deals dari Asus! Asus kamu bisa andalkan sebagai laptop andalan untuk berbagai macam aktivitas bekerja, belajar ataupun gaming. Selagi ada diskon up to Rp500Rb, yuk cek:

Asus notebook ini bisa diandalkan sebagai notebook buat aktivitas belajar. Asus X441MA ini juga udah dilengkapi Intel Celeron N4020 dan Windows 10. Memiliki kapasitas memori 4Gb dan kapasitas penyimpanan ITB HDD.

KLIK DI SINI BUAT LIHAT LAPTOP ASUS LAINNYA

Butuh laptop yang didukung dengan prosesor intel core sesuai keinginan kamu? Percayakan dengan Asus G512LU ini yang memiliki prosesor intel generasi ke-10. Kamu bisa andalkan juga laptop ini sebagai laptop gaming karena ada FPS yang lebih tinggi. Apa nih game favorit kamu?

Selanjutnya ada laptop Asus FC506LH dengan layar 15.6” yang didukung prosessor Intel Core i5-10300H. Tipe grafis laptop adalah Nvidia GeForce GTX1650_V4G dan kapasitas memori 8GB. Mau kerja atau gaming bisa banget dengan laptop ini. 

TEMUKAN LAPTOP ASUS SESUAI DOMISI KAMU

Selain harga yang miring tanpa bikin dompet meringis kamu bisa tentukan pembelian laptop Asus kamu sesuai lokasi terdekat kamu! Jadi lebih cepat nyampai ke rumah dengan aman. Kode promo ASUS11 bisa kamu gunakan untuk dapat diskon up to Rp500Rb. Gratis Ongkir juga lho~

Tag: