me

Pengumuman Pemenang Kuis Konser Dongeng 3 Naura

Oct 02, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Hi Teman Naura, ini nih waktu yang ditunggu-tunggu sama kamu yang udah ikutan kuis Konser Dongeng 3 Naura. Blog Blibli Friends akan mengumumkan pemenangnya sekarang juga! Para pemenang ini adalah Teman Naura yang sudah berlangsung dari tanggal 15 -31 September 2018 dan mengikuti pose di salah satu foto Naura dengan merchandise Konser Dongeng 3.

Ini dia postingan pengumuman kuisnya dari akun Instagram @bliblidotcom:

Β 

View this post on Instagram

Β 

Konser Dongeng 3 Naura! πŸ˜πŸ’• β€’ Hai, siapa di sini yang mau nonton Konser Dongeng Naura 3 GRATIS? Ini dia saatnya untuk kamu berkompetisi! Caranya gampang banget lho β€’ 1. Ikuti salah satu foto Naura dengan merchandise Konser Dongeng 3! 2. Tag & mention @aku_naura @fansclubnaura dan @bliblidotcom pada foto kamu ya! 3. Jangan lupa pakai #FunWithBlibli #KuisFansClubNaura dan #NauraKD3 4. Ajak juga teman Naura yang lain untuk ikutan dan beri alasan kenapa kamu harus dapat tiket Konser Dongeng 3 5. Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 15 September sampai 31 September 2018 6. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat 7. Selamat berkompetisi! 😊 β€’ #akunaura #temannaura #KD3Naura #KD3 #FunWithBlibli #kuisgratis #konserdongeng3 #penyanyianakindonesia

A post shared by Blibli.com (@bliblidotcom) on


So, selamat kepada:

PEMENANG TIKET KONSER DONGENG 3 JAKARTA

Β 

View this post on Instagram

Β 

@aku_naura @fansclubnaura @bliblidotcom #funwithblibli #kuisfansclubnaura #naurakd3 hi,Teman Naura. Naura ada merchandais baru nih…. kalian harus bgt beli merchandise Naura ini, di blibli.com dan kalian harus ikutin PHOTO COMPETITION Naura πŸ’–πŸ’– nanti yang menang mendapatkan tiket konser dongeng 3 Naura yang untuk di jakarta dan di makasar lhoo… kalau tidak ikutan sih sugi bgt.soalnya, KD3 itu keren bgt bgt an akan ada lagu baru,tarian baru, dan pastinya seru bgt pokonya harus ikut kuisnya @fansclubnaura ya dan ya. @fansclubnaura @aku_naura @bliblidotcom #bliblikonserdongeng #nauraKD3 #kuisfansclubnaura #kuisfansclubnaura_september #funwithblibli .

A post shared by Jessica Nathania F (@jessicanathania7) on

PEMENANG TIKET KONSER DONGENG 3 NAURA MAKASSAR

Selamat pada para pemenang yang berhasil mendapatkan tiket Konser Dongeng 3 Naura Jakarta dan Makassar! Detail berikutnya akan diinfokan di Instagram Blibli.com ya. Buat Teman Naura yang sudah ikutan dan belum beruntung, jangan berkecil hati yaa. Nantikan kuis Blibli.com dan Naura di masa yang akan datang.

Buat kamu yang mau nonton Konser Dongeng 3 Naura, wajib banget pakai merchandise original yang bisa kamu beli di Blibli.com! Pastikan kamu jadi Teman Naura yang baik dengan membeli merchandise originalnya!

KLIK DI SINI UNTUK BELI MERCHANDISE KONSER DONGENG 3 NAURA

Tag: